Review Mobil Daihatsu Ayla Terbaru 2017

Daihatsu Ayla

Ohayo.co.id – Bagian interior Daihatsu Ayla ini memang dibuat sangat minimalis, tetapi sudah dilengkapi dengan fitur tercanggih. Jika dilihat, interior aslinya didominasi warna silver dan hitam. Hal tersebut menjadikan bagian kemudi jadi lebih minimalis dan stylish. Sama halnya dengan mobil lain, Daihatsu Ayla juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur terbaik, misalnya saja fitur sistem audio untuk mendengarkan musik maupun radio. Namun, untuk mengetahui review mobil Daihatsu Ayla terbaru 2017 lebih lengkapnya, mari simak beberapa ulasan berikut ini.

Review Mobil Daihatsu Ayla Terbaru 2017

Daihatsu Ayla 2017

Jika berbicara pada bagian speedometernya, Ayla telah terapkan cluster ECO Driying dan juga indikator interaktif yang bisa tampilkan dan sajikan sisa bahan bakar yang cukup akurat. Teknologi satu ini adalah kemajuan bagi mobil minimalis sehingga Anda bisa dengan mudahnya mengontrol bahan bakar yang tersisa.

Lalu dari segi kabin, Ayla tergolong cukup nyaman dan lapang, sebab bisa menampung sampai batas maksimal 5 orang. Sementara itu, bagian jok serta tempat duduk penumpang bisa disesuaikan dengan pengaturan posisi duduk yang membuat para penumpang serta pengendara lebih nyaman lagi.

Lanjut lagi dari sektor dapur pacu, mobil Daihatsu Ayla ini menggunakan mesin ECO technology yang jadikan mobil tersebut ramah lingkungan, yakni menggunakan mesin bertipe D26F 1KR DE dengan kapasitas 998 cc. Sehingga bisa kurangi konsumsi bahan bakar agar lebih irit tetapi tetap bertenaga secara maksimal. Mobil satu ini juga gunakan 3 silinder dengan katup Intake 2 Exhaust ; 2. Sehingga mobil satu ini akan mampu keluarkan tenaga serta kekuatan yang maksimal hingga 65 KW pada putaran 6.000 rpm dengan torsi maksimum yakni 8.7 Nm pada putaran 3.600 rpm.

Selain itu, fitur keamanannya juga tergolong lengkap. Dari segi rem, menggunakan rem jenis disk untuk bagian depan dan belakang menggunakan rem jenis drum. Sehingga mobil ini tetap bisa berhenti dengan sempurna meskipun sedang dalam kecepatan maksimal.

Demikianlah tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang review mobil Daihatsu Ayla terbaru 2017. Semoga informasi yang kami bagikan diatas bermanfaat untuk anda semua.

Baca Juga : Daftar SUV dan Crossover Irit Bahan Bakar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password