Review Samsung Galaxy Tab A 8 2017 Terbaru

Samsung Galaxy Tab A 8

Ohayo.co.id – Samsung kembali lagi ramaikan pasar gadget dunia dengan meriliskan produk terbarunya yang merupakan sebuah tablet atau smartphone berlayar jumbo. Gadget dari Samsung ini diberi nama Samsung Galaxy Tab A 8 2017. Sesuai dengan namanya tersebut, ponsel Samsung ini merupakan tablet terbaru hasil upgrade dari tahun 2016.

Ponsel layar 8 inch ini adalah tablet yang sudah diriliskan secara resmi oleh Samsung bulan Oktober 2017 kemarin. Jadi, Anda sudah bisa membeli ponsel Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017 terbaru di toko – toko terdekat. Terkait dengan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 8 2017 terbaru, dibawah ini akan kami informasikan selengkapnya untuk Anda. Silahkan disimak baik – baik ulasannya ya!

Review Samsung Galaxy Tab A 8 2017 Terbaru

Samsung Galaxy Tab A 8 ok1

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017 sebesar Rp 3.900.000,00 yang hadir dengan menggunakan material plastik yang biasanya digunakan pada sebagian besar produk Samsung. Karena dibanderol dengan harga terjangkau, sehingga penggunaan material plastik tersebut digunakan untuk bisa menghemat biaya produksi. Tetapi kelemahannya juga ponsel ini tidak bisa terlihat berdesain elegan dan mewah, serta ukuran yang tidak kecil sehingga mengaplikasiakannya harus dengan 2 tangan.

Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017 juga sudah didukung dengan penggunaan akses internet berkecepatan 4G, yang menjadi jaringan internet tercepat saat ini. Seperti yang sudah Anda tahu bahwa sekarang ini akses internet LTE sedang digalakkan dan dikembangkan sampai ke pelosok desa. Jadi, akses internet cepat bisa dinikmati semua masyarakat Indonesia tanpa terkecuali.

Baca Juga : Review Samsung Galaxy J2 2017 Terbaru

Samsung Galaxy Tab A 8 oki

Ditunjang juga dengan berbagai spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut menggunakan proseosr yang cukup tangguh dan juga berdaya kerja tinggi. Dibekali dengan prosesor berkemampuan Quad Core berpadu dengan RAM 2GB. Ponsel ini bisa dengan lancar menjalankan berbagai macam aplikasi tanpa ada kendala. Kemudian untuk ruang penyimpanan internalnya adalah sebesar 16GB.

Kemudian tentang kapasitas baterai, ponsel Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017 membawa baterai bersifat Non Removable Li-Ion 5.000 mAh. Dengan demikian daya baterai ponsel tersebut bisa bertahan selama kurang lebihnya 36 jam. Dan untuk fotografi, Samsung telah membekali Galaxy Tab A 8.0 2017 dengan kamera berlensa 8MP untuk kamera utamanya.

Demikian informasi tentang review Samsung Galaxy Tab A 8 2017 terbaru yang bisa kami bagikan. Semoga bisa bermanfaat.

 

[Form id=”40″]

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password