Rekomendasi Motor Benelli yang Affordable Tapi Gahar Abis

Rekomendasi Motor Benelli yang Affordable Tapi Gahar Abis - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Moge atau motor gede saat ini memang sudah jadi andalan untuk mengarungi perjalanan jauh, dan tampil lebih mcho di saat bersamaan. Untuk Anda yang kebetulan ingin membeli moge tetapi masih belum kesampaian, berikut ini ada beberapa produk otomotif terbaik yang bisa Anda beli. Yuk, di simak terlebih dulu rekomendasi motor Benelli yang affordable banget tetapi gahar abis di bawah ini.

Rekomendasi Motor Benelli yang Affordable Tapi Gahar Abis

Benelli TNT 25

Rekomendasi Motor Benelli yang Affordable Tapi Gahar Abis Benelli TNT 25

Moge yang pertama ini menawarkan performa yang bisa dibilang mantap abis, dan dengan gaya motor balapan yang keren. Motor Benelli TNT 25 tersebut dipersenjatai dengan mesin yang ringan dan dengan empat buah katup serta kapasitas 249 cc. Walaupun cukup kecil, akan tetapi mesin pada mobil ini sudah terbukti membawa performa yang lebih bertenaga dan halus. Pokoknya cocok banget digunakan para pengemudi veteran atau pun pemula. Lalu jika dilihat dari segi body, motor TNT 25 ini punya rangka baja yang sangat kokoh dan mendukung kelincahan motor. Bagian dudukan motor tersebut bahkan juga sudah dirancang ergonomis supaya terasa lebih luas dan nyaman sekali diduduki pada saat harus bepergian jauh.

Baca juga: Barang Wajib yang Harus Dibawa Ketika Touring Motor, Jangan Sampai Lupa!

Benelli Patagonian Eagle

Rekomendasi Motor Benelli yang Affordable Tapi Gahar Abis Benelli Patagonian Eagle

Ini dia salah satu motor gede atau moge yang paling pas buat Anda yang ingin motor dengan gaya rugged. Tampilan dari motor Benelli Patagonian Eagle ini sekilas tampak mirip sekali dengan motor ikonik Harley. Tampilannya tersebut juga mendapat dukungan mesin 250 cc silinder ganda, dan juga knalpot ganda yang membuat motor ini bisa melakukan proses pembakaran yang lebih efisien sekali. Hadir dengan performa mesin yang efisien, Benelli Patagonian Eagle ini juga punya fitur pendingin oli untuk memastikan temperatur mesin agar tetap stabil. Di jalanan, motor gede tersebut pastinya akan selalu handal dengan sistem suspensi telescopic forks di depan serta telescopic coil spring di bagian belakang. Tidak hanya itu saja, motor ini jugamenggunakan cakram depan 260 mm yang bisa meredam kecepatan secara responsif.

Baca juga: Motor Beken 2018 yang Diperkenalkan, Mungkinkah Akan Kembali Populer 2019 Ini?

Benelli TNT 250

Rekomendasi Motor Benelli yang Affordable Tapi Gahar Abis Benelli TNT 250

Lalu untuk motor gede BENELLI TNT 250 ini sendiri cocok banget untuk Anda yang mencari kecepatan agresif ala – ala motor balap. TNT 250 tersebut sudah dilengkapi dengan liquid cooled dan silinder ganda yang punya rancangan serupa mesin 600 cc. Walaupun hanya punya kapasitas 29 cc, mesin pada motor ini bisa hantarkan 31.5 tenaga kuda. Luar biasanya lagi, rangka badan pada motor gede ini dibuat dari baja dengan teknologi geometri terbaru. Sementara itu untuk suspensi depan dan belakangnya sendiri dijamin akan memberikan Anda kepercayaan diri pada saat berkendara.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi motor Benelli yang bisa Anda pilih. Mulai dari sekarang Anda bisa mendapatkan motor gede Benelli tersebut dengan harga yang pastinya pas dikantong. Selain itu, untuk Anda nih yang kebetulan juga sedang mencari spare part untuk kendaraan kesayanganmu, atau pun butuh berbagai fashion item kekinian agar tampilan berkendaramu jadi lebih stylish, di aplikasi kredit online terbaik AKULAKU Anda bisa mendapatkan semua yang Anda butuhkan tersebut dengan cicilan tanpa kartu kredit.

Jangan lupa dapatkan juga berbagai macam promo menarik dari AKULAKU agar belanja dengan cicilan melalui aplikasi kredit online terbaik ini jadi lebih hemat. Misalnya saja untuk promo voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kode voucher “AIDIA 1” satu ini.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password