Review HP Deskjet Ink Advantage 2135, Printer Serbaguna Terbaik di 2019

Ohayo.co.id – Salah satu cara paling tepat dan terbaik untuk membuat kegiatan Anda dalam urusan cetak mencetak dokumen jadi lebih mudah, cepat, dan praktis adalah dengan menggunakan serta memanfaatkan printer serbaguna. Yang dimaksud dengan serbaguna di sini adalah printer tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk print, akan tetapi juga untuk scan sekaligus copy. Ini berarti, HP Deskjet Ink Advantage 2135 lebih pas dan cocok buat Anda yang suka dengan kepraktisan.

Namun sebelum membeli, ada baiknya simak dulu beberapa review lengkap tentang HP Deskjet Ink Advantage 2135 di bawah ini.

Review HP Deskjet Ink Advantage 2135, Printer Serbaguna Terbaik di 2019

Review HP Deskjet Ink Advantage 2135, Printer Serbaguna Terbaik di 2019

Ya, seperti yang sudah kami singgung di atas bahwa untuk kegiatan cetak mencetak harian Anda jadi lebih mudah, dan praktis maka Anda bisa banget memanfaatkan HP Deskjet Ink Advantage 2135. Printer tersebut hadir dengan berbagai macam fitur terbaik di kelasnya yang pastinya multifungsi banget. Anda bisa menggunakan printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini untuk mencetak, mengcopy, dan scan dokumen dalam satu perangkat printer yang stylish.

Hadir dengan ukuran yang lebih ringkas, tentu saja juga memudahkan Anda untuk meletakkan printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini di meja kerja tanpa harus memakan banyak tempat atau ruang. Dengan HP Photo and Document All in one Printer, maka Anda bisa mencetak dokumen dengan mudah dari PC, komputer, atau laptop, dokumen dari email, maupun cetak halaman website dengan kualitas profesional. Selain hal tersebut, berkat fungsi scan dan copy, printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini bahkan cocok digunakan di rumah, sekolah, atau pun mempermanis tampilan meja kantor Anda. Sehingga kerja pun jadi semakin bersemangat lagi.

Review HP Deskjet Ink Advantage 2135, Printer Serbaguna Terbaik di 2019

Salah satu yang luar biasa ditawarkan oleh printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini adalah mencetak cepat dengan menggunakan tiga fungsi intuitif. Printer terbaik HP Deskjet Ink Advantage 2135 bisa hasilkan cetak yang berkualitas tinggi secara efisien sekali. Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 tersebut bahkan bisa mencetak dokumen hitam-putih dengan kecepatan hingga 7.5 lembar per menitnya, dan untuk dokumen warna hingga 5.5 lembar per menit.

Baca juga : Agar Gak Cepat Rusak, Begini Tips Memilih Tinta Printer yang Harus Anda Tahu

Lalu untuk fungsi copy-nya sendiri bisa mengcopy dokumen dengan resolusi 600 x 300 dpi dan maksimal 9 kali pengcopyan hanya dalam satu waktu saja. Kemudian untuk fungsi scan-nya sendiri, printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini ternyata sudah bisa memindai dokumen dengan sangat baik, dan dengan resolusi hingga 12000 dpi. Kemudian menyimpannya ke dalam format JPG, PDF, TIFF, dan PNG. Printer tersebut bahkan sediakan kontrol manual sehingga Anda bisa lakukan scan, print, dan copy dengan mudah.

Review HP Deskjet Ink Advantage 2135, Printer Serbaguna Terbaik di 2019

Tidak hanya itu saja, ternyata printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini juga dikenal sebagai printer hemat energi. Tanpa harus mengorbankan performa HP Deskjet Ink 2135 bisa selesaikan tugas dokumentasi Anda dengan konsumsi listrik yang jauh lebih rendah. Printer terbaik di 2019 ini bahkan sudah lolos sertifikasi Energy Star, jadi jauh lebih efisien dalam hal konsumsi energi. HP Deskjet Ink Advantage 2135 hanya mengkonsumsi listrik 10 watt saja dalam kondisi aktif, 0.2 watt pada saat non aktif, 2.0 watt ketika mode standby, dan 0.9 watt dalam mode sleep.

Baca juga : Ini Dia Berbagai Alasan Kenapa Sebaiknya Pilih Printer Multifungsi

Gimana, tertarik untuk membeli HP Deskjet Ink Advantage 2135? Melalui AKULAKU kredit offline ini Anda bisa membelinya dengan cicilan tanpa kartu kredit, dan dengan tenor hingga 0%. Menariknya, Anda bahkan bisa lebih menghemat budgetmu saat melakukan pembelian via AKULAKU, misalnya saja dengan pakai kode “AIDIA 1” ini, sehingga Anda bisa dapatkan voucher belanja sebesar Rp 700.000,00. Tetapi demikian, pastikan Anda membelinya di merchant offline AKULAKU agar bisa menikmati layanan pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kreditnya.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password