Sepatu Adidas NMD dan Berbagai Jenisnya

adidas

Ohayo.co.id – Adidas memang terkenal sekali dalam memproduksi berbagai jenis sepatu, baik sepatu yang cocok dikenakan untuk berolahraga maupun sepatu yang cocok dikenakan untuk sehari – hari / casual. Seiring dengan berjalan-nya waktu, Adidas kian meningkatkan performa nya dan kembali hadir dengan berbagai jenis sepatu yang sangat sesuai dikenakan untuk tampil fashionable / stylist. Salah satu diantaranya adalah sepatu yang bernamakan NMD, berikut adalah beberapa model dan jenis sepatu Adidas NMD yang wajib kamu ketahui dan kenali!

Sepatu Adidas NMD dan Berbagai Jenis-jenisnya

1. Adidas NMD R1

Adidas NMD R1 - Sepatu Adidas NMD dan Berbagai Jenisnya - Ohayo.co.id

Terinspirasi dari sepatu retro seperti Micro Pacer, Rising Star, dan Boston Super, Adidas NMD R1 sepertinya bersumber langsung dari pabrik Adidas di tahun 80-an. Berdesain unik dengan colokan berbagai stabilitas warna merupakan tambahan yang menyegarkan untuk sneakers dari berbagai merek yang telah berteriak-teriak untuk menempati ruang pada gerai retail.

2. Adidas NMD XR1

Adidas NMD XR1 - Sepatu Adidas NMD dan Berbagai Jenisnya - Ohayo.co.id

Adidas NMD XR1 menggunakan overlay panel yang telah terintegrasi dengan sistem pemasangan tali sepatu atau aglet untuk mewujudkan fitur yang terkesan estetik dengan gabungan siluet yang sudah populer dari jenis Adidas NMD sebelumnya. Panel suede dapat ditemukan di tumit dan lidah sepatu untuk mengusung performa sepatu yang berkiblat ke arah masa depan (futuristic design)

3. Adidas NMD CS (Citysocks)

Adidas NMD CS (Citysocks) - Sepatu Adidas NMD dan Berbagai Jenisnya - Ohayo.co.id

Adidas NMD CS ini menggunakan desain yang terbuat dari rajutan dengan ketinggian yang mencapai mata kaki. Tujuan dari pembuatan desain ini adalah untuk mempermudah pengguna nya agar tidak perlu menggunakan kaos kaki.

4. Adidas NMD R2

Adidas NMD R2 - Sepatu Adidas NMD dan Berbagai Jenisnya - Ohayo.co.id

Jika pada model Adidas NMD tersebelumnya seperti Adidas NMD R1, XR1, dan CS terdapat satu atau dua kotak pada samping luar tiap bagian pasang sepatu, kali ini Adidas memutuskan untuk tidak lagi memasang pada model terbaru nya. Satu hal lagi yang menonjol dan menjadi perbedaan utama dari model Adidas NMD tersebelum nya ialah boost yang didesain lebih tinggi sehingga pengguna merasakan sensasi seperti mengenakan heels namun tetap nyaman dana man dikenakan.

5. Adidas NMD CS 2 (Citysocks 2)

Adidas NMD CS 2 (Citysocks 2) - Sepatu Adidas NMD dan Berbagai Jenisnya - Ohayo.co.id

Sama dengan Adidas NMD R2, pada Adidas NMD CS 2 tak lagi ditemukan kotak pada bagian luar-an tiap sepatu serta Adidas NMD CS 2 ini juga menggunakan boost yang sama sehingga terlihat seperti mengenakan heels. Namun, sesuai dengan alasan utama dibuat nya Adidas NMD CS, Adidas NMD CS 2 pun didesain dengan tujuan agar sang pengguna tak perlu lagi menggunakan kaos kaki ketika mengenakan jenis sepatu ini.

Ohayo bagi-bagi Voucher Belanja senilai ratusan ribu rupiah

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini atau Klik Disini !

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password