Rekomendasi Jam Tangan Pria Keren dengan Harga di bawah Rp. 200 ribu

Rekomendasi Jam Tangan Pria Keren dengan Harga di bawah Rp. 200 ribu - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Bagi Anda yang menyukai aksesoris jam tangan dengan harga yang terjangkau, selain hemat, dan penampilannya yang keren jam tangan ini akan membuat penampilan Anda lebih elegan ketika memakainya. Direkomendasikan untuk Anda tiga jam tangan pria keren yang akan menunjang gaya dan style Anda dengan harga murah yang akan menghiasi pergelangan tangan Anda.

Rekomendasi Jam Tangan Pria Keren dengan Harga di bawah Rp. 200 ribu

1. Rip Curl Detroit

Rip Curl Detroit Rekomendasi Jam Tangan Pria Keren dengan Harga di bawah Rp. 200 ribu - Ohayo.co.id

Dengan kualitas yang semi super, Jam Rip Curl Detroit aman digunakan untuk basah-basahan dan sangat ringan. Jam yang menggunakan kaca blue shapire dengan diameter 4,5 cm ini memiliki desain dengan dengan sentuhan modern dan kasual. Beberapa jam memiliki tali kulit dan ada juga yang tersedia dengan tali rantai, sehingga cocok juga bila digunakan pada aktivitas formal atau santai. Anda bisa mendapatkannya di Tokopedia hanya dengan harga sekitar Rp. 120.000 hingga Rp. 160.000

2. SKMEI 9106

SKMEI 9106 Rekomendasi Jam Tangan Pria Keren dengan Harga di bawah Rp. 200 ribu - Ohayo.co.id

SKMEI 9106, merupakan keluaran perusahaan jam Quangzhou dari Cina. Jam waterproof ini terkenal memiliki beragam model dengan desain jam bintang lima namun harga kaki lima. Tersedia untuk digunakan dalam berbagai kondisi, baik acara formal, santai maupun untuk olahraga. Jam SKMEI 9106 memiliki berbagai model jam seperti jam Quartz, Jam Meja, Jam Weker, Jam LED, Jam pengukur detak jantung, bahkan dapat digunakan untuk olahraga, seperti menyelam.

Jam tangan pria keren murah ini memiliki fitur tachymeter dengan bahan tali dari kulit berwarna hitam serta empat jenis aksen warna, seperti kuning, merah, biru, dan oranye. Anda dapat membelinya di Lazada dengan harga Rp. 150.000 hingga Rp. 180.000.

3. Victorinox Swiss Army

Selanjutnya, ada merek Victorinox Swiss Army, karena Swiss Army DHC+ sejak tahun 2001 telah berkecimpung di Indonesia dengan distributor resmi “Swiss Army Indonesia”. Model SA 1118 dibuat dengan mesin Quartz dan bahan tali dari Nylon. Jam berdiameter 4.2 cm ini walaupun tidak mudah rusak jika terkena percikan air, namun bukan salah satu jenis jam yang bisa digunakan untuk berenang. Anda bisa membelinya di Lazada dengan kisaran harga Rp. 170.000 hingga Rp. 200.000.

Demikian tiga rekomendasi jam tangan di bawah Rp 200 ribu yang cocok dan keren untuk Anda. Anda juga bisa membelinya secara kredit loh dengan menggunakan aplikasi Akulaku. Caranya, unduh aplikasi Akulaku, registrasi dan verifikasi lalu gunakan sebagai metode pembayaran. Selain bisa membayarnya dengan mencicil, bunganya 0 persen, loh. Selamat berbelanja.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password