Review Smartphone Oppo R17 Pro, Kamera Menjadi Andalan Utama

Review Smartphone Oppo R17 Pro, Kamera Menjadi Andalan Utama

Ohayo.co.id – Oppo merupakan sebuah brand hp smartphone yang sedang booming dan disenangi oleh masyarakat Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, juga karena banyaknya variasi warna dan model yang disuguhkan brand ternama ini. Tidak hanya itu, Oppo juga menawarkan kualitas yang mumpuni dan dapat diandalkan. Di penghujung tahun 2018 ini, Oppo baru saja merilis smartphone dengan tipe yang baru, yaitu smartphone Oppo R17 Pro.

Smartphone Oppo R17 Pro ini dilengkapi dengan kamera yang tak biasa, yaitu triple kamera. Tak hanya double, bahkan brand Oppo menyisipkan 3 kamera sekaligus dan hal tersebut merupakan terobosan terbaru Oppo untuk menguasai market. Tak hanya kameranya, berbagai spesifikasi canggih pun disisipkan demi kenyamanan pengguna. Berikut adalah review dari smartphone Oppo terbaru ini :

Review Smartphone Oppo R17 Pro yang Mengusung Triple Camera

Review Smartphone Oppo R17 Pro, Kamera Menjadi Andalan Utama

  1. Triple kamera sekaligus

Smartphone terbaru dari brand Oppo yang bernama Oppo R17 Pro ini mempunyai spesifikasi yang mengejutkan. Bukan lagi double kamera yang disisipkan, tetapi langsung mengusung tiga kamera sekaligus pada kamera belakang. Triple kamera tersebut mempunyai pixels yang terdiri dari 12MP, 20 MP, plus TOF 3D di kamera belakang. Sedangkan untuk kamera depan, Oppo terbaru ini mempunyai 25 MP. Tentunya anda yang hobi ber-selfie akan semakin dimanjakan dengan kamera keren dari Oppo ini.

Masing – masing kamera pun memiliki fungsinya sendiri – sendiri. Di tiap – tiap kamera yang ditanamkan di Oppo R17 Pro ini memiliki konfigurasi penstabil gambar atau OIS. Lalu ada kamera 12 megapiksel yang menjadi kamera sekunder. Dan yang terakhir adalah TOF 3D yang merupakan lensa 3D Stereo Camera yang berfungsi memberikan efek augmented reality. Dan ketika ketiga kamera tersebut bergabung, maka akan memberikan efek yang keren.

Baca juga : Fitur Terbaru di HP Oppo F7 Murah

  1. Layar dan OS yang digunakan

Smartphone Oppo R17 Pro ini menggunakan layar AMOLED 6.4 inchi dengan rasio 19.5 : 9. Dan hebatnya, smartphone ini merupakan handset pertama yang dilengkapi layar dengan perlindungan dari Gorilla Glass 6. Tidak hanya itu saja, hp ini ditenagai dengan Snapdragon 710 dan RAM yang besar yaitu 8 GB. Hp ini juga mengusung OS terbaru yaitu ColorOS 5.2 atau Android versi 8.1 (Oreo). Sehingga, fitur – fitur yang akan pengguna dapat benar – benar canggih dan terbaru.

 

Review Smartphone Oppo R17 Pro, Kamera Menjadi Andalan Utama

  1. Fitur yang akan didapatkan oleh pengguna

Selain OS yang terbaru, smartphone Oppo R17 Pro juga mempunyai banyak fitur – fitur canggih lainnya. Contohnya seperti sensor sidik jari dan juga face unlock sekaligus. Membuat sistem proteksi di hp Oppo ini semakin terjamin. Dilengkapi dengan dual baterai yang masing – masing sebesar 1.850 mAh, ia mempunyai baterai yang besar. Jika di total, kapasitas baterainya adalah 3700 mAh dan didukung oleh fitur SuperVOOC nya.

  1. Dampak penggunaan baterai ganda

Penggunaan dua baterai terpisah di Oppo R17 Pro ini tentunya membawa dampak terhadap smartphonenya. Hp ini memungkinkan anda untuk mengisi daya sampai 40 persen dalam 10 menit saja karena hal tersebut. Tentunya fitur keren nan super ini sangat berguna di waktu yang singkat sedangkan anda sangat sibuk. Teknologi Super VOOC ini akan mempersingkat waktu charging hp anda sehingga mengurangi pemakaian power bank. Karena seperti yang kita tahu, penggunaan power bank yang berlebih akan membuat baterai cepat rusak.

Baca juga : Review Smartphone Oppo A7, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Review Smartphone Oppo R17 Pro, Kamera Menjadi Andalan Utama

  1. Harga dan waktu rilis

Dengan kualitas canggih yang ditawarkan oleh Oppo R17 Pro ini, brand tersebut mematok harga 4.299 yuan atau sekitar Rp 9,2 juta rupiah. Saat ini, Oppo terbaru ini sudah dipasarkan di Negara China di pertengahan Oktober kemarin. Namun untuk pemasaran di Indonesia masih belum diketahui tanggal pastinya. Yang pasti, bulan release nya adalah bulan Januari di tahun mendatang. Jadi, untuk Oppo fans sebaiknya sabar menunggu hingga waktu yang ditentukan.

Itulah tadi review singkat tentang smartphone terbaru Oppo R17 Pro yang akan dirilis ke Indonesia di tahun 2019. Dilengkapi dengan fitur yang serba canggih dan ter update, membuat Oppo terbaru ini pantas untuk anda tunggu!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password