Review Samsung Galaxy J2 2017 Terbaru

Samsung Galaxy J2 2017 ok2

Ohayo.co.id – Spesifikasi yang dibawa Samsung pada smartphone Samsung Galaxy J2 2017 ini memang bisa dibilang cukup rendah dan belum dapat diandalkan untuk kebutuhan berat. Smartphone tersebut jauh lebih cocok untuk Anda yang butuh media berkomunikasi dan mengakses media sosial. Tak hanya itu, smartphone ini juga tawarkan kemudahan pengoperasian, sebab ukuran layarnya yang ideal dioperasikan hanya dengan satu tangan saja. Namun, untuk mengetahui spesifikasi lebih jelasnya, silahkan Anda simak beberapa ulasannya dibawah ini.

Review Samsung Galaxy J2 2017 Terbaru

Samsung Galaxy J2 2017 1

Spesifikasi smartphone satu ini memang tak berbeda jauh dari Galaxy J2 generasi sebelumnya. Dimana untuk bagian depannya mempunyai layar berukuran 4.7 inch yang beresolusi QHD 540 x 960 pixel yang mampu hasilkan kerapatan hingga 234 ppi. Untungnya Samsung Galaxy J2 2017 tersebut sudah mengadopsi panel Super AMOLED Display yang menjadikan warnanya terlihat lebih natural dan tajam.

Samsung Galaxy J2 2017

Lalu untuk bagian software, smartphone ini mengadopsi OS Android Nougat versi 7.0. Samsung juga membekali Galaxy J2 2017 dengan fitur Smart Manager yang memungkinkan Anda untuk menghapus duplicate images. Tetapi sangat disayangkan sekali, dapur pacunya kurang bertenaga, sebab hanya ditenagai prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz dan RAM 1GB. Kemudian juga ada memori internal hanya sebesar 8GB, namun masih bisa diperluas dengan menambahkan microSD hingga 128GB.

Baca Juga : Sebaiknya Pilih Samsung Galaxy C9 Pro atau Oppo F3 Plus?

Harga Samsung Galaxy J2 2017 yang cukup terjangkau memang telah membatasi fitur dan spesifikasi pada smartphone ini. Kemudian untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas 2.000 mAh. Tetapi menariknya, untuk konektifitasnya Samsung Galaxy J7 2017 sudah didukung jaringan internet tercepat saat ini yakni 4G LTE.

Samsung Galaxy J2 2017 ok

Pada sektor fotografi, Samsung Galaxy J2 2017 membawa kamera belakang berlensa 5MP yang dilengkapi dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Resolusi kameranya memang tergolong kecil, bahkan masih belum bisa digunakan untuk merekam video Full HD [email protected] Smartphone tersebut hanya bisa merekam video HD [email protected] Dan dilengkapi juga kamera depan berlensa 2MP untuk selfie serta video call.

Demikian tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang review Samsung Galaxy J2 2017 terbaru. Jika memang berminat, segera pinang saja smartphone besutan Samsung ini.

Source : PhonePlus

Dapatkan promo harga terbaik untuk Smartphone Samsung dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password