Berencana Liburan Akhir Tahun Bareng Si Kecil? Ini Perlengkapan Musim Hujan yang Harus Anda Bawa

Ohayo.co.id – Liburan bareng si kecil pada saat musim penghujan tiba mungkin akan jadi sangat merepotkan. Anda pastinya tidak mau kan, nanti si kecil ogah-ogahan keluar sebab becek atau justru saking senangnya ada di luar jadi sakit flu sebab cuaca dingin. Tak perlu khawatir ya, bu! Anda bisa menghindarkan hal-hal yang buruk tersebut jika sudah siapkan perlengkapan musim hujan untuk si kecil berikut ini. Yuk, dibaca ulasannya!

Ini Dia Perlengkapan Musim Hujan Untuk Si Kecil Yang Harus Dibawa Saat Liburan

Kereta dorong tempat berlindung

BabyElle 515 Matrix - Ini Dia Perlengkapan Musim Hujan Untuk Si Kecil Yang Harus Dibawa Saat Liburan - Ohayo.co.id

Jalan – jalan ke tempat baru sudah pasti sangat menyenangkan sekali, baik untuk Anda atau pun si kecil. Tetapi, kaki kecilnya masih belum bisa imbangi langkah Anda sehingga lebih mudah lelah. Untuk mengatasinya, si kecil bisa pakai kereta dorong untuk beristirahat juga berlindung dari air hujan yang datang secara tiba-tiba. Anda bisa memilih kereta dorong traveling seperti BabyElle 515 Matrix yang bisa dilipat serta dijinjing layaknya tas tangan.

Mau beli BabyElle 515 Matrix dengan cara hemat? Beli saja via cicilan tanpa kartu kredit di toko offline yang sudah bermitra dengan AKULAKU dengan pakai fitur AKULAKU Kredit Offline, dan dengan sistem scan barcode dan kode OTP.

Tas bayi sekaligus tas ibu

Baby Scots  - Ini Dia Perlengkapan Musim Hujan Untuk Si Kecil Yang Harus Dibawa Saat Liburan - Ohayo.co.id

Mungkin si kecil sudah mengenakan topi dan jaket, tapi ada kalanya hal tersebut tidaklah cukup, sehingga si kecil tetap kebasahan. Apalagi, jika Anda tidak sempat membuka payung saat menggendong si kecil. Maka dari itu Anda perlu bawa tas bayi yang bisa memuat segala perlengkapan saat musim hujan, seperti pakaian ganti, payung, dan kebutuhan si kecil lainnya. Tas yang paling kami rekomendasikan yang juga bisa Anda beli dengan cicilan via AKULAKU adalah Baby Scots yang memiliki banyak kantong di luar.

Jas hujan perlengkapan musim hujan yang praktis

Jas hujan dari Splash Elephant - Ini Dia Perlengkapan Musim Hujan Untuk Si Kecil Yang Harus Dibawa Saat Liburan - Ohayo.co.id

Membuka payung mungkin bisa jadi PR bagi si kecil. Belum lagi jika hujan datangnya tiba-tiba bersama angin yang kencang, bisa jadi si kecil terbawa oleh angin. Daripada Anda bergantung pada payung yang bisa memakan tempat lebih banyak, Anda bisa bawa jas hujan, ini merupakan salah satu perlengkapan musim penghujan yang praktis. Si kecil pun tidak harus fokus memegang payung dan bisa membantu Anda membawa barangnya sendiri, atau pun menggunakan tangan kecilnya bergandengan dengan Anda.

Jas hujan dari Splash Elephant adalah yang paling kami rekomendasikan. Selain memiliki desain yang lucu dan warna cerah, jas hujan tersebut ternyata juga bisa dibeli lewat fitur AKULAKU Kredit Offline di semua toko offline yang sudah berkerjasama dengan AKULAKU.

Sepatu boots untuk menjaga si kecil setiap langkahnya

sepatu Sugar Rain Disney dari Mini Melissa - Ini Dia Perlengkapan Musim Hujan Untuk Si Kecil Yang Harus Dibawa Saat Liburan - Ohayo.co.id

Si kecil mungkin sangat senang sekali bermain air saat musim penghujan, apalagi saat moodnya senang ketika liburan. Tetapi jangan biarkan mereka menginjak jalanan yang becek dengan sepatu, atau sandalnya. Air genangan bisa membuat celana si kecil dan bajunya kotor. Tetapi yang paling gawatnya lagi adalah bisa menimbulkan gatal-gatal dan reaksi alergi lainnya.

Daripada mengambil resiko, Anda bisa bawa sepatu boots kedap air sehingga langkah si kecil bisa terlindungi. Anda bisa pilih sepatu Sugar Rain Disney dari Mini Melissa untuk si kecil yang aktif. Selain itu juga bisa pakai Funcover Sepatu Bergambar Doraemon satu ini jika si kecil tidak nyaman dengan sepatu bootsnya. Oh iya, pilihan sepatu untuk si kecil ini juga bisa dibeli dengan cicilan tanpa kartu kredit dan dengan DP hingga 0% via AKULAKU.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang perlengkapan musim hujan untuk si kecil saat liburan di akhir tahun nanti. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password