Ragam Fitur Terbaik Pompa ASI Hospital Grade, Spectra Baby S2 Plus dan Keunggulannya

Pompa ASI Spectra Baby S2 Plus

Ohayo.co.id – Apa Anda saat ini sedang mencari pompa ASI hospital grade yang paling pas untuk kebutuhan menyusui buah hati tercinta? Pompa ASI Spectra Baby S2 Plus ini sepertinya akan jadi salah satu produk pompa ASI yang paling kami rekomendasikan kepada Anda berkat fitur dan keunggulannya.

Perlu Anda tahu, bahwa pompa ASI Spectra Baby S2 Plus tersebut mengakomodasi penggunaan sistem pompa yang tertutup di bagian mesinnya. Sistem ini bisa menjaga kualitas ASI agar tidak terkontaminasi dengan bakteri. Namun untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, mari simak ulasan berikut ini tentang ragam fitur terbaik pompa ASI hospital grade, Spectra Baby S2 Plus.

Ragam Fitur Terbaik Pompa ASI Hospital Grade, Spectra Baby S2 Plus dan Keunggulannya

Ragam Fitur Terbaik Pompa ASI Hospital Grade, Spectra Baby S2 Plus dan Keunggulannya

Perlu Anda tahu nih bahwa, selama menggunakan pompa ASI, pengaturan kekuatan hisap pompa ASI akan jadi salah satu fitur utama yang harus diperhatikan. Kekuatan hisapan pompa tersebut bisa diatur dengan sangat mudah, dan bisa disesuaikan pula untuk berbagai tingkat, yakni 38, 42, 46, 50, dan 54 RPM. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa memanfaatkan fitur Massage pada pompa ASI tersebut agar bisa memberikan rasa nyaman pada saat memompa ASI. Keunggulan dari fitur ini juga di desain dengan tombol yang intuitif juga mudah dimengerti untuk digunakan.

Baca juga: Ragam Makanan Sehat Bagi Ibu Menyusui Agar Bayi Cerdas 

Ragam Fitur Terbaik Pompa ASI Hospital Grade, Spectra Baby S2 Plus dan Keunggulannya

Nah, untuk menjaga kualitas ASInya, pompa ASI Spectra Baby S2 Plus ini dihadirkan pula dengan keunggulan sistem pompa tertutup. Yang mana sistem tersebut pakai lapisan atau membran penghalang yang bisa cegah ASI terdeposit masuk dalam motor pompa. Udara yang masuk dan juga keluar lewat motor tak akan bisa bersentuhan secara langsung dengan udara di dalam botol, serta di sekitar ASI. Yang demikian ini pastinya akan bisa menjaga motor agar tidak terkontaminasi oleh bakteri juga virus yang asalnya dari gumpalan susu yang telah mengering.

Ragam Fitur Terbaik Pompa ASI Hospital Grade, Spectra Baby S2 Plus dan Keunggulannya

Tak hanya akomodasi fitur pompa tertutup saja, stimulasi ada pompa ASI satu ini juga bisa merangsang fase Let Down Reflex bagi ibu. Fitur tersebut bisa memicu terjadinya kontraksi otot – otot payudara untuk dorong keluarnya ASI. Ritme hisapan pada pompa ASI ini juga bisa disesuaikan pula dengan 5 tingkatan yang berbeda supaya tetap nyaman untuk digunakan. Ritme hisapan pompa ASI ini bahkan bisa diatur dengan kecepatan yang lebih optimal, sehingga pemompaan ASI bisa dilakukan dengan sangat nyaman dengan kualitas ASI yang tetap terjaga dengan baik.

Baca juga: Ragam Makanan yang Menjadi Pantangan Bagi Ibu Hamil

Perlu Anda tahu juga bahwa Spectra Baby S2 Plus ini adalah salah satu paket alat pompa ASI elektrik yang sudah dilengkapi pula dengan corong, silicon head, selang, botol penampung ASI, dan dot. Untuk bisa memudahkan penggunaannya, Anda bisa menggunakan manual switch kit yang disertai pula dengan tata cara penggunaan mesin pemompa ASI.

Pompa ASI hospital grade adalah pompa ASI yang lengkap dan sudah dilengkapi dengan backflow preventer, silicon massager, dan AC adapter. Pompa ASI ini juga bisa digunakan untuk fitur single dan dual pump. Selain itu, pompa ASI ini juga beroperasi dengan menggunakan aliran listrik. Oleh sebab itu, harus dipastikan stabilitas aliran listriknya agar bisa digunakan untuk memompa dengan sangat nyaman.

Gimana, tertarik untuk memiliki pompa ASI hospital grade, Spectra Baby S2 Plus? Yuk, beli pompa ASI tersebut lewat AKULAKU. Jangan lupa pakai kode voucher “AIDIA 1” dan dapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah agar lebih hemat budget ya, moms!

[Form id=”112″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password