Agar Baju Kering di Musim Hujan, Pakai Saja 4 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik Ini!

Agar Baju Kering di Musim Hujan, Pakai Saja 4 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik Ini! - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Saat musim hujan tiba, umumnya masalah yang kerap kali muncul adalah jemuran baju jadi susah kering. Bener nggak sih, moms? Cuaca dan hujan yang turun tak menentu tersebut pastinya akan membikin jadwal mencuci baju jadi berantakan. Solusinya adalah Anda harus banget memanfaatkan pilihan mesin cucui super canggih agar baju Anda bisa kering dan siap untuk dikenakan di esok harinya. Tetapi, kira-kira apa saja sih mesin cuci yang bisa membuat bajumu kering di musim hujan? Mari simak rekomendasi mesin cuci terbaik di bawah ini.

4 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik Agar Baju Kering di Musim Hujan

Samsung WW65J3033LW Mesin Cuci

Samsung WW65J3033LW Mesin Cuci - 4 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik Agar Baju Kering di Musim Hujan - Ohayo.co.id

Jenis mesin cuci yang banyak dijual di pasaran biasanya terbagi jadi dua, yakni front loading dan top loading. Saat ini mesin cuci top loading masih banyak jadi pilihan yang paling difavoritkan di kalangan rumah tangga Indonesia. Tetapi untuk Anda yang inginkan hasil cuaca lebih rapi serta ramah lingkungan, Anda juga bisa berinvestasi pada mesin cuci terbaik dari Samsung satu ini. Mesin cuci Samsung WW65J3033LW tersebut hadir dengan mesin front loading terbaik berkapasitas 6.5 kg, dan bisa menstabilkan lonjakan listrik sebesar 25 persen. Tekstur drum pencucian yang lembut tentu saja akan mencegah kain baju tersangkut. Sementara itu, hadirnya teknologi Digital Inverter menjadikan mesin cuci ini tidak bising dan pastinya juga lebih hemat listrik.

Baca juga : Langkah Tepat Menentukan Pilihan Mesin Cuci yang Terbaik dari Sanyo, Satu atau Dua Tabung?

Sanken AW-S866PP Mesin Cuci

Sanken AW-S866PP Mesin Cuci - 4 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik Agar Baju Kering di Musim Hujan - Ohayo.co.id

Agar Anda tak perlu capek mencuci dan menjemur pakaian di setiap hari, maka Anda bisa memilih mesin cuci dari Sanken satu ini. Mesin cuci tersebut pastinya akan siap meringankan beban kerja Anda. Hadir dengan kapasitas 7 kg, mesin cuci ini sangat pas sekali untuk menampung pakaian sehari-hari 1 keluarga. Teknologi 4D X-Tor yang tersemat di dalamnya mampu memberikan putaran arus cukup kuat untuk mengangkat noda membandel pada pakaian. Tak hanya itu, Sanken juga sudah tanamkan fitur Fuzzy Logic, dimana mesin bisa secara otomatis menghitung jumlah pakaian, kalkulasi penggunaan air, dan estimasi jangka waktu pencucian serta pengeringan. So, Anda tingga klik mesinnya saja dan menunggu pakaianmu kering kembali.

Sharp ESM1108TSA Full Auto Mesin Cuci

Sharp ESM1108TSA Full Auto Mesin Cuci - 4 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik Agar Baju Kering di Musim Hujan - Ohayo.co.id

Ingin memiliki mesin cuci hemat tempat, tetapi juga tetap bertenaga? Pilih saja Sharp ESM108TSA Full Auto yang punya desain sangat elegan untuk percantik ruang Anda. Mesin cuci yang berkapasitas jumbo 11 kg tersebut bisa Anda pakai untuk mencuci pakaian atau sprei dan bed cover sendiri. Mesin cuci ini bahkan bisa menghemat penggunaan sabun pembersih serta air hingga 40%. Tabungnya tidak memiliki lubang, sehingga tidak akan merusak serat pada pakaian. Hasilnya jauh lebih maksimal sebab sudah ada teknologi Dual Pulsator terbaru serta aliran Cyclone.

Baca juga : Daftar 5 Mesin Cuci Berkualitas Terbaik yang Cocok untuk Usaha Laundry

Samsung WT85H3210MG/SE TwinTub

Samsung WT85H3210MG/SE TwinTub - 4 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik Agar Baju Kering di Musim Hujan - Ohayo.co.id

Untuk menyelamatkan Anda dari jemuran yang susah kering, Anda bisa andalkan mesin cuci satu ini. Hadir dengan kapasitas 8.5 kg, mesin cuci tersebut pastinya akan memudahkan Anda untuk mengecek noda yang membandel dengan adanya bak cuci khusus. Kinerjanya pun juga jauh lebih efisien, sebab sudah dilengkapi dengan teknologi Air Turbo Spin Drying yang menjadikan baju kering lebih cepat. Anda tak perlu khawatir mengenai karat, sebab Samsung sudah menjamin produknya tersebut akan awet dan tahan lama. Meskipun selalu digunakan dalam kondisi lembab, material plastik berkualitas tidak akan membuatnya cepat mogok.

Nah, itulah beberapa rekomendasi mesin cuci terbaik agar baju kering di musim hujan. Tunggu apalagi? Yuk, segera pilih mesin cuci yang Anda inginkan lewat AKULAKU Kredit Offline yang bisa dinikmati saat berbelanja di beberapa toko offline yang sudah bermitra dengan aplikasi AKULAKU. Ada banyak sekali promo-promo menarik yang sayang dilewatkan, salah satunya adalah cicilan 0% dengan tenor mulai 1 bulan hingga 12 bulan.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password