Pilihan Warna Concealer untuk Menyamarkan Jerawat

Pilihan Warna Concealer untuk Menyamarkan Jerawat - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Item makeup semakin berkembang dan makin banyak varian. Jika dulu kita hanya menggunakan foundation dan bedak saja untuk membuat penampilan makin menawan, maka berbeda dengan apa yang sedang hits sekarang. Ada item makeup bernama concealer yang berfungsi untuk menghilangkan dark circle di bawah mata dan juga noda hitam membandel. Warna concealer untuk menyamarkan jerawat juga terbukti lebih banyak disukai oleh MUA hits karena membantu memudahkan kita mendapat riasan flawless.

Concealer bisa anda dapatkan dengan mudah di toko-toko makeup dan kecantikan. Warna concealer juga beragam bahkan ada yang berwarna ungu. Lalu manakah warna yang tepat untuk menyamarkan jerawat menggunakan concealer? Berikut ini merupakan pilih warna yang recommended yang bisa anda pilih.

Warna Concealer untuk Menyamarkan Jerawat di Wajah

Pilihan Warna Concealer untuk Menyamarkan Jerawat - Ohayo.co.id

Pilihan warna concealer untuk menyamarkan jerawat di wajah kita adalah warna hijau. Concealer dengan warna ini terbukti mampu membantu area kulit kemerahan yang muncul. Gunakan terlebih dahulu concealer warna hijau agar bisa meredam warna merahnya. Barulah anda bisa menggunakan concealer yang sesuai dengan warna kulit secara tipis. Set dengan bedak di bagian akhirnya agar memberi hasil koreksi warna kulit kita menjadi lebih tahan lama.

Meski begitu seperti yang anda tahu bahwa concealer setidaknya memiliki 6 warna dengan fungsi yang berbeda-beda. Warna hijau sebagai warna concealer untuk menyamarkan jerawat yang ada di wajah kita. Sementara warna ungu, kuning dan merah akan berbeda lagi fungsinya. Melihat antusias dari para wanita yang luar biasa, ada banyak brand makeup lokal yang sekarang ini juga sudah memproduksi produk concealer.

Warna netral pada concealer diketahui untuk membaurkan warna asli pada kulit kita. Area kulit yang warnanya tidak rata atau memiliki bekas jerawat bisa menggunakan warna netral ini. Jenis concealer dengan warna ini cocok untuk digunakan sehari-hari saat anda ingin tampil terbaik di tempat kerja dengan dandanan natural. Kuncinya dalam memilih concelaer adalah pilih warna yang sama atau yang paling dekat dengan warna kulit kita.

Baca juga : Warna Lipstik Untuk Ngampus yang Elegan Tanpa Berlebihan

Pilihan Warna Concealer untuk Menyamarkan Jerawat - Ohayo.co.id

Jika warna hijau adalah warna concealer untuk menyamarkan jerawat, berbeda dengan warna pink. Warna ini berguna untuk bisa menetralisir daerah yang kebiruan dan juga tanda gelap di wajah kita. Jika anda memiliki lingkar mata yang berwarna kebiruan, concealer pink ini bisa membantu menyamarkan area kulit tersebut. Concealer pink ini bisa juga anda gunakan sebagai brightener di sudut dalam dan luar mata agar memberi efek mata yang terbuka dan lebih segar.

Berbeda dengan warna concealer untuk menyamarkan jerawat, warna kuning bisa menjadi wara yang mampu melawan warna kulit keunguan atau biru karena lebam. Untuk mereka yang memiliki warm skin tone, concealer dengan warna ini bisa dijadikan sebagai eyeshadow base agar merata warna kelopak mata dan membuat eyeshadow menjadi lebih tahan lama.

Baca juga : Mengetahui Perbedaan Antara Primer, Foundation, dan Concealer

Pilihan Warna Concealer untuk Menyamarkan Jerawat - Ohayo.co.id

Sementara untuk warna orange sendiri juga bisa menutupi warna kulit yang kebiruan dan ampuh dalam menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata kita. Sebab biasanya area bawah mata ini memiliki warna biru dimana warna orange bisa melawannya. Tak perlu khawatir, warna tangerine dan juga peach termasuk dalam golongan warna concealer ini.

Berbagai warna concealer, warna hijau adalah warna concealer untuk menyamarkan jerawat di wajah kita. Sementara jika anda ingin memudarkan warna lebam di wajah, temukan warna concealer yang lebih tepat. Setidaknya ada 6 warna concealer yang bisa anda kreasikan dengan baik di wajah saat melakukan makeup.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password