Review Realme U1, Ponsel Entry Level Terbaru yang Diklaim Sebagai Rajanya Selfie

Ohayo.co.id – Pabrikan smartphone ternama asal Tiongkok kembali lagi gencar dalam melakukan ekspansin pasar, Realme, dengan meriliskan produk smartphone terbarunya. Ponsel pintar terbaru milik Realme tersebut dinamai sebagai Realme U1. Menarik sekali, sebab smartphone terbaru Realme U1 ini ternyata dibuat berbeda dari produk smartphone lain yang sudah pernah dibuat Realme. Diposisikan sebagai ponsel entry level, Realme U1 diklaim sebagai rajanya selfie. Mau tahu apa saja sih yang tersemat di smartphone terbaru 2018 yang ditawarkan oleh Realme U1 tersebut? Mari simak review Realme U1 di bawah ini.

Review Realme U1, Ponsel Entry Level Terbaru yang Diklaim Sebagai Rajanya Selfie

Review Realme U1, Ponsel Entry Level Terbaru yang Diklaim Sebagai Rajanya Selfie - Ohayo.co.id

Realme adalah salah satu perusahaan seinduk Oppo, sehingga tak heran jika rancang bangun beberapa smartphone yang dibuatnya memikiki kemiripan. Apabila dilihat secara sekilas, smartphone Realme U1 ini memang lebih mirip dengan Oppo F9 yang sudah dirilikan beberapa bulan yang lalu. Desain sleek dengan notch teardrop layarnya cukup enak dilihat. Layar pada smartphone Realme U1 tersebut memiliki bentangan layar seluas 6.3 inch dan dengan rasio 19.5 : 9, sehingga akan cukup memuaskan Anda pada saat bermain game atau pun menonton video.

Baca juga : Oppo Realme 1, Smartphone Mumpuni Berdesain Ciamik

Review Realme U1, Ponsel Entry Level Terbaru yang Diklaim Sebagai Rajanya Selfie - Ohayo.co.id

Lalu di bagian belakangnya Anda akan bisa temukan dua buah kamera yang berjajar secara horizontal dengan flash LED terbaik di kelasnya. Sementara itu di bagian tengah body belakang tersebut ada pemindai sidik jari. Salah satu hal yang paling menarik dari smartphone terbaru milik Realme ini adalah Realme U1 tersebut digadang-gadang sebagai smartphone terbaru 2018 yang paling diandalkan, dan merupakan rajanya selfie. Memang Realme sematkan kamera dengan resolusi yang cukup besar di bagian depan daripada di bagian belakang smartphone.

Review Realme U1, Ponsel Entry Level Terbaru yang Diklaim Sebagai Rajanya Selfie - Ohayo.co.id

Untuk foto selfie, Realme U1 ini memiliki kamera dengan resolusi 25MP dan dengan sensor Sony IMX 576. Lalu kamera belakangnya sendiri hanya memiliki resolusi 13MP dan 2MP saja untuk depth sensor. Kamera depan pada smartphone  Realme U1 tersebut memiliki bukaan f/2.0 dan diklaim dapat menghasilkan foto selfie yang berkualitas, bahkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Dilengkapi pula dengan proseosr Helio P70 dari Mediatek, smartphone Realme U1 ini memiliki kemampuan AI super canggih yang bisa diandalkan dalam tiap kondisi pemotretan. Selfie pun akan jadi semain berkualitas berkat AI yang bisa menyesuaikan skin tone, bentuk mata, dan lain sebagainya.

Baca juga : Review Realme 2 Pro, Smartphone Murah Perusak Pasar Gadget Dunia

Review Realme U1, Ponsel Entry Level Terbaru yang Diklaim Sebagai Rajanya Selfie - Ohayo.co.id

Sebagai salah satu ponsel entry level, smartphone Realme U1 tersebut juga sudah memiliki spesifikasi yang lumayan bertenaga. Di bagian dapur pacunya sendiri sudah disematkan prosesor Mediatek Helio P70. Lalu untuk urusan penyimpanannya sendiri, ponsel pintar dari Realme ini sudah memiliki varian storage 64GB dan 4GB RAM, atau pun 32GB dan 3GB RAM. Kemudian untuk pengelolaan grafisnya sendiri, Realme mempercayakan GPU Mali G72 MP3. Kapasitas baterai pada smartphone ini juga lumayan bisa diandalkan sebagai daily driver, yakni sebesar 3.500 mAh. Untuk banderolan harganya, Realme U1 yang diriliskan pada bulan Desember mendatang tersebut ditawarkan sekitar Rp 2.4 juta rupiah.

Jika Anda tertarik untuk memiliki smartphone baru Realme U1 dengan cara yang lebih hemat, maka salah satu cara yang patut Anda coba adalah dengan membelinya dengan cicilan via aplikasi kredit online terbaik AKULAKU. Ya, melalui aplikasi kredit satu ini Anda tidak hanya bisa melakukan pembayaran dengan cicilan, tetapi juga bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah dengan pakai kode voucher “AIDIA 1”. Bahkan Anda bisa melakukan cicilan hingga 0% dengan tenor mulai dari 1 bulan , 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password