Diananda Choirunisa, Srikandi Panahan Indonesia Siap Sabet Emas di Asian Games 2018

Resep Hidup Sehat Ala Diananda Choirunisa, Srikandi Panahan Indonesia - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Indonesia tengah sibuk mempersiapkan banyak hal demi sukseskan Asian Games 2018. Salah satunya adalah dengan menggelar sejumlah seleksi tingkat nasional, guna mencari talenta terbaik bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Putra-putri terbaik pilihan Indonesia tersebut nantinya akan disatukan ke pemusatan latihan, sebelum akan diterjunkan ke medan pertempuran. Indonesia yang belum pernah sekalipun meraih medali emas di Asian Games, berhasrat untuk memecahkan telur di event tahunan tersebut.

Apalagi saat ini Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah Asian Games. Perolehan medali emas tentu akan menjadi obat kerinduan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dari banyaknya atlet tanah air yang telah terpilih, salah satu yang menyita perhatian adalah Diananda Choirunisa, seorang srikandi panahan yang berparas ayu dan berprestasi. Wah, hati-hati terpanah oleh pesonanya ya. Terlebih setelah Anda membaca resep hidup sehat ala Diananda Choirunisa di bawah ini.

Resep Hidup Sehat Ala Diananda Choirunisa, Srikandi Panahan Indonesia

1. Menghindari Konsumsi Makanan Berminyak

Menghindari Konsumsi Makanan Berminyak - Resep Hidup Sehat Ala Diananda Choirunisa, Srikandi Panahan Indonesia - Ohayo.co.id

Seperti dikutip dari laman jawapos.com, Diananda Choirunisa mengakui bahwa salah satu resep hidup sehat yang selalu ia lakukan adalah dengan menjaga kualitas konsumsi makanan. Ia harus disiplin dalam menentukan menu makanan, terutama bahan makanan yang banyak mengandung minyak, seperti gorengan salah satunya. Diananda Choirunisa mengakui bahwa pola konsumsi ini sangat mempengaruhi fisik dan kebugarannya selama bertanding.

Baca juga : Ini Persiapan Fisik Aries Susanti, Atlet Panjat Tebing Demi Sabet Emas Asian Games 2018 

2. Menambah Kualitas Porsi Latihan

Menambah Kualitas Porsi Latihan - Resep Hidup Sehat Ala Diananda Choirunisa, Srikandi Panahan Indonesia - Ohayo.co.id

Target medali emas yang disematkan kepadanya, tak membuatnya tertekan. Justru target tersebut menjadi lecutan bagi Diananda Choirunisa untuk menambah kualitas porsi latihan. Ia berlatih dua kali dalam sehari, yakni pagi dan sore hari. Namun, porsi latihan pada sore hari biasanya akan ia tambah dari jam 2 siang sampai selepas maghrib.

3. Mengonsumsi Air Putih dan Vitamin

Mengonsumsi Air Putih dan Vitamin - Resep Hidup Sehat Ala Diananda Choirunisa, Srikandi Panahan Indonesia - Ohayo.co.id

Meski terlihat sepele, mengkonsumsi air putih yang berkualitas akan sangat berpengaruh pada kondisi fisik atlet. Air putih akan menghindari tubuh dari dehidrasi. Asupan air putih yang cukup juga berguna bagi kelancaran aliran darah dalam tubuh. Ditambah dengan asupan vitamin yang tepat, Diananda Choirunisa mampu meningkatkan level latihannya setiap harinya.

Wah, ternyata tak hanya berparas manis dan punya segudang prestasi, Diananda Choirunisa juga mempraktekkan beberapa pola hidup sehat yang bisa Anda tiru. Nah, selain ikut menjaga kebugaran tubuh seperti Diananda Choirunisa, Anda juga bisa mempraktekkan beberapa kiat hidup sehat ala Omepros.

Baca juga : Inilah 4 Srikandi Asal Kaltim yang Memukau Juri Seleknas Anggar Asian Games 2018 

Menjaga asupan nutrisi dari konsumsi harian Anda dapat menjadi salah satu jalan untuk menyehatkan tubuh Anda. Selain itu, mengikuti jejak para atlet idola Anda dengan rutin berolahraga dan beraktivitas fisik juga bisa menjadi penyeimbang pola hidup sehat. Bagi Anda yang tidak sempat menyuplai berbagai nutrisi yang diperlukan tubuh, tak ada salahnya menambahkan suplemen makanan seperti Omepros dalam daftar kebutuhan Anda.

Omepros tersusun dari bahan-bahan alami seperti minyak biji blackcurrant, flaxseed oil, olive oil, canola oil, dan ekstra salmon yang tentunya membuat Omepros aman dikonsumsi setiap saat. Nutrisi yang terkandung dalam Omepros juga beragam, yakni Omega 3, 6, 9, EPA, DHA, dan Vitamin E, yang tentunya bermanfaat bagi tubuh Anda.

Omepros membantu Anda menekan berbagai risiko yang ditimbulkan oleh penimbunan lemak dalam darah dan menangkal radikal bebas yang berkeliaran di sekitar Anda. Yuk, imbangi pola hidup sehat Anda bersama Omepros. Omepros, balancing your life!

Sumber gambar : breakingnews, bola, wanitaindonesia

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password