Review Olympus Stylus XZ-10, Kamera Pocket Lawas yang Masih Diminati

Review Lengkap Olympus Stylus XZ-10 Terbaru Edisi Juli 2018

Ohayo.co.id – Tahu nggak sih, jika jenis kamera pocket digital dari Olympus ini ternyata memiliki penggemar yang bisa dibilang cukup fanatik sekali. Hal tersebut terbukti dengan masih larisnya produk-produk yang sebetulnya tergolong lawas. Seperti halnya kamera pocket Olympus Stylus XZ-10 yang awalnya dikenalkan pada tahun 2013 lalu.

Kira-kira apa sih yang menjadikan kamera Olympus Stylus XZ-10 tersebut hingga tahun ini masih diminati banyak orang? Langsung saja simak review Olympus Stylus XZ-10 di bawah ini.

Review Olympus Stylus XZ-10, Kamera Pocket Lawas yang Masih Diminati

Review Olympus Stylus XZ-10, Kamera Pocket Lawas yang Masih Diminati

Stylus XZ-10 dikenalkan sebagai kamera pocket digital terbaik yang tampil ringkas dan menawan. Jika berbicara mengenai spesifikasinya, kamera pocket digital tersebut memiliki dimensi 102.4 x 61.1 x 34.3 mm. Ini adalah sebuah dimensi yang bisa dibilang cukup ideal sekali untuk bisa dimasukkan ke dalam kantong pakaian. Desain kamera pocket tersebut juga masih terlihat relevan hingga saat ini, sehingga tak heran jika kamera Olympus Stylus XZ-10 hingga sekarang masih sangat diminati. Hadir dengan pilihan warna coklat, putih, dan hitam, kamera tersebut masih bisa jadi gadget terbaik andalan untuk dipamerkan. Yang demikian ini sudah cukup membuat kagum jika mengingat Olympus Stylus XZ-10 yang merupakan produk lawas.

Baca juga : 3 Pilihan Kamera Murah untuk Mahasiswa yang Ingin Belajar Fotografi

Review Olympus Stylus XZ-10, Kamera Pocket Lawas yang Masih Diminati

Untuk dukung kinerjanya dalam menghasilkan foto terbaik, kamera pocket digital ini pun dilengkapi pula dengan sensor Back Lit CMOS 12MP yang kemudian dipadu padankan dengan prosesor gambar TruPic VI. Ini adalah padu padan elemen yang sama seperti pada kamera mirrorless Olympus OM-D EM-5. Perpaduan antara sensor dengan prosesor yang digunakannya pun menjadikan kamera pocket digital ini dapat diandalkan sebagai tempat perjalanan terbaik. Dengan kamera tersebut, maka Anda akan bisa mendapatkan gambar – gambar terbaik dari tiap jepretannya. Tak perlu perduli dengan kondisi cahaya yang Anda jumpai pada saat akan melakukan pemotretan. Sensor yang dibawa kamera ini juga buat kamera tersebut memiliki sensitivitas cahaya dengan rentang ISO 100 – 6.400.

Review Olympus Stylus XZ-10, Kamera Pocket Lawas yang Masih Diminati

Tak hanya dilengkapi dengan prosesor dan sensor super canggih, tetapi kamera Olympus Stylus XZ-10 ini juga memiliki lensa mumpuni. Kamera tersebut dipersenjatai dengan lensa i.Zuiko Digital 26 – 130 mm dengan bukaan 1.8 – 2.7. Jadi, tak hanya bisa hasilkan gambar yang sangat tajam dan bagus, lensa pada kamera pocket digital ini juga memiliki kemampuan Optical Zoom sebanyak 5 kali. Sehingga kamera tersebut bisa hasilkan foto yang sangat bagus, baik itu dalam kondisi wide atau tele.

Baca juga : Spesifikasi Fujifilm X-T100, Kamera Fujifilm Cocok Untuk Pemula

Review Olympus Stylus XZ-10, Kamera Pocket Lawas yang Masih Diminati

Lalu jika dilihat dari segi fitur, kamera Olympus Stylus XZ-10 tersebut juga memiliki bekal yang bisa dibilang cukup lengkap sekali. Salah satu fitur menarik yang dimilikinya adalah mode manualnya. Pada Olympus Stylus XZ-10 memungkinkan Anda sebagai penggunanya untuk melakukan pengaturan manual secara penuh dengan mudah, baik itu dari segi fokus atau pun pengukuran cahayanya sendiri. Salah satu fitur yang jarang sekali dijumpai pada kamera pocket digital pada umumnya.

Review Olympus Stylus XZ-10, Kamera Pocket Lawas yang Masih Diminati

Selain hal tersebut, kamera Olympus Stylus XZ-10 ini juga memiliki fitur bernama Art Filters dengan 11 pilihan efek kamera. Tak hanya itu, kamera pocket digital tersebut juga ditanami dengan filter HD untuk memudahkan pengaturan eksposur secara otomatis. Sehingga hasil foto yang dihasilkan bisa ekspresikan gaya fotografi Anda dalam kualitas terbaik. Lebih dari itu, fitur canggih yang dimiliki kamera ini juga bisa dijumpai pada bagian layar LCDnya.

Itulah sedikit ulasan tentang review Olympus Stylus XZ-10. Bagaimana, tertarik untuk memiliki Olympus Stylus XZ-10? Jika iya, Anda bisa mendapatkan kamera pocket digital ini dengan cicilan melalui AKULAKU. AKULAKU adalah salah satu aplikasi kredit online terbaik dan terpercaya yang paling direkomendasikan untuk urusan belanja online yang aman. Di AKULAKU Anda juga bisa memanfaatkan kode promo “AIDIA 1” untuk dapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah. So, tunggu apalagi? Dapatkan kamera Olympus Stylus XZ-10 sekarang juga, ya!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password