Review Smartphone Vivo Y91, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Ohayo.co.id – Setelah sukses mengeluarkan smartphone pendahulunya yaitu seri Y81 dan Y83, Vivo tak puas berhenti sampai disitu. Pabrikan asal China ini kemudian meluncurkan Vivo Y91 dengan RAM 2GB dan ROM 16 GB yang ditujukan untuk kelas menengah. Ponsel yang satu ini juga bertujuan untuk menyaingi Oppo A3s, Asus Zenfone Max Pro M1 dan juga Xiaomi Redmi 6 di pasaran. Untuk informasi lengkapnya, yuk simak review smartphone Vivo Y91 dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo Y91

Review Smartphone Vivo Y91, Spesifikasi dan Harga Terbaru - Ohayo.co.id

Smartphone Vivo Y91 merupakan ponsel yang hadir dengan desain hampir mirip dengan Vivo V11, yaitu mengadopsi poni minimalis atau waterdrop screen. Bodi berwana Stary Black yang terinspirasi dari keindahan luar angkasanya juga semakin membuat ponsel ini semakin menarik dipandang. Terdapat pula warna Sunset Red yang sangat girly, namun sayangnya masih belum masuk di pasar Indonesia.

Vivo Y91 telah didukung oleh chipset baru dari Qualcomm Snapdragon 439 dengan teknologi fabrikasi 12 nm yang sangat hemat energi. Tidak hanya itu, spesifikasi layar yang menarik dengan aspek rasio 19:9 juga semakin menarik penggemar Vivo untuk membelinya. Teknologi IPS dengan resolusi HD+ yang disematkan juga membuatnya tampil semakin cemerlang.

Pada segi perangkat lunak, Vivo Y91 ini telah menggunakan OS Android 8.1 Oreo dan FunTouch OS 4.5. Kapasitas baterai yang ditawarkan pun cukup besar yaitu 4030 mAh, namun sayangnya masih belum dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Tapi jangan khawatir, meskipun belum menggunakan fitur fast charging, namun daya baterai ini bisa tahan sepanjang hari loh. Sangat menarik bukan?

Baca juga : Review Smartphone Oppo A7, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Review Smartphone Vivo Y91, Spesifikasi dan Harga Terbaru - Ohayo.co.id

Jika dilihat dari segi dapur pacu, Vivo Y91 ini memang cukup bersaing di kelasnya. Prosesor Octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang dipadukan dengan RAM 2 GB ini sangat mumpuni bahkan untuk bermain game yang cukup berat. Dengan begitu permainan akan semakin menyenangkan dan tanpa lag. Selain itu, Grafis yang mumpuni dari Adreno 505 semakin menjadi daya tarik tersendiri. Tidak hanya itu, pada segi keamanan sendiri, Vivo Y91 sudah dibekali dengan fitur keamanan finger print atau sidik jari dan juga face unlock untuk mendeteksi wajah pengguna.

Tidak lengkap jika membahas smartphone keluaran Vivo namun melupakan pada sisi kamera. Smartphone Vivo Y91 ini dibekali dengan kamera belakang ganda berkekuatan 13 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan phase-detection autofokus, LED Flash dan juga mampu menghasilkan foto bokeh layaknya kamera DSLR profesional loh. Untuk Anda yang suka memotret, tentunya ponsel yang satu ini merupakan pilihan yang tepat.

Baca juga : Review Smartphone Xiaomi Mi 8 Lite, Spesifkasi dan Harga Terbarunya

Review Smartphone Vivo Y91, Spesifikasi dan Harga Terbaru - Ohayo.co.id

Jika Anda berniat membelinya, Vivo Y91 di banderol dengan harga yang cukup sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkannya. Ponsel dengan desain waterdrop ini bisa Anda beli dengan kisaran harga Rp 1,9 – Rp 2 jutaan saja. Sangat murah bukan? Bahkan jika dibandingkan dengan ponsel berspesifikasi sama, Vivo Y91 merupakan tawaran yang menarik karena sudah dilengkapi dengan desain yang kekinian dan juga kapasitas baterai yang besar. Dijamin harimu akan semakin mudah dan juga tidak ribet jika menggunakan ponsel yang satu ini.

Itulah sedikit ulasan dan juga review mengenai Vivo Y91 yang harus Anda tahu. Anda bisa membelinya di toko online maupun offline yang terpercaya dengan pilihan banyak warna menarik. Pastikan untuk menyesuaikannya terlebih dahulu dengan budget dan juga kebutuhan Anda dalam berkomunikasi. Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki ponsel menakjubkan ini sebelum stok habis. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password