Ingin Cepat Kaya di Usia Muda? Pilih 3 Profesi Milenial ini

3 Profesi Milenial Agar Cepat Kaya di Usia Muda - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Kaum milenial seringkali diberikan stereotip yang rewel dalam urusan pekerjaan. Bahkan menurut pakar, banyak dari kaum milenial yang seringkali tidak sabaran dalam membangun karier sehingga mudah untuk berpindah kerjaan. Secara umum, kaum milenial sering mencari profesi yang memberikan penghasilan tinggi dengan tingkat stress yang cenderung rendah.

Selain itu, para generasi milenial ini juga mendambakan konsep keseimbangan dalam hidup. jika kamu salah satunya, pekerjaan ini dapat menjadi alternatif pilihan pekerjaan yang dapat kamu pilih, lho!

3 Profesi Milenial Agar Cepat Kaya di Usia Muda

1. Arsitek 

Arsitek - 3 Profesi Milenial Agar Cepat Kaya di Usia Muda - Ohayo.co.id

Banyak orang yang masih salah kaprah soal perbedaan antara insinyur sipil dengan arsitek. Sekalipun keduanya saling memiliki keterkaitan, namun arsitek lebih melihat dari segi estetika suatu bangunan dipadukan dengan kekuatan pondasi yang berada dalam bangunan tersebut. Profesi arsitek juga memiliki perbedaan dengan insinyur pada umumnya.

Sebagai arsitek selain menuntut kamu untuk teliti dalam bekerja kamu juga diharuskan untuk kreatif dalam berkreasi. Untuk mengerjakan sebuah project, baik membangun gedung atau mengatur tata kota perlu banyak pertimbangan yang matang dari berbagai aspek. Beban yang muncul sebagai seorang arsitek beragam, mulai dari yang terlihat sepele hingga yang rumit.

Selain itu, diluar kreativitasmu yang mumpuni selain bekerja di balik meja, kamu juga perlu untuk datang langsung ke lapangan untuk memastikan bahwa pekerjaan berjalan dengan baik. Sebagai arsitek yang profesional, kamu tentu saja membutuhkan ketelitian serta kreativitas tanpa batas. Selain itu kemampuanmu juga diuji dengan mengatur tim agar tetap kompak dalam mengerjakan project tersebut.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena beban kerja yang kamu rasakan akan terbayarkan dengan besarnya nilai project yang akan kamu terima di akhir. Tidak tanggung-tanggung, dalam satu project saja kamu bisa meraup untung hingga puluhan juta. Pantas saja profesi ini dapat menjadi pilihan bagi kamu yang ingin cepat kaya di usia muda.

Baca juga : Berjualan Tiket Bisa Bikin Cepat Kaya? Ini Rahasianya!

2. Fotografer

Fotografer - 3 Profesi Milenial Agar Cepat Kaya di Usia Muda - Ohayo.co.id

Mengambil foto memang bisa dilakukan oleh semua orang, namun hanya fotografer handal yang dapat melakukannya dengan baik. Selain passion untuk menunjang profesionalisme-mu, ada skill yang tetap harus diasah, bahkan tidak sedikit yang sekolah secara khusus untuk mendalami bidang sebagai fotografer.

Meskipun jalan untuk menjadikan profesi sebagai fotografer secara profesional bukanlah sesuatu yang murah, namun tentu saja kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal. Tidak tanggung-tanggung di era yang serba digital ini profesi sebagai fotografer semakin banyak dicari, terutama dalam mengabadikan momen berharga. Semakin banyak pesanan yang kamu terima, tentunya akan semakin banyak pundi-pundi yang kamu miliki!

Baca juga : Berbahaya! Berbisnis Bersama VIA Indonesia Bisa Buat Anda Cepat Kaya!

3. Bisnis Travel

Bisnis-Travel - 3 Profesi Milenial Agar Cepat Kaya di Usia Muda - Ohayo.co.id

Jika pengalamanmu sudah cukup banyak dibarengi dengan kemampuan perencanaan yang baik dalam membuat itinerary perjalanan yang terjangkau oleh semua kalangan. Kemampuan ini tentu tidak dimiliki oleh semua orang, sehingga kamu bisa memanfaatkan peluang ini untuk membangun bisnis di usia muda.

Untuk memulainya pertama kali, kamu tidak memerlukan modal yang besar karena sebagian besar dilakukan secara virtual. Travelling kini menjadi bagian dari gaya hidup, sebagai bisnis yang bergerak dalam bidangnya tentu profesi ini meraup untung yang tidak sedikit. Apalagi banyaknya akses yang kamu dapatkan dalam mengelola bisnis agen travel milikmu.

Menjalani profesi menjadi satu hal yang menyenangkan apabila dibarengi dengan semangat juang tinggi. Apabila kamu membutuhkan mitra untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi paket wisata maupun berbagai akomodasi wisata terjangkau, id.via.com dapat menjadi pilihan.

Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Kamu dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Kamu tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travelmu sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : travelinformation, creativelive, whammarchitects, hoshanarabbah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password