Anda Bisa Memilih 3 Versi Quality Time Bersama Sahabat Lama Anda, Apa Saja?

3 Versi Quality Time Bersama Sahabat Lama Anda - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Kesibukan serta fokus hidup Anda tentu akan berubah seiring bertambahnya usia. Bukan tak mungkin Anda akan berpisah atau jarang bertemu dengan para sahabat dekat karena memiliki rutinitas masing-masing. Namun hal ini tidak semestinya membuat hubungan Anda bersama sahabat menjadi renggang.

Quality time akan sangat diperlukan sebagai syarat untuk menjaga hubungan Anda dengan sahabat lama yang jarang bertemu. Apalagi jika Anda dan sahabat memiliki kesibukan sendiri-sendiri yang membuat Anda semakin sulit untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Oleh karena itu, Anda harus mampu meluangkan sedikit waktu untuk sekedar berjumpa dengan sahabat Anda. Nah, di bawah ini ada 3 versi quality time bersama sahabat lama. Anda termasuk dalam versi yang mana?

Anda Bisa Memilih 3 Versi Quality Time Bersama Sahabat Lama Anda, Apa Saja?

1. Mengingat dan Merayakan Ulang Tahun Bersama Sahabat

Mengingat dan Merayakan Ulang Tahun Bersama Sahabat - 3 Versi Quality Time Bersama Sahabat Lama Anda - Ohayo.co.id

Anda dan sahabat mungkin terpisah oleh jarak yang cukup jauh. Tetapi persahabatan Anda dapat terus terjaga dengan tetap saling mengingat hari penting. Misalnya mengingat hari ulang tahun sahabat Anda. Anda dan sahabat dapat membuat agenda bersama untuk bertemu di hari ulang tahun. Agenda tersebut dapat berupa memberikan kejutan atau menikmati waktu bersama yang mungkin sudah lama Anda lewatkan.

Baca juga : Ide Liburan Sehat untuk Habiskan Quality Time Bersama Keluarga Tercinta

2. Merencanakan Liburan Setiap Tahun

Merencanakan Liburan Setiap Tahun - 3 Versi Quality Time Bersama Sahabat Lama Anda - Ohayo.co.id

Bagi Anda yang terpisah daerah tempat tinggal dengan sahabat, merencanakan liburan bersama merupakan ide yang sangat menarik. Anda dapat memilih destinasi wisata di kota lain yang dapat membuat liburan Anda bersama sahabat menyenangkan dan tak terlupakan. Pergi liburan bersama sahabat akan membuat persahabatan Anda lebih kuat dan tetap terjaga dari waktu ke waktu.

3. Berkabar dan Curhat Lewat Telepon dan Sosial Media

Berkabar dan Curhat Lewat Telepon dan Sosial Media - 3 Versi Quality Time Bersama Sahabat Lama Anda - Ohayo.co.id

Melakukan curhat atau curahan hati memang hanya bisa Anda lakukan pada orang-orang yang benar-benar dipercaya seperti sahabat. Jarak tidak akan menjadi masalah. Anda bisa menghubungi sahabat untuk  mulai berbagi cerita suka dan duka. Keluarkanlah segala unek-unek yang ingin Anda ceritakan kepada sahabat Anda. Mereka akan dengan sabar mendengarkan cerita Anda hingga habis. Tak hanya mendengarkan, mereka bahkan akan menawarkan bantuan untuk meringankan masalah Anda!

Itulah tiga versi quality time bersama sahabat yang bisa Anda lakukan. Menjaga hubungan persahabatan memang tidak mudah, tetapi Anda pasti dapat melakukannya jika persahabatan Anda tulus. Persahabatan yang baik adalah saling mendukung dan mengingatkan dalam hal kebaikan. Salah satunya adalah menjaga kesehatan tubuh agar tetap dapat tertawa bersama para sahabat!

Baca juga : Ini Dia! Ide Kado Untuk Sahabat yang Suka Jalan-jalan

Menjaga kesehatan tubuh dapat dimulai dengan berolahraga rutin, mengatur pola istirahat, dan memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Contoh nutrisi tubuh yang diperlukan adalah vitamin E. Vitamin E berguna sebagai penangkal radikal bebas yang seringkali menjadi penyebab penuaan dini. Anda tentu ingin agar dapat selalu tampil menarik dengan kulit berseri bersama para sahabat.

Vitamin E bisa diperoleh dari berbagai macam sumber. Misalnya kacang almond, selada, bayam, dan masih banyak lagi. Selain vitamin E, nutrisi lain yang tak kalah penting adalah asam lemak omega 3. Omega 3 bermanfaat untuk menjaga kelancaran aliran darah sehingga Anda dapat selalu melakukan quality time bersama sahabat.

Jika dirasa masih kurang, suplemen makanan Omepros dapat jadi andalan. Dalam tiap kapsul terkandung omega 3, 6, 9, EPA, DHA, dan vitamin E dari minyak biji blackcurrant, flaxseed oil, minyak zaitun, juga ikan salmon. Keseimbangan asupan nutrisi sangat penting diperhatikan demi tubuh yang lebih sehat untuk kelancaran aktivitas. Omepros akan membantu Anda memenuhi nutrisi harian dan juga mengurangi risiko penyakit stroke serta jantung. Kandungan alami Omepros berguna melawan kolesterol jahat (LDL) yang kerap mengganggu kelancaran aliran darah. Omepros, balancing your life!

Sumber gambar : pinterest, booking, presslimo, burson-marsteller

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password