Rekomendasi Sleeping Mask Terbaik untuk Berikan Kelembaban pada Kulitmu di Malam Hari

Rekomendasi Sleeping Mask Terbaik untuk Berikan Kelembaban pada Kulitmu di Malam Hari

Ohayo.co.id – Saat ini masker untuk wajah memang sudah tersedia dalam berbagai macam varian, salah satunya adalah sleeping mask. Ini merupakan jenis masker yang lagi hits untuk digunakan di malam hari untuk memberikan nutrisi, dan kekenyalan kulit di sepanjang Anda tidur. Pada saat menggunakan sleeping mask, di pagi harinya Anda akan mendapati kulit yang kenyal juga glowing. Mari cari tahu beberapa rekomendasi sleeping mask lokal terbaik yang dipercaya bisa memberikan kelembaban di kulit Anda selama semalaman.

Rekomendasi Sleeping Mask Terbaik untuk Berikan Kelembaban pada Kulitmu di Malam Hari

Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Rekomendasi Sleeping Mask Terbaik  Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Sleeping mask yang pertama ini mengandung vitamin E dan ekstrak canadian willow herb. Masker tersebut bisa bantu kulit Anda terlihat lebih kenyal dan bercahaya di pagi harinya. Dikemas dalam jar 30 mill, masker ini dilengkapi pula dengan spatula sehingga kehigienisannya lebih terjaga. Kemasan kecil ini pun cocok buat Anda bawa saat traveling. Tak hanya melembabkan, masker tersebut juga memiliki aroma aquatic yang cukup menyegarkan sekali. Emina Aqua Infused Sleeping Mask bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 50 ribu rupiah.

Baca juga: Cara Menyingkirkan Kulit Keriput dengan Masker Alpukat

Viva White Waterdrop Sleeping Mask

Rekomendasi Sleeping Mask Terbaik  Viva White Waterdrop Sleeping Mask

Pilihan berikutnya adalah Viva White Waterdrop Sleeping Mask. Sleeping mask dari Viva Cosmetics satu ini hadir dengan teknologi waterdrop dan juga moisture lock, dimana sangat bermanfaat sekali untuk mengunci kelembaban di malam hari. Masker tersebut bahkan mengklaim bisa menutrisi dengan baik lapisan epidermis kulit dengan formula yang lebih ringan lagi, serta tidak meninggalkan rasa greasy di kulit wajah Anda. Menariknya, Vivo Cosmetics janjikan 6 fungsi sekaligus, yakni menghidrasi, mencerahkan, menyejukkan, melembabkan, menutrisi, dan menenangkan kulit wajah. Kandungan sleeping mask lokal terbaik ini bahkan tidak main – main. Terdapat 5 kandungan yang sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan kulit wajah.

Pertama adalah ekstrak spirulina yang kaya akan kandungan protein dan mineral sebagai sumber antioksidan. Kedua, ekstrak licorice yang bisa mencerahkan wajah. Ketiga, kolagen yang bantu tingkatkan regenerasi kulit sehingga tetap terasa kenyal serta dapat mengurangi tanda – tanda penunaan dini. Terakhir, aloe vera serta betaine yang dapat menghidrasi kulit dengan optimal. Sleeping mask lokal ini bisa Anda beli dengan harga yang cukup terjangkau sekali untuk kemasan sebesar 80 gram.

Baca juga: Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Susu dan Madu Paling Ampuh

Vienna Relaxing Sleeping Face Mask

Rekomendasi Sleeping Mask Terbaik  Vienna Relaxing Sleeping Face Mask

Sleeping mask dengan kemasan warna pink satu ini mengklaim bisa melembabkan, menghidrasi, dan merelaksasi kulit selama tidur di malam hari. Produk tersebut pun dipercaya bisa menyejukan kulit sebab mengandung rose, chamomile, dan lavender. Kandungan herbal whitening complexnya sendiri juga bisa membuat kulit terlihat lebih cerah. Tidak lupa kandungan hyaluronic acid yang merupakan pelembab alami kulit berikan hidrasi di kulit secara optimal.

Isi produknya sendiri adalah gel dengan warna bening dan beraroma bunga. Setelah menggunakan sleeping mask ini, Anda bisa merasakan kulitmu lebih kenyal, lembab, dan lembut. Harga dari sleeping mask ini juga sangat terjangkau sekali, sehingga tak ada alasan lagi untuk tidak mencoba sleeping mask untuk memberikan kelembaban di kulut Anda saat malam hari.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi sleeping mask terbaik untuk berikan kelembutan pada kulit Anda saat malam hari. Jika Anda memang tertarik untuk mencoba memakai sleeping mask di atas, melalui aplikasi kredit terbaik AKULAKU kini Anda bisa mendapatkannya dengan cicilan tanpa kartu kredit hingga 0% dan dengan tenor 1 bulan – 12 bulan.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password