Review Bedak M.B.K untuk Mengatasi Bau Badan Tak Sedap Terbaru 2018

Review Bedak M.B.K untuk Mengatasi Bau Badan Tak Sedap Terbaru 2018

Ohayo.co.id– Tiap orang pasti memiliki kelenjar keringat. Nah, kelenjar keringat ini biasanya tidak berbau. Tetapi apabila melekat di kulit selama beberapa jam, maka akan timbulkan berbagai masalah bau badan yang disebabkan oleh adanya bakteri yang telah hidup secara alamiah di bagian permukaan kulit. Dan sudah pasti adanya bau badan tersebut akan sangat mengganggu aktifitas sehari – hari. Tak hanya membuat seseorang tidak percaya diri, juga masih ada banyak hal negatif lainnya yang diakibatkan oleh bau badan tersebut. Ada banyak sekali yang bisa ditempuh seseorang untuk mengatasi bau badan tak sedap, mulai dari penggunaan deodorant ataupun bedak. Salah satunya adalah penggunaan bedak M.B.K.

Review Bedak M.B.K untuk Mengatasi Bau Badan Tak Sedap Terbaru 2018

Review Bedak M.B.K untuk Mengatasi Bau Badan Tak Sedap Terbaru 2018 - Ohayo.co.id

P.O Power M.B.K memiliki kandungan talcum, triclosan, dan parfum. Dimana kandungan triclosan sendiri bekerja efektif dengan cara melawan berbagai bakteri yang berusaha muncul, dan menghambat sintesis asam lemak hasil dari pemecahan kelenjar keringat yang sering sekali jadi penyebab utama bau badan.

Sementara itu, dengan adanya kandungan talcum venetum sendiri bisa bantu cegah keringat berlebih, sebab talcum bersifat bisa menyerap cairan, termasuk halnya keringat di bagian tubuh yang rawan lembab. Lalu talcum juga bisa bantu jaga kelembutan kulit. Selain hal tersebut, parfum dijadikan sebagai bahan tambahan yang bisa bantu berikan sensasi wangi di daerah – daerah lembab di tubuh, seperti dada, ketiak, dan kaki, sehingga bau bisa tertutupi dan tubuh pun akan selalu terasa segar sepanjang hari.

Review Bedak M.B.K untuk Mengatasi Bau Badan Tak Sedap Terbaru 2018 - Ohayo.co.id

Produk yang dihasilkan CV. Bahagia yakni bedak M.B.K tersebut hadir dalam dua jenis, perbedaannya hanya ada pada bagian warna kemasan. Warna kemasan lama berwarna putih, sementara yang baru berwarna silver. Menurut beberapa orang tidak ada perbedaan antara kemasan berwarna putih dengan silver tersebut, tetapi beberapa orang menilai wangi bedak dengan kemasan silver jauh lebih kuat.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review bedak M.B.K untuk mengatasi bau badan tak sedap terbaru 2018. Anda bisa mendapatkan bedak satu ini di aplikasi AKULAKU. tak hanya bedak M.B.K saja, masih banyak produk kecantikan lainnya yang bisa Anda dapatkan di AKULAKU.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password