Ini Hal yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Saat Datang ke Tempat Instagenic

Saat Datang ke Tempat Instagenic

Ohayo.co.id – Instagram merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial yang bisa dibilang paling digemari oleh para pengguna smartphone, baik Android atau pun IOS. Melalui layanan tersebut pengguna bisa dengan bebasnya berbagi foto untuk menunjukkan apa yang telah mereka lakukan, sedang ada di mana, atau pun sebagai alat untuk membujuk teman agar lain kali bisa pergi ke tempat yang Anda kunjungi.

Instagram merupakan saranan pelengkap bagi traveler masa kini, melalui foto berbentuk persegi panjang dan beribu kisah diceritakan. Makanya Anda harus memiliki insting kuat untuk temukan tempat yang Instageni, atau pun layak untuk dimasukkan dalam akun Instagram pribadi Anda. Berikut ini adalah beberapa hal yang tidak boleh Anda lewatkan saat liburan atau datang ke tempat Instagenic.

Ini Hal yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Saat Datang ke Tempat Instagenic

Saat Datang ke Tempat Instagenic ok

Blusukan

Jangan lupa untuk blusukan ke tempat yang Anda kunjungi untuk menentukan area mana paling tepat untuk berfoto selfie. Anda tak boleh berpuas diri dengan pedoman, yang penting sudah pernah foto selfie di tempat ini. Silahkan Anda jelajahi dan temukan harta karun yang mungkin saja akan Anda temukan secara tak disengaja.

Baca Juga : Asyiknya Jelajahi Pulau Jawa Bersama Kereta Wisata, Kamu Mau Coba?

Momen terbaik

Dalam hal satu ini Anda harus lebih bersabar dan menunggu momen yang terbaik. Contohnya saja saat berkunjung ke Penanjakan Bromo, Anda pastinya akan lebih puas lagi jika dilakukan sebelum matahari terbit sebab Anda akan bisa menangkap momen sunrise. Begitu pun di tempat – tempat yang Instagenic lainnya.

Pemilihan tempat dengan pencahayaan terbaik

Ketika mengunjungi kafe – kafe yang Instagenic lebih baik Anda perhatikan terlebih dulu posisi meja yang mempunyai pencahayaan indoor yang terbaik. Ketika pemotretan bisa dilakukan saat malam hari karena kebanyakan kafe memang buka sore hingga malam hari, pencahayaan adalah sesuatu yang paling dibutuhkan. Nah, untuk bisa mengantipasi hal tersebut, pastikan untuk mendapat meja dengan pencahyaan yang terbaik.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang hal yang gak boleh kamu lewatkan saat datang ke tempat Instagenic. Semoga informasinya bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password