10 Model Potongan Rambut Pendek Pria Terbaik Bisa Dijadikan Inspirasi

Inilah 7 Potongan Rambut Pendek Pria Terbaik Bisa Dijadikan Inspirasi - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Potongan rambut memang memiliki peranan penting dalam menciptakan penampilan yang menarik. Terutama untuk para pria mereka bisa bereksplorasi dengan berbagai macam potongan rambut. Entah potongan pendek, keriting, bob dan potongan lainnya. Apabila selama ini belum mencoba model potongan rambut pendek pria terbaik karena takut tidak cocok, maka tak ada salahnya anda menggunakan beberapa referensi berikut yang bisa menjadi inspirasi.

Selain bisa menciptakan kesan yang menawan, potongan rambut pendek untuk pria ini juga dirasa tak ribet. Anda bisa mengubah berbagai gaya rambut dengan bermain pada warna rambut misalnya. Berikut merupakan gaya rambut pendek pria yang akan cocok dengan kesan maskulin!

7 Ide Model Potongan Rambut Pendek Pria Terbaik

1. Spiky Crop

Spiky Crop - gaya rambut pendek pria

Model rambut pendek pria yang pertama adalah model spiky crop. Gaya rambut pria ini merupakan kombinasi dari model spiky dan juga model crop. Cocok untuk para toppers yang memiliki bentuk wajah persegi tetapi tidak ingin memiliki potongan rambut pendek yang biasa saja. Model ini sebaiknya tidak digunakan untuk mereka yang memiliki bentuk wajah kecil. Spiky crop menjadi tren model rambut pendek yang patut anda coba!

Baca juga: Inspirasi 7 Gaya Rambut Pria Terkini 2019 yang Perlu Anda Coba!

2. Slick Back Undercut

Slick Back Undercut - high fade pendek

Gaya berikutnya adalah slick back undercut. Gaya rambut pendek pria yang termasuk salah satu model gaya rambut dan begitu digemari. Mampu memberikan kesan maskulin dan rapi serta bisa membuat penampilan makin menawan. Model rambut ini cocok untuk segala jenis bentuk wajah dan bisa dikombinasikan dengan hair tattoo atau kreasi model rambut pendek lainnya.

3. High Fade Pendek

High Fade Pendek

Salah satu model gaya rambut pendek pria yang akan menjadi favorit anda. Sebab, potongan ini bisa memberi penampilan pria lebih maskulin. Tidak terlihat sederhana tetapi lebih stylish yang mana gaya rambut pendek ini juga minim akan perawatan. Anda tidak memerlukan styling yang merepotkan tetapi model ini tidak cocok untuk wajah yang memanjang.

Baca juga : Cara Meluruskan Rambut Pria dengan Bahan-Bahan Alami

4. Heavy Crop Rambut Tebal

Heavy Crop Rambut Tebal -model rambut pria terbaik

Khusus untuk anda yang memiliki rambut tebal, potongan rambut pendek pria terbaik bisa anda pilih dengan jenis heavy crop. Cocok untuk membuat penampilan menarik dan potongan rambut yang bisa membuat anda lebih rapi. Selain itu, gaya rambut pendek ini ternyata juga dipercaya bisa membuat tampilan menjadi lebih muda. Ingin mencobanya?

5. Short Crop dan Blunt Bangs

rambut pendek pria

Bagi yang ingin tampil lembut dan maskulin, model gaya rambut pendek ini bisa menjadi pilihan yang cocok. Potongan rambut pendek pria terbaik yang cukup digemari karena memiliki perawatan dan styling yang praktis. Hanya saja, anda yang memiliki bentuk wajah bulat dirasa tidak terlalu cocok dengan short crop dan blunt bangs ini.

6. Short Spikes

model rambut pendek pria

Berikutnya, potongan rambut pendek pria terbaik ini termasuk salah satu model gaya rambut yang sudah populer sejak dulu. Selain bisa memberi kesan yang stylish dan maskulin, gaya rambut pendek ini juga mudah untuk ditata sehari-harinya. Gaya rambut yang cocok untuk berbagai jenis bentuk wajah. Potongannya yang sedang dan netral tidak terlalu mengubah visual wajah anda.

Baca juga : 5 Pilihan Warna Rambut untuk Rambut Pendek yang Paling Pas dan Cantik

7. Crop dan Hair Tattoo

model rambut pendek pria

Ingin tampilan gaya rambut pendek yang eksentrik? Cobalah pilih crop dan hair tattoo ini. Kombinasikan hair tattoo dengan potongan gaya rambut crop yang pendek. Mampu memberi kesan berontak serta begitu artistik dan potongan rambut yang cocok untuk tampilan punk atau rock and roll.

8. Model rambut pendek pria: Buzz

model potongan rambut ala militer

Potongan buzz adalah model rambut pendek pria menyerupai gaya rambut militer. Bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menerapkan rambut pendek. Kepala terlihat bersih dan segar dipandang. Dari segi pemeliharaannya pun sangat mudah dan gampang. Dengan artian, kamu tidak dibikin ribet dengan penataannya setiap hari dan sangat sederhana.

Baca juga: 12 Inspirasi Model Rambut Pendek untuk Rambut Tipis, Dijamin Makin Pede!

9. Short Quiff

short quiff

Gaya rambut pendek short quiff sedang menjadi primadona terkini. Tanpa bisa dipungkiri, potongan yang satu ini memiliki gaya yang berkelas dan trendi. Kamu bisa menerapkan tipe ini dengan berbagai jenis rambut dan beberapa bentuk muka. Karena model ini cocok untuk berbagai jenis rambut dan jenis muka.

10. Fringe

model rambut pendek pria fringe

Bentuk rambut pendek pria Fringe memang terlihat seksi dan bergaya kelaki-lakian, akan tetapi membutuhkan perawatan lebih. Jenis potongan rambut yang satu ini juga memiliki julukan sebagai gaya rambut poni untuk pria. Model fringe sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis rambut bergelombang atau sedikit keriting.

Tampil maksimal dengan potongan rambut pendek pria terbaik yang ada! Bila perlu, berkonsultasilah dengan hair stylist anda temukan gaya yang terbaik sesuai dengan bentuk wajah. Gaya rambut yang tepat akan menambah rasa percaya diri anda.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password