Rangkaian Produk Aishaderm yang Bantu Atasi Penuaan Dini Pada Kulit

Penuaan Dini

Ohayo.co.id – Sebelum membahas apa saja rangkaian produk Aishaderm yang bantu atasi penuaan dini pada kulit, ada baiknya kalau kita bicara sedikit soal apa itu penuaan dini. Seiring pertambahan umur manusia, jaringan kolagen dan elastis pada kulitnya juga akan semakin menurun. Hal ini membuat elastisitas kulit berkurang sehingga menimbulkan keriput. Tapi dewasa ini, keriput sebagai salah satu tanda penuaan, tidak harus menunggu usia bertambah untuk bisa muncul lho. Penuaan yang terjadi saat usia manusia belum terlalu tua inilah yang disebut penuaan dini.

Bagi sebagian wanita, penuaan dini jadi salah satu problematika wajah yang kerapkali membuat kepercayaan diri menurun. Masalah ini sering dialami khususnya oleh mereka yang tinggal di kota-kota besar karena tingkat stressnya yang lebih tinggi. Selain stress, beberapa faktor lain juga turut menjadi penyebab munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti lingkungan atau polusi udara dan gaya hidup. Tingginya intensitas terpapar sinar UV juga bisa menjadi penyebab kerutan muncul di wajah lho. Tanda-tanda penuaan dini biasanya mulai terjadi di umur 20-an, yakni muncul berupa garis halus di sekitar mulut, noda gelap, lingkaran hitam di bawah mata, dan kelopak mata atas yang menurun.

Bagaimana sih cara mengatasinya? Aishaderm sebagai produk berbahan dasar kurma, memiliki rangkaian produk Anti Aging yang dapat membantu mengatasi masalah penuaan dini. Berikut rangkaian produk Aishaderm yang bantu atasi penuaan dini pada kulit.

Rangkaian Produk Aishaderm yang Bantu Atasi Penuaan Dini Pada Kulit

1. AISHADERM Renewal Day Cream

Produk Aishaderm Bantu Atasi Penuaan Dini

Aishaderm Renewal Day Cream memiliki kandungan Bifida Ferment Lysate dengan triple UV protection yang efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung. Kandungan tersebut juga dapat mencegah terjadinya kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh sinar UV dan dikombinasikan dengan ekstrak kulit Kurma yang dapat melembabkan kulit. Seperti yang kita tahu, kandungan yang terdapat dalam kurma sangat baik untuk kesehatan kulit. Selain lebih alami, kurma juga dapat membantu kulit menjadi lebih lembab.

Baca juga : Cara Alami Memanfaatkan Bahan Dapur untuk Cegah Penuaan Dini

2. AISHADERM Renewal Night Cream

Produk Aishaderm Bantu Atasi Penuaan Dini

Sedangkan untuk perawatan malam hari gunakan AISHADERM Renewal Night Cream yang juga mengandung Bifida Ferment Lysate dan dapat mencegah terjadinya kerusakan pada kulit akibat sinar UV. Dikombinasikan dengan ekstrak Kurma dan peptida botanikal yang dapat melembabkan kulit dan membantu memperlambat penuaan dini yang disebabkan karena sinar UV. Produk ini sangat cocok digunakan setelah beraktivitas seharian yang bisa membuat wajah lebih rileks. Rutin menggunakan rangkaian produk di atas dapat membantu menyamarkan flek dan kerutan-kerutan di wajah.

Nah, mengatasi terjadinya permasalahan kulit ini tak bisa hanya dilakukan dengan menggunakan produk kecantikan saja tanpa menerapkan pola hidup sehat lho. Tentu saja kamu harus mengurangi berbagai faktor penyebabnya, dengan cara makan dan tidur yang cukup, olahraga, mengurasi polusi udara, mengurangi intensitas terpapar sinar matahari secara langsung, dan selalu menjaga kelembapan wajah dikondisi apapun. Selamat mencoba ya!

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password