Rekomendasi Body Mist Lokal Aroma Buah untuk Segarkan Tubuhmu

rekomendasi body mist lokal

Ohayo.co.id – Ladies, ingat ya jangan sampai aroma tubuhmu yang tak segar itu jadi salah satu hal yang mengganggu Anda juga orang-orang di sekitar. Nah, untuk mengatasinya, selain harus memperhatikan asupan yang Anda konsumsi, Anda pun juga harus menjaga kebersihan tubuh. Tak hanya itu saja, penggunaan body mist ternyata juga bisa jadi solusi paling tepat untuk menyegarkan sekaligus mengatasi aroma tubuh yang tidak sedap seketika. Yuk, segarkan tubuhmu dengan rekomendasi body mist lokal aroma buah berikut ini.

Rekomendasi Body Mist Lokal Aroma Buah untuk Segarkan Tubuhmu

 

1. Bali Ratih Body Mist

Bali Ratih Body Mist

Ini adalah salah satu yang paling kami rekomendasikan untuk menyegarkan tubuh Anda. Produk asal Bali tersebut tidak hanya unggul dengan variasi lulurnya saja. Akan tetapi Bali Ratih juga melansir body mist dengan aroma yang sangat beragam. Salah satu body mist dari Bali Ratih yang jadi favorit banyak wanita adalah aroma stroberi. Aroma yang menyegarkan dari buah satu ini pastinya akan membangkitkan energi Anda tiap saat. Hadir dengan ukuran botol minimalis, body mist tersebut pastinya harus banget selalu ada dalam tas Anda.

Baca juga: 4 Kandungan yang Sering Ditemukan Dalam Produk Skin Care Korea

 

2. Herborist Sweet Berries

Herborist Sweet Berries

Apabila Anda merupakan salah satu penggemar aroma manis – manis, maka body mist lansiran produk lokal satu ini pastinya tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Dengan aroma dasar berries, maka seketika akan menyebarkan sensasi menyegarkan pada saat digunakan. Akan tetapi seiring waktu, mist tersebut akan berbaur dengan panasnya tubuh Anda, sehingga aroma tersebut akan mulai berubah jadi wewangian yang sangat manis.

Tidak hanya segar, akan tetapi body mist ini juga tahan lama serta bisa tingkatkan kepercayaan diri Anda. Harganya pun sangat terjangkau, dan pastinya cocok banget digunakan sebagai penyegar tubuh harian Anda.

 

3. Zoya Body Mist Tropical

Zoya Body Mist Tropical

Buat Anda nih yang mendambakan suasana tropis layaknya sedang liburan, maka body mist dari Zoya satu ini bisa banget Anda jadikan sebagai rekomendasi penyegar tubuh. Hadir dengan varian tropical, wewangian tersebut adalah perpaduan antara aroma kesegaran buah – buahan khas musim panas. Harga body mist ini terbilang terjangkau, dan bisa jadi booster untuk menambah keceriaan di tengah-tengah kesibukan yang padat.

 

4. Mineral Botanica Fragrance Mist Citrus

Mineral Botanica Fragrance Mist Citrus

Apa Anda sedang mencari body mist yang ramah lingkungan? Mineral Botanica Fragrance Mist ini memiliki varian yang beraroma citrus yang sangat menyegarkan sekali. Tak hanya memberikan sensasi yang menyegarkan, body mist tersebut bahkan sangat ramah lingkungan. Botol kemasannya adalah hasil dari produk daur ulang, dan produk satu ini juga tidak menggunakan hewan seagai sample testnya. Dengan harga ramah dikantong, produk tersebut pastinya bisa banget dijadikan sebagai solusi pengharum tubuh yang tidak mengecewakan.

Baca juga: Brand Body Care Lokal Terbaik untuk Merawat Kesehatan dan Kecantikan

 

5. Camelia Body Mist Refresh

Camelia Body Mist Refresh

Body mist lokal aroma buah satu ini mungkin saja masih belum banyak yang mendengarnya, tetapi Camelia memiliki beberapa varian body mist yang sangat menyegarkan. Salah satu aroma yang bisa dicoba adalah refresh dengan paduan aroma fruity dan juga floral yang sangat unik. Harganya pun juga tergolong murah, meskipun demikian wanginya cukup tahan lama dan sangat menyegarkan.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi body mist lokal aroma buah untuk segarkan tubuhmu. Oh iya, buat Anda nih yang kebetulan sedang mencari referensi berbagai macam alat elektronik atau pun inspirasi busana untuk lengkapi tampilan terbaikmu sehari-hari, agar tak hanya tubuh Anda yang beraroma segar, tetapi penampilan Anda juga tampak oke, silakan kunjungi berbagai marketplace yang ada, dan lakukan pembayaran hanya melalui AKULAKU. Kenapa harus di AKULAKU? Karena hanya AKULAKU Anda bisa melakukan pembayaran via cicilan tanpa kartu kredit dan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 700 ribu rupiah dengan pakai kode “AIDIA 1”.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password