3 Printer Portable Kecil Untuk Cetak Foto Saat Travelling Lebih Mudah

Urusan Cetak Foto Saat Traveling Jadi Lebih Mudah dengan Pakai Printer Mungil Ini!

Ohayo.co.id – Pada saat sedang bepergian, baik itu untuk tujuan wisata atau pun bisnis, ada kalanya Anda temukan momen – momen menarik yang ingin dicetak dalam kertas, kemudian dibagikan ke saudara, kawan, dan orang yang Anda foto sebagai kenang – kenangan, atau pun disisipkan di dalam sebuah album khusus milik Anda sendiri.

Tetapi pastinya Anda tak mungkin bawa printer foto dengan ukuran yang besar, atau pun mencari jasa percetakan untuk urusan tersebut. Solusi yang paling mudahnya adalah dengan membawa printer portable kecil yang bisa dihubungkan dengan kamera, maupun smartphone serta beroperasi menggunakan baterai, sehingga bisa digunakan mencetak dimana pun Anda inginkan.

Agar Anda bisa lebih mudah memilih printer portable kecil sesuai kebutuhan, simak nih beberapa rekomendasi dari kami di bawah ini.

3 Printer Portable Kecil Untuk Cetak Foto Saat Travelling Lebih Mudah

Instax Share SP-3

Instax Share SP-3 - 3 Printer Portable Kecil Untuk Cetak Foto Saat Travelling Lebih Mudah - Ohayo.co.id

Ini adalah printer mungil pertama yang bakal menjadikan urusan cetak foto saat traveling Anda jadi lebih mudah dan praktis. Printer keluaran Fujifilm tersebut memiliki ukuran sangat mungil sekali, yakni 11.6 x13.1 x 4.4 cm dengan bobot 312 gram. Anda bisa menggunakannya dengan mudah kapan pun dan di mana pun. Ditambah lagi, apabila Anda pengguna Fujifilm, maka printer portable kecil ini akan jadi pelengkap yang keren. Soal hasil, printer tersebut pastinya tidak akan membuat Anda kecewa. Instax Share SP-3 merupakan printer portable kecil yang paling menarik dan berguna banget pada saat perjalanan.

Baca juga : Daftar Kamera Mirrorless Canon Terbaik yang Bisa Anda Pilih

Canon Selphy CP 1300

Canon Selphy CP 1300 -  - 3 Printer Portable Kecil Untuk Cetak Foto Saat Travelling Lebih Mudah - Ohayo.co.id

Printer portable kecil lainnya yang juga pas banget untuk cetak foto saat traveling adalah Caon Selphy CP 1300. Alat pencetak foto terbaik tersebut memiliki dimensi yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan printer mungil di atas, yakni 18 x 13.7 x 6.4 cm. Tetapi Canon sudah sematkan fitur tambahan seperti layar LCD yang bisa dengan mudah ditekuk untuk kendalikan proses pencetakan foto. Hadir dengan sejumlah keunggulan seperti kemampuan mencetak foto hingga memaksimalkan ukuran kartu pos, mencetak tanpa kabel, bisa beroperasi menggunakan baterai, atau dengan cara langsung dihubungkan ke sumber daya.

Hasil cetaknya pun memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari Instax. Tetapi proses penggunaannya lebih rumit, sebab butuh sedikit lebih banyak pengaturan. Contohnya saja printer harus dalam posisi datar ketika mencetak, lalu Anda juga harus memastikan di bagian depan dan belakangnya tidak ada penghalang sebab kertas foto akan beberapa kali keluar masuk.

Baca juga : Ini 4 Pilihan HP Kamera Bokeh Terbaik Cocok Untuk Pecinta Fotografi

HP Sprocket Photo Printer

HP Sprocket Photo Printer - 3 Printer Portable Kecil Untuk Cetak Foto Saat Travelling Lebih Mudah - Ohayo.co.id

Terakhir ada HP Sprocket yang juga memiliki ukuran mungil sehingga pas sekali untuk dibawa saat traveling. Printer tersebut berukuran 11.6 x 7.5 x 2.3 cm dan punya bobot sekitar 172 gram. HP merancangnya supaya bisa cetak foto ukuran kecil, yakni 5 x 7.6 cm dan beroperasi menggunakan baterai. Proses pencetakannya sendiri butuh kertas khusus yang berteknologi ZINC, yang bisa didapatkan dengan sangat mudah. Adapun hasil yang didapatkan akan mirip dengan kamera instan sebab keterbatasan warna yang diproses dengan menggunakan teknologi tersebut.

Nah, itu dia beberpa rekomendasi printer portable kecil cocok untuk urusan cetak foto saat traveling yang bisa Anda pilih. Buat Anda nih yang berminat untuk membeli salah satu dari printer mungil di atas, kami sarankan agar Anda membelinya via AKULAKU saja. Di AKULAKU Anda pastinya bisa melakukan pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit dan juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja total senilai Rp 700.000,00, misalnya saja dengan menggunakan kode voucher satu ini, yakni AIDIA 1.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password