Bagi yang Mau Terjun Investasi, Ini Saham Paling Mahal yang Harus Dibeli

Ini Saham Paling Mahal yang Harus Dibeli ok - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Semua investasi pasti punya resiko rugi, tapi tak seberapa dibanding peluang profit yang bisa didapat. Untuk komoditi tertentu seperti saham, peluang mendapat profit bisa berkali lipat dari modal yang ditanam. Tapi ini harus dibarengi dengan strategi yang tepat.

Beberapa saham ada yang masuk kategori premium, dan harga tiap lembar bisa mencapai jutaan. Harganya memang tinggi, tapi peluang rugi lebih kecil terjadi. Saham seperti ini tak akan bisa anjlok, paling hanya turun beberapa poin saja. Jelas, saham paling mahal ini tepat untuk investasi masa depan.

Ini Saham Paling Mahal yang Harus Dibeli

Ini Saham Paling Mahal yang Harus Dibeli - Ohayo.co.id

Berkshire Hathaway INC.

Tak ada saham yang lebih layak ada di urutan pertama selain Berkshire Hathaway INC. Apalagi jika melihat harga tiap lembar sahamnya, semua pialang pasti tertarik untuk membeli. Perusahaan induk ini punya banyak anak usaha gabungan yang bernaung di bawahnya.

Perusahaan menawarkan saham ini ke publik dengan dua macam, saham tipe A dan tipe B. Untuk saham tipe B, harganya masih dijangkau pembeli pemula. Tapi untuk saham tipe A, harga terendah bisa mencapai 255.670 dolar, dan membuatnya jadi saham termahal.

Seaboard Corporation

Perusahaan ini bergerak di bidang agrikultur, dan punya banyak lini usaha di dalamnya. Bahkan, ada yang mengklaim kalau semua bidang agrikultur yang beredar di dunia, semua dikontrol oleh Seaboard Corporation. Jangan heran kalau harga untuk tiap lembar sahamnya mahal.

Selain menyediakan produk agrikultur, Seaboard Corporation juga mendistribusikan secara langsung. Produk lain yaitu bioenergi. Karena merupakan kebutuhan pokok, harga saham perusahaan ini diprediksi bisa melambung terus. Harga tiap saham sekarang 3.860 dolar.

NVR Incorporated

Selain masalah pangan, harga saham dari perusahaan properti juga makin naik tiap tahun. Apalagi properti merupakan kebutuhan utama tiap keluarga. Dan NVR Incorporated merupakan perusahaan properti asal Amerika yang bergerak di bidang hunian.

NVR Incorporated melakukan segalanya, mulai membangun, menjual, sampai hipotik hunian. Mulai berdiri sejak 1940, perusahaan properti ini sempat ganti nama beberapa kali. Karena pengaruhnya yang besar, harga termurah satu lembar saham NVR Incorporated yaitu 2.521 dolar.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password