Rambutmu Terlihat Lepek di Musim Hujan? Pakai Produk Perawatan Rambut Ini Aja!

Produk Perawatan Rambut Biar Rambutmu Gak Lepek di Musim Hujan - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Udara lembab di musim penghujan memang kerap kali membuat kondisi rambutmu jadi lebih berminyak dan mudah lepek, sehingga tak terlihat indah lagi. Tak hanya karena sering kehujanan, ternyata masalah rambut yang lepek di musim hujan ini juga bisa dialami saat Anda tidak kehujanan lho, ladies. Tetapi tak perlu khawatir, sebab pada artikel berikut akan kami informasikan kepada Anda tentang beberapa produk perawatan rambut yang diklaim ampuh membikin rambutmu tetap fresh. Apa saja itu? Mari simak selengkapnya di bawah ini.

Produk Perawatan Rambut Biar Rambutmu Gak Lepek di Musim Hujan

Colab Dry Shampoo

Colab Dry Shampoo - Rambutmu Terlihat Lepek di Musim Hujan? Pakai Produk Perawatan Rambut Ini Aja! - Ohayo.co.id

Tahu nggak sih, bahwa keramas sebetulnya tak harus selalu membikin rambutmu basah, sebab dengan Colab Dry Shampoo ini Anda tentu saja akan bisa membersihkan rambutmu tersebut disaat-saat mendesak. Misalnya saja pada saat harus meeting maupun acara tertentu lainnya, Anda bisa secara langsung menggunakannya seperti shampoo biasa tanpa harus membilasnya. Colab Dry Shampoo sangat berguna sekali untuk mengurangi serta menyerap minyak berlebih di rambut. Tinggal di semprotkan saja di rambut, lalu sisir dan atur rambutmu sesuai keinginan. Hasilnya, rambut Anda akan kembali fresh dan berkilau tanpa harus keramas.

Philips Essential Care Hair Dryer

Philips Essential Care Hair Dryer - Rambutmu Terlihat Lepek di Musim Hujan? Pakai Produk Perawatan Rambut Ini Aja! - Ohayo.co.id

Udara yang lembab ternyata juga bisa banget menjadikan rambutmu jadi lebih lama kering setelah keramas. Nah, produk satu ini hadir untuk mengatasi masalah pada rambut Anda. Philips Essentual Hair Dryer bisa banget Anda gunakan untuk mengerinkan atau pun blow rambutmu agar lebih bervolume. Tak perlu khawatir rambut akan jadi rusak, sebab produk perawatan rambut ini sudah dilengkapi dengan pengaturan udara dingin untuk minimalkan kerusakan.

Baca juga : Perawatan Rambut Tanpa Ke Salon, Kenapa Tidak?

Remington Keratin Volume Airstyler

Remington Keratin Volume Airstyler - Rambutmu Terlihat Lepek di Musim Hujan? Pakai Produk Perawatan Rambut Ini Aja! - Ohayo.co.id

Untuk menghindari rambut tampak lepek di musim hujan, Anda juga bisa mengakalinya dengan menjadikan rambutmu lebih bervolume, misalnya saja dengan pakai airstyler ini. Remington Keratin Volume Airstyler adalah produk terbaik dengan sisir yang dapat menciptakan volume rambut dengan maksimal. Selain hal tersebut, bagian keramiknya juga diberi lapisan keratin terbaik untuk menjadikan rambutmu tetap lembut terawat walaupun dipanaskan pada suhu tinggi.

Glampalm Clipless Curling Iron

Glampalm Clipless Curling Iron - Rambutmu Terlihat Lepek di Musim Hujan? Pakai Produk Perawatan Rambut Ini Aja! - Ohayo.co.id

Gaya rambut curly pada dasarnya selalu jadi andalan untuk membikin penampilan rambut anti lepek di musim hujan. Untuk Anda nih ladies yang ingin hasil curly yang lebih halus, maka Anda bisa memilih Glampalm Clipless Curling Iron yang bisa berikan hasil curly yang profesional banget. Produk perawatan tersebut bahkan hadir lengkap dengan Heat Resistant Gloves yang bisa Anda pakai pada saat mengeriting rambut, supaya kulit tangan terhindar dari bagian hair curler yang panas.

Baca juga : Tips Mengatasi Rambut Lepek Karena Terkena Hujan

Sisir The Wet Brush

Sisir The Wet Brush - Rambutmu Terlihat Lepek di Musim Hujan? Pakai Produk Perawatan Rambut Ini Aja! - Ohayo.co.id

Menyiris rambut yang basah pada dasarnya bisa sebabkan rambut Anda rontok karena kondisinya yang sedang rapuh pada saat basah. Dengan pakai produk satu ini maka Anda akan bisa tetap menyisir rambut walaupun masih dalam keadaan basah, serta mengurangi resiko rambut rontok karena disisir saat basah. The Wet Brush bahkan juga bisa mengurangi resiko rambut rontok pada saat Anda menyasaknya. Sisir ini bisa diandalkan ketika Anda buru-buru harus mengeringkan rambut. Pakai saja sisir tersebut untuk merapikan rambutmu sebelum melakukan blowing atau pun curling.

Nah, itulah tadi beberapa produk perawatan rambut terbaik yang bisa banget Anda andalkan untuk menghindari rambut lepek di musim penghujan. Good hair day mood bisa membikin Anda lebih bersemangat lagi dalam menghadapi hari-hari walaupun cuaca di luar sedang gloomy. Dapatkan salah satu produk perawatan rambut di atas dengan cicilan via AKULAKU Kredit Offline yang hanya bisa dinikmati di toko offline yang sudah bermitra dengan aplikasi AKULAKU. Mumpung ada promo cicilan 0% dengan tenor mulai dari 1 bulan – 12 bulan dari AKULAKU, sehingga sangat disayangkan sekali jika Anda menunda-nunda untuk melakukan pembelian lewat fitur AKULAKU Kredit Offline. Beli sekarang, yuk!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password