3 Jenis Quadcopter Terbaik 2018, Solusi untuk Mengambil Foto dari Udara yang Mudah

3 Jenis Quadcopter Terbaik 2018, Solusi untuk Mengambil Foto dari Udara yang Mudah

Ohayo.co.id – Apa itu Quadcopter? Ini adalah salah satu jenis multicopter terbaik yang dilengkapi dengan 4 buah rotor, atau baling – baling yang bisa terbang dengan 2 cara, yakni terbang dengan cara dikontrol lewat remote, atau pun terbang secara otomatis. Bisa dibilang, Quadcopter ini merupakan salah satu solusi terbaik untuk mengambil foto dari udara yang mudah.

Prinsip kerja Quadcopter tersebut pada dasarnya hampir sama dengan mainan Helicopter RC. Hanya saja penggunaan Quadcopter ini kerap kali dijadikan sebagai penyalur hobi, sebagai alat untuk lakukan Aerial Photography, dan alat bantu dalam melakukan sebuah penelitian. Berikut ulasan 3 jenis Quadcopter terbaik 2018.

3 Jenis Quadcopter Terbaik 2018, Solusi untuk Mengambil Foto dari Udara yang Mudah

Micro Quadcopter

Micro Quadcopter - 3 Jenis Quadcopter Terbaik 2018, Solusi untuk Mengambil Foto dari Udara yang Mudah

Jenis Quadcopter yang pertama ini hadir dengan ukuran yang sangat kecil, dan dengan jarak antar rotor hanya 9 cm, atau bisa lebih kecil lagi. Bobotnya berkisar antara 25 – 50 gram. Bahkan ada sub type dari Micro Quadcopter yang mempunyai ukuran hanya 4 x 4 cm, yakni CX-10 yang diklaim jadi salah satu Quadcopter terkecil di dunia. Sebab hanya dilengkapi dengan baterai 100 – 120 mAh, sehingga Micro Quadcopter tersebut hanya bisa terbang selama 5 – 9 menit.

Large Micro Quadcopter

Large Micro Quadcopter - 3 Jenis Quadcopter Terbaik 2018, Solusi untuk Mengambil Foto dari Udara yang Mudah

Lalu untuk jenis berikut ini mempunyai ukuran yang sedikit lebih besar dari Quadcopter di atas. Dengan kapasitas baterai 500 – 1.200 mAh, Quadcopter jenis tersebut bisa terbang di udara dengan durasi antara 8 – 12 menit.

Baca Juga : Rekomendasi Drone Murah untuk Jadikan Kegiatan Nge-Vlog Kamu Makin Asyik

Mini Quadcopter

Mini Quadcopter - 3 Jenis Quadcopter Terbaik 2018, Solusi untuk Mengambil Foto dari Udara yang Mudah

Terakhir ada Mini Quadcopter yang mempunyai jarak antar baling – baling sekitar 23 – 35 cm. Bobotnya antara 80 – 150 gram, Mini Quadcopter tersebut sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1.800 – 5.000 mAh, sehingga Quadcopter dengan jenis ini mempunyai kemampuan terbang paling lama berkisar antara 12 – 18 menit.

Itulah 3 jenis Quadcopter terbaik 2018 yang bisa kami informasikan. Untuk Anda yang tertarik untuk bisa memiliki salah satu jenis Quadcopter di atas, yuk cari saja Quadcopter di Tokopedia, Shopee, dan toko online lainnya. Di sana Anda tak hanya bisa mendapatkan Quadcopter dengan kualitas terbaik, tetapi juga bisa melakukan pembayaran dengan cicilan, misalnya saja dengan melalui AKULAKU ini. Tak hanya itu saja, Anda bahkan juga bisa dapatkan voucher belanja hingga Rp 700 ribu rupiah dengan menggunakan kode promo “AIDIA 1”, lho!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password