Perbedaan Antara Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus

Perbedaan Antara Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+

Ohayo.co.id – Smartphone keluaran terbaru dari samsung begitu mencuri perhatian. Dua unit sekaligus dihadirkan dengan varian dan spesifikasi yang berbeda. Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus memikat para pengguna smartphone canggih kelas atas. Lantas apa perbedaan antara Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus?

Beda Harga, Ini Dia Perbedaan Antara Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus

Beda Harga, Ini Dia Perbedaan Antara Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus - Ohayo.co.id

Mulai dari segi kamera, dapur pacu hingga fitur yang dimiliki kedua smartphone ini memanglah berbeda. Meskipun harganya melambung, perbedaan antara Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus ini tetaplah menjadikannya pilihan membingungakan.

Desain

Perbedaan antara Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus ini terletak pada segi desain. Untuk galaxy s9 Plus memiliki bodi yang lebih panjang dan lebih lebar daripada Samsung Galaxy S9. Untuk dimensi yang dimiliki juga berbeda. Galaxy S9 memiliki dimensi 147,7 x 68,7 x 8,5 mm serta berat 163 gram. Sementara jika milik Samsung Galaxy S9 Plus adalah 158,1 x 73,8 x 8,5 mm dan berat 189 gram.

Layar

Untuk urusan layar, perbedaan antara Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus ini memanglah terasa. Jika secara teknis mereka memang memiliki tampilan serupa. Ada teknologi quad HD+ Infinity display. Bedanya adalah untuk Galaxy S9 Plus menawarkan luas layar 6,2 inci. Ukuran ini lebih besar jika dibandingkan dengan Galaxy S9 yakni hanya seluas 5,8 inci.

Baterai dan Dapur Pacu

Perbedaan antara Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus sangat terasa pada bagian dapur pacu dan juga baterainya. Untuk Samsung Galaxy S9 Plus memiliki RAM 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Sementara untuk Samsung Galaxy S9 dilengkapi dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sedangkan untuk sisi penyokong dayanya, Samsung Galaxy S9 hanya dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh. Dan untuk Samsung Galaxy S9 Plus mengusung baterai yang lebih besar yakni 3.500 mAh.

Perbedaan antara Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus inilah yang diburu banyak penikmat teknologi. Smartphone canggih yang menawarkan desain elegan. Harga yang juga dimilikinya tidak tanggung-tanggung hampir mencapai 13 juta rupiah.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password