Daftar Perlengkapan Kebersihan Rumah Agar Selalu Fit di Musim Penghujan

Ohayo.co.id – Pada saat memasuki musim penghujan seperti ini, pastinya berbagai penyakit akan jadi lebih mudah menyerang. Anda pun bisa dengan mudahnya sakit apabila tidak berhati-hati. Agar bisa tetap fit, sehat, bugar, dan jauh dari penyakit di musim penghujan, maka Anda perlu wujudkan rumah sehat.

Ini adalah saat paling tepat untuk siapkan senjata berupa perlengkapan bersih-bersih di rumah. Kira-kira apa saja sih perlengkapan kebersihan rumah yang bisa bantu Anda untuk menjaga kebersihan dan wujudkan rumah yang sehat? Mari simak daftarnya di bawah ini.

Daftar Perlengkapan Kebersihan Rumah Agar Selalu Fit di Musim Penghujan

Alat Pel

Alat Pel - Daftar Perlengkapan Kebersihan Rumah Agar Selalu Fit di Musim Penghujan - Ohayo.co.id

Alat pel ini adalah yang paling utama Anda butuhkan agar rumah selalu konclong. Perlengkapan bersih – bersih rumah satu ini juga memastikan tidak akan tersisa jejak kaki di lantai dari berbagai aktifitas luar ruangan. Sebab, jejak kaki pastinya mengandung banyak sekali kuman – kuman yang siap menyerang. Silakan cari alat pel yang mudah pegunaannya. Sebaiknya Anda cari alat pel yang memiliki alat pemeras otomatis.

Penggeruk Air

Penggeruk Air - Daftar Perlengkapan Kebersihan Rumah Agar Selalu Fit di Musim Penghujan - Ohayo.co.id

Musim penghujan dan lantai rumah yang becek seperti ini pastinya sudah berteman sangat akrab sekali. Anda nanti akan sangat sering temukan lantai rumah yang tergenang air akibat air hujan. Terutama becek ini akan banyak sekali dijumpai di sekitar teras – teras rumah. Jika sudah demikian, cepat – cepat bersihkan airnya hingga tidak tersisa dengan menggunakan alat penggeruk air. Apabila yang demikian tersebut dibiarkan lebih lama, maka air akan memancing nyamuk dan kuman yang bisa berkembangbiak. Anda tentu tidak ingin kan, jika itu sampai kejadian?

Baca juga :  Lakukan 6 Trik Alami Ini Untuk Membasmi Nyamuk di Rumah Anda

Vacuum Cleaner

Vacuum Cleaner - Daftar Perlengkapan Kebersihan Rumah Agar Selalu Fit di Musim Penghujan - Ohayo.co.id

Pada saat turun hujan secara terus menerus, debu justru bisa lebih banyak menempel dimana – mana, tidak terkecuali di lantai rumah hingga di sela – sela perabotan rumah Anda. Membersihkannya dengan  cara manual pun pastinya membikin capek. Di saat inilah Anda akan sangat butuh yang namanya vacuum cleaner. Alat satu ini akan membuat pekerjaan Anda dalam membersihkan debu di rumah jadi lebih mudah. Debu yang terangkat dengan alat tersebut bisa dipastikan lebih banyak dibandingkan hanya menggunakan lap basah saja. Debu yang hilang lebih banyak ini akan membuat rumahmu lebih bersih dan sehat.

Robot Pembersih Debu

Robot Pembersih Debu - Daftar Perlengkapan Kebersihan Rumah Agar Selalu Fit di Musim Penghujan - Ohayo.co.id

Jika Anda malas bersih – bersih rumah, sebab sudah terlalu capek pulang kerja, maka Anda bisa memanfaatkan robot pembersih debu satu ini. Anda hanya perlu menyalakan robot pembersih debu tersebut, maka perlengkapan bersih – bersih ini akan segera bergerak otomatis menuju ke daerah yang berdebu. Dalam waktu singkat rumah Anda akan bersih.

Baca juga : Ternyata 5 Jenis Peralatan Rumah Tangga Ini Dapat Menimbulkan Penyakit!

Air Purifier

Air Purifier - Daftar Perlengkapan Kebersihan Rumah Agar Selalu Fit di Musim Penghujan - Ohayo.co.id

Tidak hanya lantai atau pun perabotan yang harus bersih dari debu, udara di rumah Anda pun juga perlu bersih agar Anda tetap sehat di saat musim penghujan tiba. Sebab, udara saat musim penghujan cenderung lebih kotor. Di saat seperti ini Anda akan sangat butuh yang namanya air purifier untuk jernihkan ruangan-ruangan di rumah Anda. Ada banyak orang yang menganggap bahwa air purifier ini sama seperti air conditioner untuk segarkan ruangan.

Nah, itulah tadi daftar perlengkapan kebersihan rumah agar selalu fit di musim penghujan. Anda bisa mendapatkan berbagai perlengkapan rumah seperti di atas dengan cicilan lewat aplikasi kredit terbaik yaitu melalui AKULAKU. Melalui aplikasi kredit barang terbaik tersebut Anda pastinya bisa mendapatkan semua barang-barang yang Anda inginkan tanpa harus mengeluarkan uang terlebih dulu, dan membayarnya di bulan kemudian dengan dicicil. Agar lebih hemat lagi, pakai saja kode voucher “AIDIA 1” dan dapatkan voucher belanjanya total senilai Rp 700 ribu rupiah.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password