3 Profesi ini Tidak Akan Membuat Stres, Berminat Mencobanya?

3 Profesi yang Tidak Akan Membuat Stres - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Memiliki profesi yang pasti menghasilkan tentu menjadi dambaan bagi setiap orang. Namun siapa sangka beberapa profesi justru membuatmu kurang bisa menikmati hidup, bahkan pekerjaan yang tadinya kamu anggap aman-aman saja, lambat laun berubah menjadi pekerjaan dengan tingkat stres yang tinggi.

Hal tersebut jika terus saja diteruskan tentu dapat membuatmu depresi, sehingga jangan sampai hal itu terjadi. Jika kamu merasa jenuh serta ingin beralih ke bidang pekerjaan lain, beberapa pilihan profesi ini tidak hanya menguntungkan, namun juga membuat hidupmu semakin penuh warna!

3 Profesi yang Tidak Akan Membuat Stres, Berminat Mencobanya?

1. Project Officer NGO

Project Officer NGO - 3 Profesi yang Tidak Akan Membuat Stres - Ohayo.co.id

Sepertinya ide untuk bekerja dalam bidang non-governmental organization atau biasa dikenal dengan istilah NGO masih terasa asing di telinga sebagian orang. NGO memiliki arti sebuah lembaga kemasyarakatan yang dikelola oleh swasta tanpa campur tangan pemerintah.

Petualanganmu dalam bekerja akan segera dimulai saat kamu mengambil divisi project officer, karena posisi ini memungkinkan kamu untuk berinteraksi secara langsung dengan isu-isu ketimpangan sosial dalam masyarakat dan kamu juga dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat dimana kamu ditempatkan.

Walaupun kelihatannya pekerjaan seperti ini banyak menghabiskan energi fisik, namun kamu mendapatkan kepuasan tersendiri karena secara tidak langsung kontribusimu dapat membuat mereka menjalani hidup dengan lebih layak. Tanpa disadari, jiwamu bahagia dan otomatis stres tidak akan kembali melanda.

2. Desain Grafis

Desain Grafis - 3 Profesi yang Tidak Akan Membuat Stres - Ohayo.co.id

Jika dulu profesi ini seringkali dianggap sebelah mata, namun di era digital seperti sekarang ini jangan anggap remeh pekerjaan sebagai desain grafis. Jika kamu mampu menghidupkan tulisan dalam bentuk visual hingga dapat memikat orang-orang yang melihatnya, hal itulah yang kian banyak dicari.

Pekerjaan sebagai desain grafis tentunya banyak bersentuhan dengan ragam warna dan desain, walaupun ada banyak pekerjaan yang membanjirimu tetap saja kamu dapat meminimalisir stress karena warna dipercaya dapat mengurangi tingkat stress seseorang. Selain itu daya kreativitas yang kamu salurkan dalam bentuk karya semakin dapat meminimalisir rasa penat dalam bekerja.

Baca juga : Ingin Kerja Freelance? Ini Hal yang Perlu Anda Ketahui Sebagai Pertimbangan

3. Travel Blogger

Travel Blogger - 3 Profesi yang Tidak Akan Membuat Stres - Ohayo.co.id

Melakukan perjalanan memang terasa menyenangkan, selain dapat mempelajari banyak hal baru, saat melakukan perjalanan juga bisa membuat pikiran lebih fresh. Seringkali travelling membuat pengeluaran semakin besar, karena anggaran yang tadinya hanya untuk kebutuhan sehari-hari kini harus dilebihkan untuk kegiatan yang satu ini.

Namun, semakin berkembangnya inovasi, kamu tak lagi perlu khawatir akan budget yang semakin membengkak. Karena saat kamu pandai menceritakan suatu tempat dengan sangat menarik, ditambah kemampuan mengambil gambar yang profesional, travelling dapat kamu jadikan sebagai pekerjaan yaitu Travel-Blogger.

Sebagai pekerjaan baru yang belum banyak diketahui oleh semua kalangan, ada baiknya kamu juga sesekali memberikan pemahaman kepada orang banyak. Tujuannya jelas untuk mengurangi kuantitas pekerjaan dengan tingkat stress yang tinggi. Kamu bisa sekaligus membuka usaha open trip untuk menunjang hobi sekaligus meraup profit dari kegemaranmu.

Menjalani profesi menjadi satu hal yang menyenangkan apabila dibarengi dengan semangat juang tinggi. Apabila kamu membutuhkan mitra untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi paket wisata, id.via.com dapat menjadi pilihan.

Baca juga : Ingin Cepat Kaya di Usia Muda? Pilih 3 Profesi Milenial ini

Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Kamu dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Kamu tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travelmu sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : indietraveller, internetmarketingland, asiaoptions, unsplash

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password