Review Spesifikasi dan Harga Google Pixel 3 XL Terbaru

Review Spesifikasi dan Harga Google Pixel 3 XL Terbaru - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Bertempat di New York, Amerika Serikat, Google resmi mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Google Pixel 3 XL. Memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan produk google pixel 3 yang juga dikenalkan pada saat yang bersamaan, nyatanya produk yang satu ini memiliki beberapa komponen yang berbeda-beda.

Selain pada segi dimensi atau ukuran, perbedaan dari produk ini juga berdasarkan harga jualnya yang memiliki harga jual lebih tinggi. Seperti apa kehebatan Google Pixel 3 XL terbaru ini? Berikut beberapa ulasan mengenai spesifikasi dan harga Google Pixel 3 XL selengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Google Pixel 3 XL Terbaru

1. Desain dan perlindungan layar pada Google Pixel 3 XL

Perbedaan Google Pixel 3 Xl terbaru dengan google pixel 3 yaitu pertama terletak pada layar yang dimiliki. Google Pixel 3 XL terbaru ini memiliki ukuran 6,3 inci QHD, dengan rasio 18,5:9 dan mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 523 ppi. Hasil tampilan layarnya sangat jernih dan memukau, akan sangat memanjakan penggunanya.

Google Pixel 3 XL hadir dalam tiga warna yang berbeda yaitu warna just black, not pink dan clearly white. Pilih mana warna yang paling suka dan sesuai dengan kepribadian anda.

2. Kapasitas Batrei pada Google Pixel 3 XL

Ada harga tentu ada kualitas pada spesifikasi produk yang dijual oleh suatu perusahaan. Harga Google Pixel 3 XL yang telah disebutkan diatas memberikan kelebihan pada kapasitas baterai. Kapasitas baterai yang terdapat pada Google Pixel 3 XL yaitu sebesar 3.732 mAh.

Baca juga : Review Spesifikasi dan Harga Google Pixel 3 Terbaru

3. Fitur kamera yang terdapat pada Google Pixel 3 XL

Harga Google Pixel 3 XL yang dipatok dengan harga hampir Rp. 15.000.0000 ini memiliki fitur kamera belakang dengan kualitas 12,2 megapixel. Tidak hanya kamera belakang, Google Pixel 3 XL ini juga memiliki kamera ganda yang terletak pada bodi bagian depan. Tidak tanggung-tanggung dual kamera ini memiliki kapasitas ukuran yang sama-sama besar yaitu mencapai angka 8 megapiksel. Sangat menguntungkan buat kalian yang suka selfie.

4. Kapasitas RAM dan prosesor pendukung

Google Pixel 3 XL ini dalam operasionalnya didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan konsep octa core. Dukungan dari prosesor inilah yang menyebabkan Google Pixel 3 XL memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB serta memori sebesar 128 GB. Dengan kapasitas sebesar ini tentunya kalian yang ingin memiliki produk keluaran Google Chroom ini tidak perlu merasa rugi karena harga Google Pixel 3 XL yang ditawarkan juga sesuai dengan apa yang diinginkan oleh para calon penggunanya.

Baca juga : Resmi Melengang! Ini Spesifikasi dan Harga Oppo K1 di Pasar Global

5. Memiliki sistem operasi android yang canggih dan terbaru

Google juga menawarkan kapasitas dan fitur yang lebih canggih. Dan tentunya harga yang ditawarkan juga demikian. Harga dari Google Pixel 3 XL ini dinaikkan sebesar 100 dolar AS.  Google Pixel 3XL yang diperkenalkan saat ini sudah memiliki sistem operasi yang sangat canggih dan terbaru. Sistem operasi yang digunakan pada Android jenis ini berupa android 9 Pie.

Itu tadi beberapa ulasan mengenai produk terbaru dari Google yaitu Google Pixel 3 XL seperti desain dan tampilan body ponsel,fitur kamera, kapasitas batrei dan kapasitas RAM tentunya sudah tidak akan mengecewakan.

Spesifikasi yang ada tentunya sudah dicocokkan dengan Harga Google Pixel 3 XL yang mencapai angka diatas 10 juta. Tetapi untuk kalian masyarakat Indonesia yang ingin memiliki smartphone ini, sebaiknya sabar menunngu. Karena produk ini mulai di pasarkan pada 18 Oktober 2018 di Australia, Singapura, Spanyol, Inggris dan Amerika Serikat. Untuk pasar Indonesia masih belum diketahui pasti dimasuki oleh Google Pixel 3 XL ini.

[Form id=”99″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password