Rekomendasi Krayon Terbaik yang Paling Aman untuk Si Kecil yang Mulai Suka Mewarnai

rekomendasi krayon terbaik

Ohayo.co.id – Pastinya akan ada banyak sekali cara agar Anda bisa kenalkan warna kepada si kecil ya, moms, termasuk halnya mulai mengajarkannya menggambar dan mewarnai. Pada saat si kecil masih belum bisa memegang pensil dengan benar, krayon bisa jadi pilihan yang tepat. Alasannya adalah karena krayon akan tetap jelas walaupun dicoret secara perlahan.

Akan tetapi Anda masih binging ingin memiliki krayon apa yang paling tepat untuk si kecil. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi krayon terbaik yang bisa dibilang paling aman untuk anak-anak yang mulai suka menggambar dan mewarnai.

Rekomendasi Krayon Terbaik yang Paling Aman untuk Si Kecil yang Mulai Suka Mewarnai

 

1. TiTi Krayon Putar

TiTi Krayon Putar

Pada saat si kecil mulai mewarnai dengan krayon, jika kurang berhati – hati menggunakannya, ia bisa mematahkan krayon tersebut. Tetapi, TiTi Krayon Putar ini memberikan inovasi yang bisa jaga penggunaan krayon jadi lebih lama dan pastinya juga tidak mudah patah.

Hadir dengan desain yang unik, penggunaan krayon ini mirip lipstik yang harus diputaar sampai krayonnya muncul. Untuk dapatkan warna yang maksimal, ada baiknya Anda keluarkan krayon tak lebih dari 1 cm. Yang demikian ini nanti akan membuat krayon jadi lebih awet dan pastinya tak akan mudah patah.

Baca juga: Cara Mengajari Anak Membaca yang Paling Efektif, Moms Wajib Tahu!

 

2. Faber Castell Crayon Oil Pastel

Faber Castell Crayon Oil Pastel

Anda pastinya tahu betul kan, pada saat si kecil belajar mewarnai itu artinya pakaiannya pun akan jadi tempat belajar yang penuh dengan noda. Tetapi dengan teknologi yang ada seperti sekarang, Anda tak perlu khawatirkan hal ini, sebab kini sudah ada beberapa merek krayon yang mudah dibersihkan. Contohnya saja Faber Castell Crayon Oil Pastel yang tak akan tinggalkan noda permanen pada pakaian. Untuk membersihkannya, Anda hanya perlu mencucinya seperti biasa tanpa sabun khusus. Kotoran pun akan hilang seketika.

 

3. Crayola Ultra Clean

Crayola Ultra Clean

Apabila Faber Castell Crayon Oil Pastel di atas mudah dibersihkan apabila pakaian si kecil terkena coretan, maka untuk Crayola Ultra Clean satu ini aman dan mudah dibersihkan dimana saja, termasuk di tembok atau dinding. Sehingga Anda tak perlu batasi kreatifitas si kecil yang ingin mewarnai dimana saja. Krayon tersebut hadir dengan teknologi khusus yang dipercaya tak akan tinggalkan bekas secara permanen.

 

4. Hulee Arts Beeswax Crayons

Hulee Arts Beeswax Crayons

Bisa dibilang ini adalah salah satu produk kelas premium dari krayon. Hulee Arts Beeswax Crayons adalah hasil dari buatan tangan yang di dalamnya mengandung lilin lebah murni yang pastinya aman bagi si kecil, sebab tidak ada campuran kimia yang membahayakan. Bahkan saking alaminya, jika tidak sengaja tergigit, maupun tertelan pun masih tidak masalah sehingga Anda tak perlu khawatir lagi.

Baca juga: Inilah Hal yang Harus Dimiliki untuk Persiapan Preschool Anak

 

5. Steadler Luna Set Jumbo Wax Crayon

Steadler Luna Set Jumbo Wax Crayon

Rekomendasi krayon yang terakhir ini memiliki pilihan warna yang menarik dan pastinya aman digunakan si kecil karena tidak mengandung racun. Tak hanya itu saja, krayon tersebut bahkan tidak mudah luntur serta tahan terhadap air. Teksturnya yang begitu lembut membuat si kecil lebih mudah menggunakannya, bahkan si kecil tak perlu menekannya yang terlalu kuat untuk dapatkan warna yang maksimal.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi krayon terbaik yang paling aman untuk si kecil yang mulai suka mewarnai. Oh iya, jika Anda kebetulan juga sedang mencari inspirasi mainan untuk anak-anak, sekarang di AKULAKU Anda sudah bisa mendapatkan beragam mainan anak dengan cicilan, lho. Menariknya, dengan memanfaatkan kode promo “AIDIA 1” Anda bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password