Ini Dia Peralatan Elektronik Dapur Agar Hunianmu Makin Modern di Tahun 2019

Ini Dia Peralatan Elektronik Dapur Agar Hunianmu Makin Modern di Tahun 2019 - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Di tahun 2019 ini tidak ada salahnya memang untuk memulai meningkatkan kualitas hidup. Anda bisa mulai hal tersebut dari dapur yang ada di rumah. Yuk, tinggalkan semua peralatan elektronik dapurmu yang sudah tua, alias sudah karatan.

Eh, jangan-jangan Anda selama ini masih setia menggunakan peralatan dapur yang belum canggih dan modern? Jika iya, pasti butuh waktu banyak untuk membuat hidangan yang enak dan lezat, bahkan resiko gagal pun lebih tinggi. Makanya penting sekali untuk upgrade ke peralatan elektronik dapur di tahun yang baru ini.

Peralatan Elektronik Dapur Agar Hunianmu Makin Modern di Tahun 2019

Philips HD3132/34 Premium Plus Rice Cooker

Philips HD3132/34 Premium Plus Rice Cooker

Memasak nasi tidak ribet dengan menggunakan peralatan elektronik satu ini, yakni Philips HD3132/34 Premium Plus Rice Cooker yang hadir dengan kapasitas super besar hingga 2 liter. Dengan menggunakan alat elektronik tersebut, maka nasi yang sudah matang akan tetap terjaga kehangatan dan kesegarannya selama 48 jam. Dengan kecanggihan tersebut, maka peralatan elektronik dapur satu ini hanya butuh 400 watt listrik sehingga jadi lebih hemat, kan?

Baca juga : Pilihan Ketel Listrik Terbaik Cocok Untuk Lengkapi Peralatan Dapurmu

Cosmos CB802 Blender Multifungsi 4-in-1

Cosmos CB802 Blender Multifungsi 4-in-1

Ingin masak, tetapi Anda takut memegang pisau? Manfaatkan saja peralatan elektronik satu ini. Dengan Cosmos CB802 Blender Multifungsi 4-in-1 tersebut Anda bisa menghancurkan, atau pun menghaluskan bahan makanan, bahkan daging dengan mudah secara manual dengan bantuan tombol Pulse atau Clean. Selain itu, blender dari Cosmos ini ternyata juga sudah dilengkapi dengan grinder basah dan kering, chopper, serta filter jus. Sehingga Anda juga bisa membuat gym shaker sendiri.

Kirin Toaster KST 360/KST360

Kirin Toaster KST 360/KST360

Jika Anda suka banget makan roti panggan, tetapi malas untuk pergi ke kafe maupun restoran, maka Anda bisa membuat roti panggang sendiri di rumah menggunakan alat elektronik canggih ini, yakni Kirin Toaster KST360/KST360. Sekaligus 2 rangkap, Anda bisa membuat roti panggang untuk Anda sendiri atau pun pasangan. Caranya mudah sekali, Anda hanya perlu memasukkan roti yang Anda sukai, lalu tutup dan lihat bagian tombol indikator yang menyala. Bila sudah siap, tombol indikator warna hijau akan menyala.

Baca juga : Review Rice Cooker Hitachi RZ-KV180Y, Produk yang Harus Masuk Daftar Peralatan Masakmu

Oxone OX-277 Professional Air Fryer

Oxone OX-277 Professional Air Fryer

Jika Anda merasa mengkonsumsi minyak goreng terlalu banyak membuat Anda tidak sehat, maka Anda bisa coba pakai peralatan elektronik dari Oxone satu ini, yakni OX-277 Professional Air Fryer. Fryer tersebut memanfaatkan listrik 1.200 watt untuk menggoreng atau pun memanggang makanan favorit, seperti ikan, ayam, french fries, dan kue. Urusan memasak pun jadi semakin praktis lagi dengan menggunakan pengaturan control panel di bagian atas. Anda juga bisa periksa kondisi makananmu melalui dinding kaca yang di desain modern. Tak perlu khawatir, masakanmu akan matang dengan sempurna, sebab teknologi pemanggang 3D 360 derajat.

Di tahun yang baru seperti sekarang ini pastinya harus ada perubahan yang jauh lebih baik lagi. Yuk, segera upgrade peralatan elektronik dapurmu. Tidak hanya untuk gaya-gayaan saja, Anda jadi bisa menikmati masakan sehat yang dikontrol sendiri. Menariknya, peralatan elektronik ini bahkan bisa meminimalisasi resiko kecelakaan di dapur dan mempersingkat waktu memasak.

Serba untung pastinya, apalagi Anda juga bisa membelinya dengan cicilan melalui aplikasi cicilan tanpa kartu kredit terbaik dari AKULAKU. Jangan lupa, pakai kode “AIDIA 1” saat melakukan cekout agar Anda bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang peralatan elektronik dapur agar hunianmu makin modern di tahun 2019. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password