KTA AKULAKU : Prosesnya Cepat Hanya Hitungan Menit

KTA AKULAKU : Prosesnya Cepat Hanya Hitungan Menit

Ohayo.co.id – Sudah bosan dengan sulit dan ribetnya pengajuan KTA ke bank, sebab persyaratan kartu kredit? Tak perlu khawatir sebab sekarang sudah ada banyak pilihannya. Namun dari sekian banyak pilihan tersebut, ternyata hanya satu pinjaman KTA tanpa kartu kredit yang sangat direkomendasikan untuk Anda, yakni AKULAKU. Alasannya adalah karena Anda bisa mengajukan KTA AKULAKU tanpa kartu kredit dengan proses yang cepat, dan syarat mudah.

Ya, faktanya memang ada banyak sekali orang yang frustasi pada saat mengakukan KTA ke bank, khususnya bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit. Bank mengharuskan kartu kredit sebagai syarat utama dari pengajuan KTA. Tanpa kartu kredit, sepertinya pengajuan kredit pastinya akan ditolak. Persyaratan tersebut menyulitkan dalam dua hal, yakni pertama adalah masyarakat yang belum punya kartu kredit sudah pasti tak akan pernah bisa mengajukan KTA. Sementara itu pemilik kartu kredit saat ini sangat sedikit sekali, sebab persyaratan kepemilikan kartu kredit yang cukup ketat.

KTA AKULAKU : Prosesnya Cepat Hanya Hitungan Menit

Lalu yang kedua adalah akses kredit bagi masyarakat jadi sangat terbatas sekali, khususnya bagi mereka yang belum pernah memiliki catatan pinjaman jadi mustahil untuk bisa ajukan KTA. Meskipun pada dasarnya masih ada pihak bank yang berani tawarkan KTA tanpa kartu kredit, namun setelah dicek lebih lanjut, ternyata syarat-syarat yang diberikan tak mudah dipenuhi. Misalnya saja bank ini mensyaratkan rekening bank 3 bulan terakhir, NPWP, dan masih ada banyak lagi lainnya sebagai pengganti kartu kredit.

KTA AKULAKU : Prosesnya Cepat Hanya Hitungan Menit

KTA AKULAKU : Prosesnya Cepat Hanya Hitungan Menit

Seperti yang sudah kami singgung di atas, bahwa memang ada beberapa situs keuangan di pencarian Google yang tawarkan pinjaman KTA tanpa kartu kredit. Namun setelah diteliti lebih jauh, banyak hanya kecewa dengan hasilnya, sebab situs tersebut hanya tawarkan satu KTA saja yang tanpa kartu kredit, dan itu pun ternyata masih punya sebuah bank yang memiliki syarat lain yang tidak mudah untuk dipenuhi.

Namun AKULAKU pastinya berbeda dengan pinjaman online yang lainnya, sebab tawarkan pinjaman untuk beli barang-barang yang dijual di situs mereka. Mereka sediakan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit selama 1-9 bulan. Slogan mereka adalah “Nikmati Belanja Tanpa Kartu Kredit di AKULAKU”. So, jelas kartu kredit bukanlah persyaratan utama untuk mengajukan kredit di AKULAKU. Hanya saja, di AKULAKU tidak diberikan pembiayaan 100%, sebab sebagian harus ditanggung oleh pembeli. Makanya, pembeli dimintai membayar uang muka sebelum akhirnya mengajukan kredit via AKULAKU.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Penyedia Cicilan Tanpa Kartu Kredit, Buktikan Hebat dan Hematnya!

KTA AKULAKU : Prosesnya Cepat Hanya Hitungan Menit

Dan berikut ini adalah beberapa cara mudahnya melakukan pengajuan pinjaman KTA lewat aplikasi AKULAKU yang harus Anda tahu. Mari di simak langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama sudah pasti Anda harus terlebih dulu mendownload atau mengunduh aplikasi AKULAKU di Google Play.
  • Jika sudah install aplikasi AKULAKU-nya, dan isi data pribadi secara lengkap dan informasi yang dibutuhkan dalam aplikasi kredit online tanpa kartu kredit tersebut.
  • Tunggu hingga proses verifikasi selesai.
  • Dana tunai akan secara otomatis di transfer ke rekening Anda.

Baca juga : Ini Alasan AKULAKU Jadi Aplikasi Kredit Online Terbaik Saat Ini

Sekadar informasi saja, bahwa jumlah pinjaman senilai Rp 500 ribu-Rp 2 juta bisa dicicil dengan kurun waktu mulai dari 3-9 bulan lamanya. Lalu untuk suku bunganya sendiri adalah 1 persen per hari. Estimasi waktu pencairan kredit online di AKULAKU adalah 1 hari dan untuk biaya keterlambatannya cukup ringan, yakni hanya 1 persen per hari.

Demikian tadi sekilas informasi yang bisa kami bagikan tentang KTA AKULAKU, prosesnya cepat hanya hitungan menit. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password