Prediksi Mobil Baru 2019 yang Akan Muncul

Ohayo.co.id – Kini tahun 2019 sudah kita jalani. Sesuatu yang baru memang tentu saja akan ada dan terjadi di tahun 2019 ini. Tak hanya pemilihan presiden yang akan kita lalui sepanjang 2019, masih banyak hal-hal lain yang juga turut akan kita lalui sepanjang 2019. Termasuk sesuatu yang baru akan hadir di tengah-tengah kita.

Masih ada banyak mobil baru 2019 yang akan hadir mewarnai pasaran otomotif di negara kita. Namun apa sajakah yang akan muncul memang masih belum benar-benar fix.  Namun desir angin kemunculannya sudah berhembus di tengah-tengah kita. Berikut prediksi mobil baru 2019 yang kabarnya akan muncul sepanjang 2019. Check these out!

Prediksi Mobil Baru 2019

Mobil Wuling Almaz

Prediksi Mobil Baru 2019 yang Akan Muncul - Ohayo.co.id

Nama Wuling Almaz dalam laman situs Samsat DKI Jakarta dipastikan menjadi SUV Wuling yang meluncur pada kuartal pertama tahun 2019 ini. Terkuak pada mobil baru 2019 Wuling Almaz didukung dengan mesin 1,5 liter bersama dukungan turbocharger yang menjadi dapur pacunya. Sementara transmisinya menggunakan mesin CVT. Harga dari Wuling Almaz diperkirakan berada pada rentang 300 juta rupiah.

Wuling Almaz akan muncul bersama konfigurasi kabin 5 seater. Hal ini menjadikan suatu pembaruan pada mobil baru Wuling dengan hadirnya Wuling Almaz yang penuh penyegaran. Body dan desainnya juga dikabarkan akan turut  hadir dengan berbagai nuansa yang penuh kesegaran. Anda yang memang sedang membutuhkan sebuah mobil dengan kabin 5 seater akan tetapi hadir dalam konsep yang dalamannya benar – benar luas maka produk yang satu ini sangat cocok menjadi pilihan Anda.

Baca juga : Panduan Memilih Oli Mobil yang Tepat Wajib Anda Tahu

Mobil Wuling Confero 1,2

Prediksi Mobil Baru 2019 yang Akan Muncul - Ohayo.co.id

Wuling Confero 1,2 mengindikasikan hadir dengan berbekal mesin 1,2 liter. Hal ini bukan aspek yang sulit sebenarnya, terlebih karena padanan tersebut juga sudah terjadi pada mobil niaga Wuling Formo.  Karena Wuling Formo sudah berlaku dengan dukungan mesin 1,2 liter sehingga tentu jika ada kabar bahwa Wuling Confero 1,2 akan muncul bukan sebuah kabar angin melainkan menjadi sebuah kabar yang penting ditunggu. Yang juga menarik bahwa di China, Hongguang S sudah disegarkan dengan facelift dan menawarkan opsi mesin 1,2 liter.

Mobil DFSK Low SUV

Prediksi Mobil Baru 2019 yang Akan Muncul - Ohayo.co.id

Kabarnya DFSK akan melanjutkan invasi mobil SUV di Indonesia. Kali ini segmennya lebih rendah dari Glory 580. Rumor yang beredar bahwa di tahun 2019 ini, prediksi mobil baru 2019 yang akan beredar akan mengusik pasar yang dimainkan oleh Toyota Rush, Daihatsu Terios dan juga Honda BR-V. Mengenai bagaimana wujud lengkap dari DFSK Low SUV, kita tunggu saja wujud dan spesifikasi kelanjutannya.

Itulah prediksi mobil baru 2019 yang akan muncul. Selain perusahaan otomotif diatas, juga masih ada perusahaan otomotif lainnya yang kabarnya juga memperbarui produk barunya di tahun 2019. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari berbagai produk otomotif seperti sparepart, aksesoris mobil dan yang lainnya bisa segera Anda temukan di AKULAKU.

Baca juga : 3 Langkah Mudah Belajar Nyetir Mobil Matic Dengan Cepat

Bersama AKULAKU, Anda juga bisa kredit berbagai barang termasuk HP dan laptop, furniture dan masih banyak lagi di AKULAKU karena AKULAKU sudah menjadi salah satu aplikasi kredit online jaman now yang terpercaya. Buktikan sendiri kenyamanan berbelanja baik secara cash atau kredit di AKULAKU!

Sebagai aplikasi kredit online jaman now, AKULAKU tak hanya memberikan kenyamanan belanja lewat kredit melainkan banyak diskon dan hadiah juga turut diberikan. AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan voucher belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA1. Jangan lewatkan kesempatan emas berbelanja di AKULAKU dan dapatkan berbagai hadiah menariknya. See you soon!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password