Rekomendasi PC All In One Agar Kamu Lebih Produktif di Tahun 2018

Rekomendasi PC All In One Agar Kamu Lebih Produktif di Tahun 2018

Ohayo.co.id – Buat Anda yang lakukan pekerjaan sehari – hari dengan PC atau komputer, PC all in one yang mempunyai performa maksimal pasti bisa banget jadi salah satu hal yang sangat berpengaruh untuk tingkatkan produktifitas Anda. So, tak ada salahnya Anda upgrade PC Anda supaya lebih produktif lagi di tahun 2018 ini.

Nah, kami punya rekomendasi PC all in one baru dengan performa yang sudah tak perlu diragukan lagi. Selain itu, desainnya juga sangat keren dan modern, tentu bisa membikin Anda semakin semangat bekerja. Menariknya, Anda bisa memiliki salah satu PC all in one tersebut dengan cicilan di AKULAKU lho. Bahkan di AKULAKU Anda juga masih bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah, misalnya saja dengan menggunakan kode promo dari Aidia, yakni AIDIA 1.

Rekomendasi PC All In One Agar Kamu Lebih Produktif di Tahun 2018

Acer Aspire AIO

Acer Aspire AIO - Rekomendasi PC All In One Agar Kamu Lebih Produktif di Tahun 2018 - Ohayo.co.id

Rekomendasi PC all in one yang pertama ini sudah dilengkapi dengan OS Windows 10 Home 64 Bit dan prosesor Intel Celeron J3060 plus Dual Core 1.60 – 2.48GHz serta 2MB Cache.Tak hanya itu, juga ada hardisk 500GB, memori 2GB, fitur WiFi, serta DVD RW. Untuk perangkat keras tambahan, Acer sendiri sudah hadir dengan keyboard serta mouse optical Acer.

HP Elite One PC

HP Elite One PC - Rekomendasi PC All In One Agar Kamu Lebih Produktif di Tahun 2018 - Ohayo.co.id

PC all in one berikutnya ini memiliki memori penyimpanan yang lebih lapang dengan hardisk 1TB dan memori 4GB. Tak hanya itu, PC tersebut juga ditunjang dengan prosesor Intel Core i5-7.500 (3.4GHz dengan Intel Turbo Boost serta 6MB Cache).

Lenovo AIO 310

Lenovo AIO 310 - Rekomendasi PC All In One Agar Kamu Lebih Produktif di Tahun 2018 - Ohayo.co.id

Tak hanya hadir dengan desain keren, tetapi PC all in one tersebut juga memiliki performa maksimal untuk dukung pekerjaan sehari – hari Anda. Lenovo AIO 310 memiliki 1TB hardisk dengan memori 4GB. Sementara itu untuk prosesornya sendiri, Lenovo AIO 310 sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron J3355.

Itu tadi beberapa rekomendasi PC all in one agar kamu lebih produktif di tahun 2018. Semoga informasinya bisa bermanfaat dan menginspirasi.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password