Samsung Galaxy J8 Bakal Adopsi RAM 3 GB, Benarkah ?

Samsung Galaxy J8 Bakal Adopsi RAM 3 GB, Benarkah ?

Ohayo.co.id – Vendor smartphone Samsung sudah tidak asing lagi bagi warga Indonesia. Dengan konsistennya menghadirkan teknologi terbaik membuat Samsung banyak digemari. Salah satu keluaran terbaru kabarnya akan menggunakan RAM 3 GB. Benarkah? Dimiliki oleh Samsung Galaxy J8, smartphone keluaran terbaru ini terbukti menjadi yang diidam-idamkan jika melihat spesifikasinya. Sesuatu yang jarang ketika Samsung mengeluarkan smartphone mereka dengan RAM sebesar 3 GB.

Samsung Galaxy J8 dikabarkan akan mengusung nomor model SM-J800FN. Masih dengan seri J, Samsung Galaxy J8 menambah deret smartphone canggih yang dikelaurkan. Saatnya Anda sebagai pengguna untuk mengetahui apa yang terbaru dan ditawarkan Samsung.

Akan Dirilis, Samsung Galaxy J8 Memiliki RAM 3 GB

Akan Dirilis, Samsung Galaxy J8 Memiliki RAM 3 GB - Ohayo.co.id

Dari situs yang ada memperlihatkan Samsung Galaxy J8 dibekali dengan layar 5,5 inci dan resolusi HD 1.280 x 720 piksel. Belum lagi adanya kekuatan 1,6 GHz dan juga RAM 3 GB. Media internal yang dimilikinya pun cukup mumpuni yakni 32 GB. Disini juga diketahui bahwa Samsung Galaxy J8 dibekali oleh processor exynos 7885. Ada kekuatan yang membuat pengguna semakin nyaman menggunakan Samsung Galaxy J8. Performa kinerjanya akan lebih mumpuni jika dibandingkan dengan smartphone pendahulunya.

Untuk urusan kamera, Samsung Galaxy J8 dibekali dengan kamera utama di belakangnya dengan resolusi 12 MP. Sementara untuk kamera depan, Samsung Galaxy J8 beresolusi 8 MP. Cukup tangguh untuk Anda yang gemar sekali selfie atau ingin memuaskan hobi fotografi. Abadikan momen berkesan Anda dalam bentuk foto ataupun video dengan hasil yang memuaskan.

[su_box title=”Baca Juga” box_color=”#fe914a”]

[/su_box]

Ada juga yang menyebutkan bahwa nanti Samsung Galaxy J8 ini dibekali dengan RAM 4 GB, namun belum pasti mana yang benar sebab hal ini berupa bocoran. Dari pihak Samsung masih menutup keterangan hingga dirilisnya Samsung Galaxy J8 nanti. Dengan Sistem Operasi Android Oreo, Samsung Galaxy J8 semakin menarik perhatian.

Samsung Galaxy J8 menjadi buah bibir karena RAM yang diusungnya. Salah satu yang menarik perhatian adalah apakah nanti respon masyarakat kembali besar seperti yang sudah-sudah? Yang jelas, Samsung Galaxy J8 menjadi bukti persaingan teknologi untuk smartphone semakin sengit.

[Form id=”40″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password