Review Honor 7X, Smartphone Pendatang Baru Pesaing Terberat Oppo F5 Youth

Honor 7X, Smartphone Pendatang Baru Pesaing Terberat Oppo F5 Youth

Ohayo.co.id – Membandingkan antara smartphone satu dan yang lain adalah hal yang wajar belakangan ini. Tentu dikarenakan ingin mencari yang terbaik dan sekaligus bisa menjadi pertimbangan penting bagi pengguna yang ingin membeli smartphone baru. Entah dari segi harga atau dari spesifikasi mumpuni yang diusung oleh masing-masing smartphone. Salah satu yang sedang ramai diperbincangkan adalah Honor 7X yang kabarnya akan menjadi saingan berat dari Oppo F5 Youth. Keduanya tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengguna.

Tidak hanya mampu membuat pengguna semakin termanjakan dengan fitur dan kecanggihannya, tetapi Honor 7X membuktikan adanya kemampuan untuk bersaing dengan vendor smartphone ternama lainnya. Hal ini menjadi sesuatu yang segar untuk para pengguna smartphone di Indonesia. Berikut ulasan review Honor 7X yang dapat Anda simak.

Review Honor 7X, yang Hadir untuk Menantang Oppo F5 Youth

Review Honor 7X, yang Hadir untuk Menantang Oppo F5 Youth - Ohayo.co.id

Honor 7X dibekali dengan adanya kamera ganda pada sisi belakang serta adanya casing berbahan metal, membuatnya tampak sangat elegan. Sementara untuk harga yang diusung adalah berkisar di angka Rp 3 jutaan. Honor 7X menjadi salah satu pesaing terberat dari oppo F5 youth. Dengan 5,9 inci dan resolusi full HD 1080 x 2160, Honor 7X mampu menghasilkan kerapatan mencapai 402 piksel per inci.

Pengguna akan semakin nyaman menggunakannya karena ada sistem IPS yang didukung dengan gorilla glass 4 dan juga Aistem Operasi Oreo dengan antarmuka emotion UI. Hal ini membuat Honor 7X sangat mumpuni untuk dijadikan sebagai smartphone unggulan.

Review Honor 7X, yang Hadir untuk Menantang Oppo F5 Youth - Ohayo.co.id

Sementara dari segi kamera, Honor 7X memiliki dua kamera belakang yang mana berkekuatan 16 MP dan 2 MP yang didukung adanya senosr BSI. LED flash juga akan membuat pengguna bisa menghasilkan gambar yang menakjubkan di tempat yang gelap. Kamera depan sebesar 8 MP juga mampu memenuhi keinginan untuk hasil selfie memukau.

Aktivitas berinternet tentu akan semakin lancar dengan dukungan jaringan 4G LTE pada Honor 7X. Kinerjanya patut diandalkan mengingat Honor 7X mengusung chipset Hisilicon Kirin 659. Komponen dan spesifikasi ini saja sudah mampu membuat Honor 7X menjadi yang paling ditunggu. Kini Oppo F5 Youth memiliki pesaing berat di kelasnya.

Dapatkan promo harga terbaik untuk Smartphone Huawei dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password