Penyebab Kulit Susah Putih Walau Sudah Menggunakan Cream Pemutih

Ohayo.co.id – Mungkin diantara Anda ada yang pernah mengalaminya? Ada beberapa orang yang mengeluh bahwa kulitnya susah putih walau sudah menggunakan cream pemutih. Jika Anda juga termasuk salah satu orang yang mengalaminya maka informasi ini penting Anda tahu.

Cream pemutih bisa jadi berdampak pada beberapa orang melainkan tidak berdampak pada orang yang lainnya. Hal tersebut terjadi karena beberapa faktor penyebab. Lantas apa saja penyebab kulit susah putih walau sudah menggunakan cream pemutih? Kami akan berikan informasi selengkapnya berikut ini. Check these out!

Penyebab Kulit Susah Putih

Gaya hidup yang kurang sehat

Penyebab Kulit Susah Putih Walau Sudah Menggunakan Cream Pemutih

Tak hanya faktor keturunan saja melainkan gaya hidup yang tidak sehat juga dapat menjadi salah satu penyebab kulit Anda susah putih. Untuk kulit wajah yang susah putih bisa karena Anda jarang membersihkan kulit wajah bahkan sampai larut malam Anda tidak membersihkannya.

Bisa juga karena Anda jarang melakukan olahraga atau hobi merokok. Sehingga sangat dianjurkan bahwa sembari Anda melakukan perawatan diri, jangan Anda lupa untuk memperbaiki gaya hidup Anda. Hal ini karena perawatan dari dalam juga akan sangat berpengaruh pada hasil akhirnya.

Baca juga : Cara Memutihkan Kulit dengan Masker Labu Kopi Paling Ampuh

Tidak memberikan nutrisi pada kulit

Penyebab Kulit Susah Putih Walau Sudah Menggunakan Cream Pemutih

Jika Anda ingin memiliki kulit putih, maka Anda juga perlu memperhatikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit Anda setiap harinya. Anda harus tahu bahwa pemenuhan nutrisi ini juga dapat mengonsumsi suplemen atau vitamin kulit. Akan tetapi satu hal yang Anda juga harus ingat bahwa mengonsumsi suplemen juga harus sesuai dengan aturan agar hasilnya jauh lebih maksimal.

Sangat dianjurkan juga bahwa untuk mengonsumsi suplemen setelah makan, hindari mengonsumsi kopi, teh atau susu. Hal ini karena mengonsumsi kopi, teh atau susu setelah mengonsumsi suplemen untuk menutrisi kulit malah dapat menghambat proses penyerapan dan kinerja dari suplemen itu sendiri.

Kulit sudah mentok

Penyebab Kulit Susah Putih Walau Sudah Menggunakan Cream Pemutih

Suplemen memang dapat membantu memutihkan kulit. Akan tetapi jika kulit sudah mentok maka suplemen tersebut tidak akan dapat mengubah genetic orang yang mengonsumsi suplemen itu sendiri. Jadi jika memang Anda termasuk salah satu orang dengan genetic kulit hitam ya Anda tidak akan bisa terlalu putih walau Anda sudah minum suplemen dan bahkan berkonsultasi dengan dokter ahli sekalipun juga. Jadi hal tersebut juga perlu Anda jadikan acuan.

Terkadang suatu suplemen bisa bereaksi memberikan kulit yang sangat putih pada seseorang akan tetapi belum tentu memberikan reaksi yang sama untuk orang yang lainnya. Karena itu hal tersebut harus Anda pahami juga.

Baca juga : 6 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dalam Waktu Singkat

Itulah apa saja penyebab kulit susah putih yang Anda harus tahu. Jadi tak hanya cream pemutih melainkan ada beberapa hal yang menyebabkan kulit anda susah putih dan Anda perlu tahu hal tersebut. Anda yang sedang mencari berbagai macam produk bisa segera  temukan di AKULAKU. Selain Anda bisa beli berbagai produk dengan sistem cash, AKULAKU juga menawarkan paket pembelian melalui cicilan dengan bunga 0%.

Walaupun belum menjadi aplikasi kredit uang terbaik yang memberikan pinjaman tunai secara langsung, namun AKULAKU senantiasa berusaha terdepan dan menambah fasilitas – fasilitas yang diberikan untuk setiap pelanggan setianya. Salah satu fasilitas baru dari AKULAKU yang diberikan adalah AKULAKU kredit offline yang memungkinkan untuk pelanggan setia AKULAKU berbelanja di berbagai toko yang sudah bekerjasama dengan AKULAKU.

Menariknya, AKULAKU hadir dengan memberikan diskon up to 700.000 dengan kode voucher AIDIA1. Jadi belanja di AKULAKU akan semakin banyak kejutan menarik yang bisa Anda dapatkan. Selamat berbelanja!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password