Rekomendasi Box Motor Shad dengan Ukuran Kecil

Rekomendasi Box Motor Shad dengan Ukuran Kecil - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Motor bebek atau pun skutik entry level umumnya tidak dilengkapi dengan akomodasi atau ruang penyimpanan yang lega. Bagasi di bawah kok pun umumnya hanya cukup untuk menyimpan perkkas dan jas hujan. Jika masih ada sedikit ruang, paling mentok untuk selipkan sarung tangan saja.

Kondisi yang seperti ini pastinya membuat para pemilik motor berpikir 2 kali untuk memasang box motor. Sebab, biasanya box motor yang dijual di pasaran ukurannya cukup besar sekali untuk motor entry level, dikhawatirkan box motor justru menganggu pengendara lain. Untuk antisipasi hal tersebut, di bawah ini ada beberapa rekomendasi box motor Shad dengan bentuk serta volume yang cukup kecil.

Rekomendasi Box Motor Shad dengan Ukuran Kecil

1. Shad SH26

Shad SH26

Box motor yang pertama ini bisa dibilang sebagai box motor dengan berat paling ringan, juga bentuknya yang kecil, yakni hanya memiliki volume tak lebih dari 26 liter. Namun jangan salah, meskipun ukurannya mini sekali, Shad SH26 tersebut ternyata kecil-kecil cabe rawit, lho. Tidak hanya bisa menyimpan berbagai barang seperti jas hujan, jaket, sarung tangan, baju, atau pun tas, box motor ini juga bisa menyimpan satu buah helm full face. Bentuknya pun terbilang simple dan elegan, sehingga bisa menjadikan motor Anda tampil lebih mewah.

Baca juga : Inilah Kelebihan Top Box Givi B360N untuk Motor

2. Shad SH29

Shad SH29

Jika Anda ingin box motor lain yang agak besar dibandingkan dengan Shad SH26 di atas, maka pilihannya adalah Shad SH29. Box motor ini memiliki ukuran volume yang lebih lapang, yakni 29 liter. Bisa dibilang, box motor tersebut memiliki kemampuan yang terbilag sama dengan adiknya, yakni Shad SH26 namun dengan ukuran yang lebih lapang atau besar. Selain helm open face atau full face, barang lain yang sifatnya flebsibel juga bisa masuk bersamaan ke dalam box ini.

Hanya saja, selalu pastikan untuk mengenakan sarung helm sebelum akhirnya meletakkan ke dalam box supaya tidak lecet ketika bersentuhan dengan barang bawaan yang lain. Jika berbicara mengenai dimensi, box motor Shad SH29 tersebut punya lebar 39 cm dan tinggi 38 cm. Jadi, jika dibandingkan dengan Shad SH26, box motor ini punya profil yang tak jauh berbeda, hanya saja bentuknya yang lebih lebar untuk maksimalkan volume yang ada.

Baca juga : Cara Memilih Boks Motor dari Givi untuk Motor Kesayanganmu

3. Shad SH33

Shad SH33

Yang terakhir ada Shad SH33 yang juga bisa banget Anda andalkan jika SHD26 dan SH29 masih terlalu kecil untuk kebutuhan serta ukuran motor Anda. Sejauh mata memandang, memang box motor satu ini tampak jauh lebih lebar, sebab dimensinya memiliki lebar sekitar 43 cm dan tinggi 41.9 cm. Tetapi demikian, box motor tersebut hadir lebih sporty dan elegan melalui reflektor merah yang hiasi bagian luarnya, sehingga lebih mudah terlihat di malam hari. Mengenai kemampuan, tidak perlu diragukan lai sebab bisa menyimpan helm full face bersama dengan barang lain seperti baju, jaket, jas hujan, tempat minum, atau sarung tangan.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi box motor Shad dengan ukuran kecil yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk bisa membeli salah satu box motor di atas, Anda bisa mendapatkannya di berbagai toko online yang ada dengan cicilan tanpa kartu kredit via AKULAKU. Agar lebih hemat lagi, jangan lupa pakai kode “AIDIA 1” saat berbelanja lewat aplikasi kredit online terbaik satu ini ya, sehingga Anda bisa mendapatkan voucher belanjanya senilai Rp 700 ribu rupiah.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password