Rekomendasi Kamera Ringan yang Cocok Dibawa Travelling

Rekomendasi Kamera Ringan yang Cocok Dibawa Travelling

Ohayo.co.id – Walaupun Anda merupakan salah satu orang yang super duper sibuk, tetapi kami sarankan agar Anda tetap meluangkan waktu untuk refreshing, agar kinerja otak jadi semakin oke tidak overloads. Eh, yang namanya liburan tentu saja harus didokumentasikan, bukan? Agar muatanmu tidak terlalu banyak dan berat, belilah kamera yang ringan saja. Apalagi di jaman sekarang ini sudah ada banyak sekali pilihan kamera ringan di pasaran. Kualitasnya juga tak kalah kecenya dari kamera smartphone dan harganya juga terjangkau. Bahkan Anda bisa mencicilnya melalui AKULAKU. Menariknya lagi, Anda juga bisa dapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah dengan menggunakan kode voucher “AIDIA 1” dari Aidia yang sudah bekerjasama dengan AKULAKU. Berikut rekomendasi kamera ringan yang cocok dibawa travelling.

Rekomendasi Kamera Ringan yang Cocok Dibawa Travelling

Sony DSC W830

Sony DSC W830 - Rekomendasi Kamera Ringan yang Cocok Dibawa Travelling - Ohayo.co.id

Untuk kegiatan jalan – jalan, tentu saja yang dicari pertama kalinya adalah kamera saku. Ya, bentuknya yang compact dan pastinya ringan cocok banget untuk dibawa kemana pun Anda pergi. Sony DSC W830 adalah pilihan terbaik buat Anda, sebab kamera tersebut hanya memiliki berat 120 gram. So, serasa menggenggam smartphone deh. Efektifnya, lensa kamera ini sudah mencapai 20.1MP. Anda bahkan bisa merekam video dengan kualitas HD 720. Juga ada pula fitur menarik yang ditawarkan kamera dari Sony tersebut, yakni intelligent auto dan optical steadyshot.

Baca Juga

Xiaomi Yi 4K Action Cam

Xiaomi Yi 4K Action Cam - Rekomendasi Kamera Ringan yang Cocok Dibawa Travelling - Ohayo.co.id

Ini adalah salah satu kamera action buatan Tiongkok yang saat ini sedang jadi buruan para pecinta travelling. Desainnya sangat sederhana dan elegan juga dilengkapi oleh fungsi – fungsi super keren. Kamera berlensa 12MP ditambahkan lagi dengan teknologi electronic image stabilization, sehingga memungkinkan kamera tersebut bisa mengambil gambar stabil yang epik. Dengan kamera ini Anda bahkan bisa merekam video 4K/30fps. Ingin sekalian live streaming? Xiaomi Yi 4K Action Cam juga bisa memproses internet sampai dengan 30Mbps pada jaringan WiFi. Dijamin video dan gambar yang dihasilkan kamera tersebut akan sangat jernih dan detail. Selain itu, layar sentuhnya juga sudah diberi lapisan Gorilla Glass, jadi aman diajak action saat travelling.

Itulah rekomendasi kamera ringan yang cocok dibawa travelling yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password