Rekomendasi Travel Agent Indonesia 2018

Rekomendasi Travel Agent Indonesia 2018 - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Traveling menjadi hobi yang tidak lagi mewah. Jika sebelumnya, masih ada anggapan bahwa traveling adalah hobi yang ribet dan buang-buang uang, kini tidak lagi. Sebab, merencanakan perjalanan wisata kini semakin mudah dan harga tiket perjalanan pun lebih variatif harganya. Traveler hanya perlu bermodalkan gadget untuk mendapatkan informasi seputar destinasi wisata yang diinginkan, lalu memesan tiket perjalanan via online di saat yang sama. Terlebih lagi, kini telah banyak juga yang memanfaatkan jasa travel agent. Berikut rekomendasi travel agent Indonesia 2018.

Rekomendasi Travel Agent Indonesia 2018

Rekomendasi Travel Agent Indonesia 2018 - Ohayo.co.id 2

Peran travel agent dalam perkembangan minat masyarakat untuk melancong memang cukup besar. Ada pun salah satu travel agent terbaik di Indonesia saat ini adalah via.com Indonesia. Travel agent tersebut menawarkan kebutuhan travel dengan lengkap melalui satu wadah online. Via.com Indonesia melayani kebutuhan seperti pemesanan tiket pesawat, kereta api, reservasi hotel, serta paket liburan. Tidak hanya itu, melalui blognya (viacomindonesia.blogspot.com), traveler juga dapat membaca referensi mengenai destinasi wisata hits dari seluruh dunia.

Hal yang membedakan via.com dibanding travel agent lainnya di Indonesia adalah adanya paket liburan untuk para traveler. Pada paket liburan tersebut, via.com Indonesia sudah mempersiapkan hal-hal seputar perjalanan seperti rencana perjalanan, rincian hotel, serta rincian yang traveler dapatkan misalnya akomodasi, makan, driver cum guide dsb. Paket liburan yang sudah lengkap tersebut dapat dinikmati dengan biaya yang cukup terjangkau.

Baca Juga

Rekomendasi Travel Agent Indonesia 2018 - Ohayo.co.id 3Rekomendasi Travel Agent Indonesia 2018 - Ohayo.co.id 1

Paket liburan dari via.com Indonesia banyak diminati oleh pelancong luar maupun domestik. Untuk itu, via.com membuka kesempatan bermitra bagi hotel  dan perusahaan di bidang pariwisata untuk mengembangkan potensi ini. Dengan bermitra bersama via.com, tentunya peluang usaha Anda akan semakin luas. Terlebih lagi, via.com merupakan perusahaan yang sudah lama berkembang dan terpercaya. Berawal dibentuk di India pada 2006, lalu resmi memasuki Indonesia pada 2012 silam. Tidak hanya Indonesia, via.com juga telah melebarkan bisnisnya di Uni Emirat Arab, Singapura, dan Filipina.

Untuk itu, tunggu apa lagi? Segera daftarkan usaha Anda untuk bermitra dengan via.com sekarang juga. Pendaftaran dapat dilakukan melalui id.via.com/register.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password