Gunakan Cara Ini Jika Resleting Celana Jeans Mudah Melorot

Gunakan Cara Ini Jika Resleting Celana Jeans Mudah Melorot

Ohayo.co.id – Celana jeans sebagai primadona berbagai kalangan merupakan salah satu pakaian klasik yang tak lekang oleh jaman. Hadir dengan berbagai model seperti boot cut, slim fit, stone jeans atau low rise jeans, jeans menambah warna pada fashion celana. Celana ini cocok digunakan dalam suasana santai maupun formal. Bahkan celana jeans dapat dikatakan mudah dan selalu cocok dikombinasikan dengan pakaian jenis apapun.

Tapi ternyata pecinta jeans juga mengalami permasalahan seputar jeans. Seringkali resleting pada celana jeans mudah melorot sehingga menyebabkan keadaan yang tidak nyaman. Apalagi jika hal tersebut terjadi di tempat-tempat tertentu, tentunya akan sangat mengganggu. Jadi kalau Anda ingin mencegah dan mengatasinya, gunakan cara ini jika resleting celana jeans mudah melorot.

Gunakan Cara Ini Jika Resleting Celana Jeans Mudah Melorot

Gunakan Cara Ini Jika Resleting Celana Jeans Mudah Melorot

  1. Untuk mencegah resleting celana jeans mudah melorot, hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari ring aluminium yang sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan. Apabila tidak ingin repot-repot membelinya di luar, ring aluminium ini dapat ditemukan pada gantungan kunci. Jadi tinggal mencari gantungan kunci kemudian ambil ringnya.
  2. Setelah menemukan ring aluminium dengan ukuran yang sesuai, coba kaitkan ring aluminium tersebut pada kepala resleting yang terdapat lubang, pastikan ring terkait sempurna sehingga tidak mudah lepas. Kaitan ini berfungsi sebagai penahan untuk menjaga resleting celana jeans agar tidak mudah melorot.

Baca Juga

Gunakan Cara Ini Jika Resleting Celana Jeans Mudah Melorot

  1. Langkah selanjutnya adalah menarik ring aluminium ke arah atas untuk menutup resleting. Lakukan dengan hati-hati agar resleting tidak rusak atau patah. Kalau resleting sudah tertutup dengan benar, masukkan ring ke kancing celana jeans dengan cara mengaitkannya.
  2. Terakhir, cukup kunci kaitan ring pada kancing celana jeans dengan cara memasukkan kancing pada lubang kancing yang sudah ada pada celana jeans dan resleting celana jeans tidak akan mudah melorot seperti sebelumnya.

Nah, setelah menyimak cara diatas Anda tidak perlu khawatir lagi kalau celana jeans mudah melorot yang tentunya akan sangat menganggu penampilan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password