Pilihan Tempat Liburan Terbaik di Jogja Patut Dicoba

tempat liburan terbaik di jogja

Ohayo.co.id – Tak hanya mencoba tempat wisata alam dan sejarah saja pada saat Anda berkunjung ke Jogja, Anda pastinya juga akan terpukau dengan suasana yang eksotis di wisata malam hari Jogja. Jadi, tak diherankan jika banyak ditemukan para seniman yang mengabadikan Jogja dalam berbagai karya seni yang menarik. Baik berupa lagu atau kisah. Ingat ya, jika Anda berkunjung ke kota Jogja, jangan hanya datang lalu numpang tidur saja. Jadikan liburanmu di kota Jogja lebih berkesan dan lebih sempurna lagi. Yakni dengan cara mengunjungi beberapa tempat liburan terbaik di Jogja yang kami pilihkan untuk Anda berikut ini.

Pilihan Tempat Liburan Terbaik di Jogja Patut Dicoba

Berkunjung ke bukit bintang

tempat liburan terbaik di jogja bukit bintang

Tempat pertama yang wajib Anda kunjungi pada saat berada di kota Jogja adalah bukit bintang. Asalannya adalah karena disini Anda bisa melihat lanskap kota Jogja yang indah berhiaskan lampu – lampu cantik. Objek wisata Jogja satu ini ada di jalan Jogja Wonosari km 16, atau di perbatasan Gunungkidul dan Bantul. Menyuguhkan pemandangan dan suasana yang menyenangkan, tak heran jika tempat wisata Jogja satu ini jadi tempat favorit bagi para remaja Jogja.

Baca juga : 3 Tempat Wisata Jawa Tengah Terbaik dan Terpopuler

 

Angkringan Lek Man Jogja

tempat liburan terbaik di jogja Angkringan Lek Man

Setelah puas dengan mengunjungi bukit bintang di Jogja, sempatkan waktu liburanmu di kota Jogja ini dengan berkunjung ke angkringan Lek Man. Disini Anda bisa berkesempatan untuk mencicipi lezatnya kopi buatan Lek Man yang sangat unik dan pastinya enak banget. Sajian teristimewa di tempat ini adalah kopi dengan celupan arang di dalamnya, yang biasanya dikenal dengan kopi joss.

 

Alun – alun kidul Jogja

tempat liburan terbaik di jogja Alun – alun kidul

Disini Anda bisa lakukan berbagai kegiatan seru. Seperti masangin yakni tradisi lewati dua pohon beringin kembar dengan syarat kedua mata harus ditutup. Bahkan Anda juga bisa berkeliling sembari mengendarai sepeda tandem atau pun becak hias. Tetapi, jika Anda memang hanya sekadar ingin nongkrong, di tempat ini juga sudah tersedia warung – warung tenda yang jajakan makanan serta minuman hangat.

 

Nah, itulah pilihan tempat liburan terbaik di Jogja yang patut dicoba bisa kami informasikan kepada Anda. Semoga bermanfaat dan menginspirasi liburanmu nanti.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password