Alasan Kenapa Pesanan Dibatalkan AKULAKU dan Cara Membatalkan Pesanan di AKULAKU

Alasan Kenapa Pesanan Dibatalkan AKULAKU dan Cara Membatalkan Pesanan di AKULAKU - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Memang ada banyak sekali alasan kenapa pihak AKULAKU membatalkan pesanan atau kredit online yang sedang Anda ajukan, dan ada banyak pula alasan kenapa pada akhirnya Anda memutuskan untuk membatalkan pesanan maupun kredit online di AKULAKU. Apapun alasannya, yang pasti pada kesempatan yang baik kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda tentang beberapa alasan kenapa pesanan sampai dibatalkan oleh AKULAKU, beserta cara mudahnya membatalkan pesanan di aplikasi kredit online satu ini. So, simak baik-baik ulasannya sampai selesai, ya!

Alasan Kenapa Pesanan Dibatalkan AKULAKU dan Cara Membatalkan Pesanan di AKULAKU

AKULAKU sebetulnya merupakan salah satu aplikasi kredit online terbaik yang akan memungkinkan kepada Anda semuanya untuk bisa melakukan kredit atau pinjaman apa pun dan di mana pun. Tidak memiliki kartu kredit pun tidak jadi masalah, sebab AKULAKU-lah yang bakal jadi kartu kredit online Anda. Semua yang Anda inginkan, tentu saja ada di aplikasi AKULAKU ini. Download dan install sekarang juga aplikasi AKULAKU-nya. Menariknya, AKULAKU bahkan sudah menyediakan banyak sekali produk dengan pembayaran menggunakan limit kredit. Anda pastinya bisa dengan mudah mencicil barang-barang yang Anda ingin beli tanpa uang muka sekalipun. Dapatkan barangnya dulu, kemudian bayar nanti dengan cicilan 1, 2, 3 bulan.

Baca juga : Sering Ditolak Saat Mengajukan Kredit di AKULAKU? Baca Cara Ini Dulu Yuk!

AKULAKU memang jadi solusi paling tepat buat Anda yang ingin melakukan pinjaman uang hingga Rp 2 juta rupiah yang bisa dicairkan dalam waktu 5 menit saja. AKULAKU adalah pay kredit barang di JD.ID, Bukalapak, dan Shopee. Di AKULAKU Anda bisa melakukan kredit online hape, pulsa, tiket film, paket, data, tiket pesawat, listik, air, dan masih banyak lagi lainnya.

Kembali ke pokok pembahasan di awal, berikut ini adalah beberapa alasan kenapa pesanan dibatalkan AKULAKU dan cara membatalkan pesanan di AKULAKU. Yuk, di simak ulasannya.

Alasan Kenapa Pesanan Dibatalkan AKULAKU dan Cara Membatalkan Pesanan di AKULAKU

Alasan Kenapa Pesanan Dibatalkan AKULAKU dan Cara Membatalkan Pesanan di AKULAKU - Ohayo.co.id

Ya, pada dasarnya ada banyak sekali alasan kenapa AKULAKU sampai membatalkan pesanan yang sedang Anda ajukan, misalnya saja karena data diri yang Anda masukkan dirasa masih kurang lengkap, foto yang dikirimkan sebagai syarat dari pengajuan pinjaman online buram alias kurang jelas, mengirimkan foto bersama teman atau keluarga, masih belum bekerja, memberikan data diri palsu, dan masih ada banyak lagi alasan kenapa pesanan Anda sampai dibatalkan oleh pihak AKULAKU.

Lalu, bagaimana cara membatalkan pesanan di AKULAKU? Untuk cara membatalkan pesanan di aplikasi kredit online satu ini sebetulnya mudah sekali, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Baca juga : Kesalahan yang Mengakibatkan AKULAKU Menolak Pengajuan Kredit Anda

Alasan Kenapa Pesanan Dibatalkan AKULAKU dan Cara Membatalkan Pesanan di AKULAKU

  • Pertama-tama, pastinya Anda harus unduh dan install aplikasi AKULAKU ini di smartphone Anda. Jika sudah, buka aplikasi AKULAKU seperti saat Anda membuka aplikasi lain di smartphonemu.
  • Pilih menu Bills, lalu lihatlah limit yang sudah terpotong. Silakan Anda pilih Pesanku. Nanti akan tampil menu menunggu hasil pembayaran lalu klik saja di kolom produk yang ingin Anda batalkan.
  • Kemudian lanjut masuk ke menu rincian pesan. Jika sudah scroll hingga ke paling bawah sendiri, lalu pilihlah Batalkan Pesanan.
  • Konfirmasikan pembatalan order apabila Anda memang sudah benar-benar yakin ingin membatalkan pesanan Anda di AKULAKU. Pilih konfirmasi.
  • Jika sudah, silakan Anda lihat kembali di menu Bills limit akan kembali ke semua secara otomatis.

Baca juga : Cara Mudah Registrasi di AKULAKU Saat Belanja di Bukalapak

Sekadar informasi saja, sekarang Anda sudah bisa berbelanja di JD.ID, Bukalapak, Shopee, dan masih ada banyak lagi toko online dengan kredit AKULAKU. Bahkan Anda bisa langsung melakukan pembayaran via web atau aplikasi JD.ID, Bukalapak, Shopee, dan belanja online lainnya dengan kredit AKULAKU.

Demikian informasi tentang alasan kenapa pesanan dibatalkan AKULAKU dan cara membatalkan pesanan di AKULAKU. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password