Review Toyota Rush, Small SUV Bergaya Sporty

Review Toyota Rush SUV

Ohayo.co.id – Jika berbicara soal merek mobil paling populer di Indonesia, Toyota pasti berada di daftar teratas. Dominasinya di industri otomotif sudah bukan rahasia lagi. Nama besar, kualitas dan harga yang ditawarkannya selalu mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Di segmen small SUV pun Toyota masih terlihat cukup cemerlang. Melalui Toyota Rush, mereka mampu bersaing ketat dengan Daihatsu Terios dan Honda BR-V. Tentu akan sangat menarik jika berkesempatan test drive Toyota Rush. Namun apa sebenarnya yang membuat Toyota Rush begitu berharga? Berikut review Toyota Rush selengkapnya.

Review Toyota Rush

Review Toyota Rush SUV HD

Desain Eksterior

Salah satu ciri khas dari lini Toyota Rush adalah desainnya yang sporty dan gagah. Ini bisa dilihat dari sisi eksteriornya. Lampu depannya menggunakan teknologi LED dan projector lamp guna memberikan pencahayaan terbaik. Sentuhan Red Grille Stripe di bagian depan juga membuat mobil ini tampak semakin menawan. Semua itu terlihat semakin sempurna berkat front bumper spoiler bergaya sporty. Fog lamp juga bisa dijumpai pada sisi ini.

Bagian samping Toyota Rush terlihat sederhana. Hanya ada handle pintu dan spion dengan aksen chrome di sini. Namun khusus pada varian TRD Sportivo, Anda juga akan menjumpai stiker khusus yang membuatnya terlihat lebih sporty. Sedangkan pada bagian belakang, terdapat roof spoiler yang membuatnya terlihat lebih aerodinamis.

Desain Interior

Sisi interior Toyota Rush juga tak kalah menawan. Saat Anda memperoleh kesempatan untuk test drive Toyota Rush, Anda akan mengetahui kenapa mobil ini begitu didamba oleh beberapa orang. Interiornya masih mengusung konsep sporty. Ruang kabinnya pun terlihat lega. Bahkan Toyota Rush kini bisa menampung 7 orang penumpang.

Dashboard Toyota Rush hadir dengan desain modern dan bold. Layar sentuh 6.1 inci dihadirkan untuk memudahkan Anda dalam bernavigasi. Selain itu, Anda juga bisa menjumpai port USB dan AUX di sini.

Baca Juga : 4 Mobil Termahal di Dunia Tahun 2017

Mesin

Anda mungkin tidak bisa berharap banyak pada mesin Toyota Rush mengingat ini bukan mobil sport atau mobil off road. Namun untuk urusan melaju di jalanan perkotaan atau melintasi jalan yang cukup terjal, mesin Toyota Rush jelas masih bisa diandalkan. Semua itu berkat mesin 4 silinder 1,5 liter dengan 16 katup DOHC dan teknologi VVT-i.

Bagaimana dengan performa mesinnya? Dengan mesin yang tertanam di dalamnya, Toyota Rush mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 PS. Performa ini cocok untuk jalanan perkotaan. Transmisinya sendiri tersedia dalam 2 tipe yakni manual dan otomatis sesuai dengan varian. Dalam test drive Toyota Rush sendiri, Anda bisa mencoba 4 percepatan yang ditawarkannya.

Konsumsi bahan bakar Toyota Rush juga terbilang efisien. Berkat teknologi Electronic Fuel Injection, mobil ini mampu menyemprotkan bahan bakar dengan stabil. Begitu pula dengan performanya. Sedangkan untuk tangki bahan bakarnya sendiri, Toyota Rush dibekali tangki berkapasitas 45 liter.

Fitur

Beragam fitur turut disematkan pada Toyota Rush. Sebut saja SRS Air Bags, anti lock brake system, electronic distribution brake, seat belt warning hingga berbagai fitur multimedia. Teknologi mesin VVT-i yang digunakan juga membuat mobil ini lebih ramah lingkungan. Polusi yang dikeluarkan pun lebih minimal.

Harga

Sebagai mobil kelas menengah, Toyota Rush memiliki rentang harga yang cukup terjangkau. Untuk varian terendah, Toyota Rush dibanderol di harga Rp 240 juta. Sedangkan untuk varian tertinggi, harganya berkisar di angka Rp 268 juta. Tertarik untuk membelinya? Anda bisa mengikuti test drive Toyota Rush terlebih dahulu.

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password