Psikopat Potensi Besar Dialami Pecinta Kopi Hitam, Benarkah?

Psikopat Potensi Besar Dialami Pecinta Kopi Hitam

Ohayo.co.id – Ada beragam cara seseorang dalam meminum kopi, ada yang menambahkannya dengan gula untuk menciptakan rasa manis. Ada pula yang mencampurkan susu ke dalam minuman kopi favoritnya, sehingga ciptakan cita rasa yang sangat manis dan nikmat. Jika memang demikian, tentu Anda tak perlu terlalu khawatir dengan kabar yang telah beredar di media sosial yang menyatakan bahwa pecinta kopi hitam adalah seorang psikopat.

Tetapi yang jadi pertanyaannya, apa berita mengenai pecinta kopi hitam atau kopi murni tanpa campuran apapun adalah seorang psikopat? Untuk bisa memastikannya lebih baik Anda memeriksakan diri ke psikiater.

Pecinta Kopi Hitam Adalah Seorang Psikopat

Studi terbaru dari University of Innsbruck Austria ini memang cukup mengejutkan sekali. Bagaimana tidak, studi terbaru yang dilakukan tersebut menyatakan bahwa orang – orang yang suka atau cinta dengan kopi hitam adalah seorang psikopat. Alias memiliki kecenderungan psikopat maupun sadistik.

Psikopat Potensi Besar Dialami Pecinta Kopi Hitam

Bahkan mereka juga sudah melakukan 4 jenis tes kepribadian yang berbeda. Ini tujuannya untuk menguji kecenderungan Machiavellian, seperti psikopat, narsistik, sadistik, dan juga agresi. Menariknya, para peneliti juga temukan trend. Trend ini menunjukkan hubungan antara kecintaan terhadap kopi hitam dan rasa pahit lainnya dengan kepribadian seorang psikopat.

Dalam penelitiannya juga telah ditemukan bahwa seseorang yang cinta atau suka dengan minuman kopi dan menambahkan gula atau susu ke dalam kopinya, mereka cenderung memiliki kepribadian yang lebih manis. Mereka mudah diajak bekerjasama, memiliki rasa simpati yang tinggi dan baik hati.

Lebih lanjut lagi, bahwa para peneliti juga mengatakan adanya hubungan antara makanan atau minuman pahit dengan kecenderungan psikopat bisa jadi kronis. Dan ini semakin memburuk seiring dengan berjalannya waktu. Akan tetapi, walaupun demikian tak lantas Anda harus curiga dengan seseorang yang suka atau cinta dengan kopi hitam. Sebab bagaimana pun juga para peneliti sendiri hingga kini masih belum yakin 100% bahwa pecinta kopi hitam ini ada kaitan eratnya dengan seorang psikopat tadi.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang pecinta kopi hitam adalah seorang psikopat. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Baca juga : Mengonsumsi Coklat Dapat Meningkatkan Kinerja Otak Anda

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password