Review Produk Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion

Review Produk Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Jenis kulit kering yang dimiliki oleh setiap wanita membutuhkan perawatan yang maksimal. Jika tidak dilakukan perawatan maka tentu akan mengganggu dan membuat kita makin tak percaya diri. Pelembap yang kabarnya ampuh dalam merawat kulit kering adalah Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion. Dari klaim yang ada, banyak pengguna yang merasa puas akan fungsi dan juga kegunaan produk ini. Perawatan paling penting yang bisa memberikan hidrasi serta vitamin bagi kulit.

Lotion yang satu ini memiliki tekstur yang thick dan tidak terasa berat di wajah. Bagi para wanita yang sedang mencari lotion ampuh dalam mengatasi kulit kering, anda bisa menggunakan lotion handal yang satu ini. Mengapa? Simak ulasan berikut sebagai bahan pertimbangan anda.

Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion untuk Kulit Kering

Kemasan dan Aroma

Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion untuk Kulit Kering - Ohayo.co.id

Dimulai dari segi kemasan, pelembap favorit banyak wanita ini memiliki varian tekstur yang hadir dalam botol pump dan berukuran sedang. Juga lengkap dengan tutup pengunci disertai produk yang terlihat kokoh dan berat. Tetapi botolnya memang terbuat dari plastik sehingga tidak akan begitu terasa berat meski isinya diketahui mencapai 125 ml. Desain dari kemasannya simpel dan tidak banyak tulisan atau gambar. Para pengguna bisa dengan mudah melihat sisi produk hanya dari kemasan luar karena packaging yang warnanya transparan.

Beberapa produk pelembap lainnya memang memiliki wewangian. Berbeda dengan lotion yang satu ini yang tidak memiliki aroma apapun. Hal ini menjadi salah satu kelebihan bahwa produknya aman untuk kulit yang sensitif dan bagi mereka yang tidak suka produk skincare dengan aroma menyengat. Jika anda termasuk yang tidak suka wewangian dalam skincare maka lotion ini sangat direkomendasikan.

Baca juga : Daftar Masker Terbaik untuk Merawat Kulit Kering dari Brand Lokal

Cara Penggunaan

Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion untuk Kulit Kering - Ohayo.co.id

Sama seperti produk pelembap lainnya bahwa Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion ini bisa digunakan atau dioleskan pada bagian wajah dan area leher yang sudah bersih. Agar produk ini bisa menyerap pada kulit kita secara maksimal, aplikasikan pelembap disertai dengan sedikit pijatan lembut. Anda juga bisa mengaplikasikan produk ini pada area kulit wajah tertentu terutama pada area yang sering timbul dry patches dan terbilang sangat kering.

Bagi pengguna yang sudah merasakan lotion ini, mereka merasakan kulit yang terhidrasi dengan baik karena kondisi kulit keringnya. Apalagi yang terbiasa dengan aktivitas di luar ruangan dan sepanjang hari, wajah tidak akan terasa berat karena penggunaan lotion ini. Banyak ulasan positif yang bisa anda temukan tentang produk ini. Kulit bisa menjadi lembap dan tidak terasa heavy atau lengket.

Anda bisa mengaplikasikan produk ini di pagi hari satu pump. Aplikasikan ke seluruh area wajah dan hasilnya riasan complexion yang anda buat menjadi lebih maksimal atau menempel. Kulit kering tidak lagi terkelupas. Sementara di malam hari, anda bisa menambahkan jumlah penggunaan pelembap ini dua pump agar keesokan harinya kulit menjadi lebih kenyal.

Baca juga : Produk Wardah untuk Kulit Kering Paling Recommended untuk Wanita Indonesia

Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion untuk Kulit Kering - Ohayo.co.id

Beberapa pengguna memang menemukan hasil nyata dari penggunaan lotion ini. Sayangnya, penggunaan produk ini dengan dua pum ternyata berlebihan yang mana membuat wajah berminyak. Sehingga perlu perkiraan yang tepat untuk menggunakan lotion di area wajah dan leher. Satu pum saja bisa melembapkan kulit dan menghidrasi kulit kita.

Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion memiliki komposisi water, mineral oil, glycerin, petrolatum hingga pentylene glycol. Dapatkan kulit lembap dan terhidrasi dengan baik menggunakan lotion secara rutin. Imbangi dengan gaya hidup sehat tidak maka makanan berminyak atau konsumsi sayuran dan buah-buahan setiap hari.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password