6 Hal Penting Kenapa Kamu Harus Gunakan Aplikasi Akulaku

pentingnya gunakan aplikasi akulaku

Ohayo.co.id – Muda dan aktif dalam bersosialisasi, kamu tentu harus terbiasa dengan berbagai hal yang praktis dan instan. Di era digital ini memang sangat terlihat bahwa banyaknya perubahan-perubahan yang sangat signifikan, baik itu pola hidup kita maupun dengan cara kita bertransaksi dalam berbelanja.

Berbelanja bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi kegiatan rutin yang perlu dilakukan. terutama bagi Kamu yang tergolong sebagai generasi Milenial ini.

Namun, untuk hal itu pasti seringkali masyarakat Indonesia akan terbentur dengan yang namanya biaya. Eits tenang, semua ini tentu tidak akan menjadi sebuah masalah lho jika kamu gunakan aplikasi layanan cicilan tanpa kartu kredit satu ini, Akulaku.

Aplikasi satu ini tidak hanya menawarkan untuk meminjamkan uang tunai saja, namun Akulaku menyediakan pula fasilitas kredit untuk pembelian barang dengan limit kredit yang telah ditentukan oleh perusahaan. Bahkan, Akulaku menyebut aplikasinya sebagai online mobile installment mall.

Berikut ini dia 6 hal penting kenapa kamu harus gunakan aplikasi Akulaku

Cara Mudah Pakai Akulaku Kredit di Toko Offline

1. Pendaftaran yang Sangat Mudah

Ketika akan menggunakan aplikasi ini Kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Dan apabila semua data telah di verifikasi bisa untuk langsung menggunakannya untuk berbelanja barang yang Kamu inginkan. Dengan proses pendaftaran yang mudah dan tidak ribet membuat masyarakat juga mudah nantinya untuk menggunakan program belanja tanpa menggunakan kartu kredit secara online.

2. Cicilan Tanpa Harus Memiliki Kartu Kredit

Biasanya cicilan dengan barang yang dibeli secara online hanya bisa dilakukan dengan mempunyai kartu kredit. Dimana untuk mendapatkan kartu kredit sendiri mempunyai cara yang terbilang susah dan rumit. Sehingga bagi Kamu yang ingin membeli barang tanpa menggunakan kartu kredit bisa untuk memanfaatkan aplikasi pembayaran tanpa kartu kredit seperti AkuLaku dan bisa membeli barang dengan cicilan secara online.

Baca juga: Belanja Makin Mudah dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Toko Offline via AKULAKU

3. Transaksi akan Lebih Mudah Dibandingkan Kamu Menggunakan Uang Cash

Ketika akan melakukan transaksi atau juga untuk menggunakannya belanja online tanpa kartu kredit,Kamu bisa untuk menggunakannya terlebih dahulu dengan mengunduh aplikasi AkuLaku. Aplikasi tersebut bisa diunduh dengan mudah di smartphone yang Kamu miliki yaitu dengan mengunduhnya di playstore dan kemudian bisa untuk menggunakannya.

Akulaku Kredit

4. Memiliki Limit yang Cukup Tinggi Buat Kamu

Keuntungan selanjutnya adalah kamu akan mempunyai limit yang cukup tinggi. Limit pinjaman yang bisa kamu dapatkan bisa tinggi sehingga akan sangat berguna untuk membeli barang yang kamu inginkan secara online. Dimana limit yang bisa didapatkan bisa dari 2 jutaan rupiah.

5. Produk dan Jasa Yang Diberikan Lengkap di Akulaku

Selama ini banyak yang beranggapan kalau Akulaku hanya menyediakan produk gadget. Ini anggapan yang salah besar. Faktanya, di Akulaku tersedia berbagai produk dan jasa lengkap banget, mulai dari berbagai produk gadget dan elektronik, fashion pria dan wanita, produk rumah tangga, produk consumer good, beli paket data, tiket pesawat, tiket nonton, produk bayi, produk perawatan kulit dan kesehatan, juga tersedia voucher untuk produk makanan. Lengkap deh pokoknya.

Baca juga: AKULAKU Kredit : Fitur Terbaru untuk Memudahkan Belanja dengan Cicilan di Toko Offline

6. Dapat Berbelanja di e-Commerce Lain Dengan Akulaku

Apa bisa yah Belanja di e-commerce lain dengan pembayaran di Akulaku? Yaps, tentu bisa itu. Ada cukup banyak e-commerce lain yang telah bekerja sama dengan Akulaku, bahkan ada yang menawarkan voucher belanja senilai 100rb jika berbelanja di sana menggunakan Akulaku.

Pesta cashback akulaku jelang 2019

Perkembangan akulaku di Indonesia pun dapat dikatakan berkembang sangat pesat. Dalam kurun waktu dua tahun, aplikasi Akulaku telah didownload oleh masyarakat Indonesia sebanyak 15 juta user, dengan data 10 juta di antaranya telah terdaftar sebagai nasabah.

Akulaku pun memiliki catatan tersendiri, bahwa dalam kurun waktu sebulan mereka berhasil melakukan transaksi sebanyak 1,5 juta transaksi. Hingga akhir tahun 2017 lalu, Akulaku telah mengeluarkan total pembiayaan sebesar $130 juta.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password